Masih belum menemukan apa yang Anda cari? Masukkan kata kunci pencarian Anda untuk mencari artikel yang ada di Blog ini:

e premte

AKHIR ZAMAN

http://users.joplin.com/~jmtaylor/atomscans/bh.01.jpg

“Tetapi orang yang bertahan sampai pada kesudahannya akan selamat”
(Matius 24:13)

Banyak orang takut membicarakan tentang akhir zaman. Bicara tentang akhir zaman itu berarti bicara tentang adanya penyesat-penyesat, peperangan, kelaparan, dan kesusahan. Tetapi Alkitab berkata semuanya itu barulah suatu permulaan, tetapi bila Injil kerajaan ini sudah tersebar dan didengar di seluruh dunia barulah tiba kesudahannya. Ada empat berkat besar yang akan kita lihat di akhir zaman :

1.
Kita akan jadi saksi mata untuk semuanya itu. Nabi-nabi besar bernubuat Yesaya, Yeremia tetapi mereka tidak dapat melihat apa yang mereka nubuatkan. Tapi kita dapat membaca kitab nubuat itu dan kita juga dapat melihat kejadian atau peristiwa dari nubuatan itu. Kalau nubuat tentang akhir zaman saja terjadi apalagi nubuatan tentang kesembuhan itu pasti terjadi. Nubuatan satu orang diselamatkan dan seisi rumah diselamatkan itu juga pasti terjadi.
2.
Injil akan tersebar di seluruh dunia (ayat 14). Betul gereja akan mengalami tekanan tetapi Injil tidak dapat terbendung. Karena sesuai firman-Nya Injil kerajaan ini harus diberitakan dahulu ke seluruh dunia baru tibalah kesudahanya. Inilah saat yang menjadi berkat bagi orang percaya di mana kita dapat menuai atau memenangkan banyak jiwa bagi kerajaan Allah. Inilah saatnya bagi orang percaya dan gereja untuk mengabarkan Injil kerajaan Allah agar mereka juga di selamatkan.
3.
Kita akan melihat pengalaman yang luar biasa. Yobel 2:28-30 di mana tanpa memendang umur atau usia Roh Allah atau karunia Allah di berikan bagi kita semua. Juga tanpa memandang status atau golongan tuan atau hamba semuanya juga akan menerima karunia Allah. Ini yang dinamakan pengalaman yang luar biasa. Kita orang percaya juga akan mengalami suatu yang luar biasa dimana kita orang percaya di luputkan dari rancangan-rancangan orang yang ingin berbuat jahat kepada kita, inilah yang dinamakam berkat pada akhir zaman.
Akhir dari semauanya itu kita akan berjumpa dengan Yesus di dalam kemuliaan-Nya. Saudara boleh bergumul akan masalah saudara saat ini tetapi coba saudara bayangkan pada saatnya kita berjumpa dengan Yesus muka dengan muka, itu adalah suatu saat yang paling indah sekali.

0 komentar:

Doa Untuk Anda

Apakah Anda Ingin mendapat kiriman text Doa-Satu-Menit setiap hari ? Kirim Email Kosong ke : doa-satu-menit-subscribe@yahoo.com
Tetapi carilah dahulu Kerajaan Allah dan kebenarannya, maka semuanya itu akan ditambahkan kepadamu. (Matius 6:33)

Jika Kamu di Surabaya, Stay Tuned at

  • Bahtera Yuda at 96.4 MHz
  • Bethany FM at 93.8 MHz
  • Nafiri FM at 107.10 MHz

Firman Tuhan Untuk Anda

"Akulah roti hidup yang telah turun dari sorga. Jikalau seorang makan dari roti ini, ia akan hidup selama-lamanya, dan roti yang Kuberikan itu ialah daging-Ku, yang akan Kuberikan untuk hidup dunia." (Yohanes 6:51)




Akulah gembala yang baik dan Aku mengenal domba-domba-Ku dan domba-domba-Ku mengenal Aku sama seperti Bapa mengenal Aku dan Aku mengenal Bapa, dan Aku memberikan nyawa-Ku bagi domba-domba-Ku. (Yohanes 10:14-15)




“Kata Yesus kepadanya: "Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku.” (Yohanes 14:6)




Jawab Yesus: "Akulah kebangkitan dan hidup; barangsiapa percaya kepada-Ku, ia akan hidup walaupun ia sudah mati, dan setiap orang yang hidup dan yang percaya kepada-Ku, tidak akan mati selama-lamanya" (Yohanes 11:25-26)




Bukan kamu yang memilih Aku, tetapi Akulah yang memilih kamu. Dan Aku telah menetapkan kamu, supaya kamu pergi dan menghasilkan buah dan buahmu itu tetap, supaya apa yang kamu minta kepada Bapa dalam nama-Ku, diberikan-Nya kepadamu. (Yohanes 15:16)




“Janganlah hendaknya kamu kuatir tentang apapun juga, tetapi nyatakan lah dalam segala hal keinginanmu kepada Allah dalam doa dan permohonan dengan ucapan syukur. Damai sejahtera Allah, yang melampaui segala akal, akan memelihara hati dan pikiranmu dalam Kristus Yesus.” (Filipi 4:6-7)




-----000000------00000------00000---------