Masih belum menemukan apa yang Anda cari? Masukkan kata kunci pencarian Anda untuk mencari artikel yang ada di Blog ini:

e mërkurë

Bukan Yesus Yang Saya Kenal

Judul Asli : The Jesus I Never Knew
Judul Terjemahan : Bukan Yesus yang Saya Kenal
Penerbit (Judul terjemahan) : Professional Books, P.O. Box 331, CPA 15418 Jakarta, Indonesia









Apa yang terjadi ketika jurnalis Kristen yang dihormati memutuskan untuk mengesampingkan konsep yang dikenalnya, dan memperhatikan dengan sungguh-sungguh Yesus yang digambarkan di dalam Injil? Seperti apa Yesus dalam Perjanjian Baru dibandingkan dengan Yesus 'yang baru ditemukan kembali', atau bahkan Yesus yang menurut kita sangat kita kenal dengan baik? Philip Yancey berkata, "Yesus yang saya kenal saat menulis buku ini sangat berbeda dengan Yesus yang saya pelajari di Sekolah Minggu. Dalam beberapa hal Ia lebih menghibur, dalam beberapa hal Ia lebih menakutkan."


Yancey menawarkan perspektif yang baru dan berbeda tentang kehidupan dan pekerjaan Yesus: pengajaran-Nya, mujizat yang dibuat-Nya, kematian dan kebangkitan-Nya, dan akhirnya siapa Dia dan mengapa Ia datang ke dunia; Menghubungkan kejadian di dalam Injil dengan dunia yang kita tinggali sekarang. Bukan Yesus yang Saya Kenal memberi penggambaran yang mengharukan dan menyegarkan tentang figur sentral dalam sejarah ini. Dengan kesediaan untuk mengulas pertanyaan yang sulit, Yancey mengamati perkataan radikal yang diucapkan Tukang Kayu Yahudi dalam perjalanan-Nya di dunia ini dan bertanya apakah kita menganggap-Nya cukup serius pada masa dan jaman kita ini.

Dari kandang di Betlehem sampai salib di Yerusalem, Yancey menceritakan tentang karakter rumit Yesus yang membangkitkan pertanyaan selain jawaban; Yesus yang mengusik dan membangkitkan semangat, yang ingin mengubah kehidupan Anda dengan radikal dan membangun iman Anda.

Bukan Yesus yang Saya Kenal menyingkapkan seorang Yesus yang brilian, kreatif, menantang, tidak kenal takut, penuh kasih sayang, tidak bisa ditebak, dan pada akhirnya memuaskan. Buku yang jujur ini akan membantu Anda menemukan Yesus yang berbeda dari gambar flanel di Sekolah Minggu, atau Juruselamat gaya Victoria yang hanya memiliki senyuman manis, atau semua gambaran klise tradisional yang telah melembekkan Yesus dan menyimpan-Nya di dalam kotak keagamaan yang nyaman.

Menurut Yancey, "Tidak ada orang yang pernah bertemu Yesus dan tidak berubah. Pada akhirnya, saya menemukan bahwa proses menulis buku ini menjadi langkah besar memperkuat iman saya. Yesus telah mengguncangkan pemahaman saya sebelumnya dan membuat saya mengajukan pertanyaan yang sukar, mengapa kita yang mengaku nama-Nya tidak berbuat lebih baik dalam mengikut Dia."

Bukan Yesus yang Saya Kenal dapat Anda dapatkan di toko buku Kristen dan toko buku umum di dekat anda.


Sharing Buku, PemudaKristen.com

0 komentar:

Doa Untuk Anda

Apakah Anda Ingin mendapat kiriman text Doa-Satu-Menit setiap hari ? Kirim Email Kosong ke : doa-satu-menit-subscribe@yahoo.com
Tetapi carilah dahulu Kerajaan Allah dan kebenarannya, maka semuanya itu akan ditambahkan kepadamu. (Matius 6:33)

Jika Kamu di Surabaya, Stay Tuned at

  • Bahtera Yuda at 96.4 MHz
  • Bethany FM at 93.8 MHz
  • Nafiri FM at 107.10 MHz

Firman Tuhan Untuk Anda

"Akulah roti hidup yang telah turun dari sorga. Jikalau seorang makan dari roti ini, ia akan hidup selama-lamanya, dan roti yang Kuberikan itu ialah daging-Ku, yang akan Kuberikan untuk hidup dunia." (Yohanes 6:51)




Akulah gembala yang baik dan Aku mengenal domba-domba-Ku dan domba-domba-Ku mengenal Aku sama seperti Bapa mengenal Aku dan Aku mengenal Bapa, dan Aku memberikan nyawa-Ku bagi domba-domba-Ku. (Yohanes 10:14-15)




“Kata Yesus kepadanya: "Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku.” (Yohanes 14:6)




Jawab Yesus: "Akulah kebangkitan dan hidup; barangsiapa percaya kepada-Ku, ia akan hidup walaupun ia sudah mati, dan setiap orang yang hidup dan yang percaya kepada-Ku, tidak akan mati selama-lamanya" (Yohanes 11:25-26)




Bukan kamu yang memilih Aku, tetapi Akulah yang memilih kamu. Dan Aku telah menetapkan kamu, supaya kamu pergi dan menghasilkan buah dan buahmu itu tetap, supaya apa yang kamu minta kepada Bapa dalam nama-Ku, diberikan-Nya kepadamu. (Yohanes 15:16)




“Janganlah hendaknya kamu kuatir tentang apapun juga, tetapi nyatakan lah dalam segala hal keinginanmu kepada Allah dalam doa dan permohonan dengan ucapan syukur. Damai sejahtera Allah, yang melampaui segala akal, akan memelihara hati dan pikiranmu dalam Kristus Yesus.” (Filipi 4:6-7)




-----000000------00000------00000---------