Masih belum menemukan apa yang Anda cari? Masukkan kata kunci pencarian Anda untuk mencari artikel yang ada di Blog ini:

e enjte

Disclaimer

Shalom para pembaca semua,

terima kasih Anda sudah berkunjung ke blog ini.

Penulis membuat blog ini semata-mata ingin memberi pengetahuan kepada siapa saja yang ingin mengenal Tuhan Yesus lebih jauh. Materi blog ini diambil dari nats Alkitab sendiri, beberapa artikel buku, kumpulan renungan ataupun dari kesaksian pertobatan penulis dan orang lain. Mohon dimaklumi isi dari blog ini, apabila ada yang merasa tersinggung atau kurang pas, penulis minta maaf sebelumnya. Materi blog yang dirasa agak radikal merupakan pelurusan dari komentar-komentar yang kurang benar di luar blog ini, hal itu hanyalah referensi-referensi untuk Anda semua. Penulis berhak tidak mencantumkan sumber ataupun nama dari suatu referensi yang ada demi hal yang tidak diinginkan. Apabila ada komentar atau saran, Anda bisa langsung mengisi comment yang ada pada artikel. Anda diperbolehkan menyebarluaskan semua materi yang ada di blog ini tanpa menngurangi atau menambah isi yang ada dalam artikel di blog ini.

Semoga blog ini dapat menambah wawasan dan iman kita kepada Tuhan Yesus Kristus, Juru Selamat kita yang benar. Blog ini hanya sedikit dari semua rahasia yang kita ketahui, bagi kamu yang tersesat carilah dulu Kerajaan Allah dan kebenarannya, niscaya semuanya akan ditambahkan kepadamu. (Matius 6:33).

Kiranya damai dari Tuhan Yesus selalu beserta Anda sekalian. Halleluya.

0 komentar:

Doa Untuk Anda

Apakah Anda Ingin mendapat kiriman text Doa-Satu-Menit setiap hari ? Kirim Email Kosong ke : doa-satu-menit-subscribe@yahoo.com
Tetapi carilah dahulu Kerajaan Allah dan kebenarannya, maka semuanya itu akan ditambahkan kepadamu. (Matius 6:33)

Jika Kamu di Surabaya, Stay Tuned at

  • Bahtera Yuda at 96.4 MHz
  • Bethany FM at 93.8 MHz
  • Nafiri FM at 107.10 MHz

Firman Tuhan Untuk Anda

"Akulah roti hidup yang telah turun dari sorga. Jikalau seorang makan dari roti ini, ia akan hidup selama-lamanya, dan roti yang Kuberikan itu ialah daging-Ku, yang akan Kuberikan untuk hidup dunia." (Yohanes 6:51)




Akulah gembala yang baik dan Aku mengenal domba-domba-Ku dan domba-domba-Ku mengenal Aku sama seperti Bapa mengenal Aku dan Aku mengenal Bapa, dan Aku memberikan nyawa-Ku bagi domba-domba-Ku. (Yohanes 10:14-15)




“Kata Yesus kepadanya: "Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku.” (Yohanes 14:6)




Jawab Yesus: "Akulah kebangkitan dan hidup; barangsiapa percaya kepada-Ku, ia akan hidup walaupun ia sudah mati, dan setiap orang yang hidup dan yang percaya kepada-Ku, tidak akan mati selama-lamanya" (Yohanes 11:25-26)




Bukan kamu yang memilih Aku, tetapi Akulah yang memilih kamu. Dan Aku telah menetapkan kamu, supaya kamu pergi dan menghasilkan buah dan buahmu itu tetap, supaya apa yang kamu minta kepada Bapa dalam nama-Ku, diberikan-Nya kepadamu. (Yohanes 15:16)




“Janganlah hendaknya kamu kuatir tentang apapun juga, tetapi nyatakan lah dalam segala hal keinginanmu kepada Allah dalam doa dan permohonan dengan ucapan syukur. Damai sejahtera Allah, yang melampaui segala akal, akan memelihara hati dan pikiranmu dalam Kristus Yesus.” (Filipi 4:6-7)




-----000000------00000------00000---------