Masih belum menemukan apa yang Anda cari? Masukkan kata kunci pencarian Anda untuk mencari artikel yang ada di Blog ini:
Tetapi carilah dahulu Kerajaan Allah dan kebenarannya, maka semuanya itu akan ditambahkan kepadamu. (Matius 6:33)

e enjte

Doa Pada Hari Kenaikan Kenaikan Tuhan Yesus

Ya Tuhan Allah yang Mahabesar, kami mengucap syukur kepadaMu, sebab Engkau sudah mengutus AnakMu yang tunggal, turun ke bumi dan mengambil tabiat kami yang lemah. Dialah yang memberi keadilan kepada kami dengan kematian dan kebangkitanNya dari antara orang mati, dengan jalan membayar lunas hutang dosa kami. Dia sudah menang atas musuh kami, dan sudah berkorban demi pemberontakan kami atas Engkau karena dosa. Engkau sudah menaikkan Dia ke sorga dengan kemuliaan besar, maka sekarang pun Ia duduk di sebelah kananMu untuk memberikan kepada kami, yang ada di bumi, RohMu yang kudus dan segala berkat sorgawi sampai selama-lamanya. Juga akan mengangkat kami, pada kesudahan dunia ini, berpindah ke dalam surga.

Ya Tuhan Yang Mahabesar, sekarangpun kami tahu ada di mananya pengharapan kami, dan siapa yang melindungi kami, di segala waktu dan di segala tempat, sehingga tiada ketakutan apapun dapat membujuk hati kami lagi, selama kami menaruh pengaharapan kepada AnakMu, Raja kami itu. Dia telah melindungi kami dengan pengasihan. Maka sekarang kami memohon kepadaMu, lepaskanlah kiranya kami dari dosa dan dari keinginan dunia, supaya kmai boleh mengingat kepada pengharapan kami di surga, dan menempatkan diri kami di dunia ini, seperti seorang perantau yang negeri asalnya adalah surga.

Ya Kristus, Tuhan kami yang Maha Kudus! Kami memuji NamaMu dan mengucap syukur dengan segenap hati kami, karena Engkau sudah mengingat kami dengan belas kasihan, sudah datang ke dunia ini untuk menebus dengan darahMu, jiwa kami daripada hukuman dosa dari kematian. Biarlah sekarang kami hidup dan mati bagiMu juga dengan pertolongan Roh Kudus. Amin

1 koment:

adm2i2h tha...

Blognya Menarik. akan saya tunggu updates berikutnya.
Salam kenal.

GBU

Buku Tamu

Waktu saat ini menunjukkan :

 

Dan Kamu adalah pengunjung ke :

Firman Tuhan Untuk Anda

"Akulah roti hidup yang telah turun dari sorga. Jikalau seorang makan dari roti ini, ia akan hidup selama-lamanya, dan roti yang Kuberikan itu ialah daging-Ku, yang akan Kuberikan untuk hidup dunia." (Yohanes 6:51)




Akulah gembala yang baik dan Aku mengenal domba-domba-Ku dan domba-domba-Ku mengenal Aku sama seperti Bapa mengenal Aku dan Aku mengenal Bapa, dan Aku memberikan nyawa-Ku bagi domba-domba-Ku. (Yohanes 10:14-15)




“Kata Yesus kepadanya: "Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku.” (Yohanes 14:6)




Jawab Yesus: "Akulah kebangkitan dan hidup; barangsiapa percaya kepada-Ku, ia akan hidup walaupun ia sudah mati, dan setiap orang yang hidup dan yang percaya kepada-Ku, tidak akan mati selama-lamanya" (Yohanes 11:25-26)




Bukan kamu yang memilih Aku, tetapi Akulah yang memilih kamu. Dan Aku telah menetapkan kamu, supaya kamu pergi dan menghasilkan buah dan buahmu itu tetap, supaya apa yang kamu minta kepada Bapa dalam nama-Ku, diberikan-Nya kepadamu. (Yohanes 15:16)




“Janganlah hendaknya kamu kuatir tentang apapun juga, tetapi nyatakan lah dalam segala hal keinginanmu kepada Allah dalam doa dan permohonan dengan ucapan syukur. Damai sejahtera Allah, yang melampaui segala akal, akan memelihara hati dan pikiranmu dalam Kristus Yesus.” (Filipi 4:6-7)




-----000000------00000------00000---------

Doa Untuk Anda

Apakah Anda Ingin mendapat kiriman text Doa-Satu-Menit setiap hari ? Kirim Email Kosong ke : doa-satu-menit-subscribe@yahoo.com

Jika Kamu di Surabaya, Stay Tuned at

  • Bahtera Yuda at 96.4 MHz
  • Bethany FM at 93.8 MHz
  • Nafiri FM at 107.10 MHz
Online Reference
Dictionary, Encyclopedia & more
Word:
Look in: Dictionary & thesaurus
Computing Dictionary
Medical Dictionary
Legal Dictionary
Financial Dictionary
Acronyms
Idioms
Wikipedia Encyclopedia
Columbia Encyclopedia
Periodicals
Literature
by: