Masih belum menemukan apa yang Anda cari? Masukkan kata kunci pencarian Anda untuk mencari artikel yang ada di Blog ini:

e mërkurë

BAB I MASUK KE DALAM NERAKA

Dalam bulan maret 1976 sewaktu saya sedang berdoa di rumah, Tuhan Yesus Kristus datang mengunjungiku. Dan selama beberapa hari sebelumnya saya telah berdoa terus menerus dalam bahasa Roh. Pada waktu itulah saya merasakan hadirat Tuhan yang luar biasa. Kuasa kemuliaanNya memenuhi seisi rumahku. Dan seberkas cahaya yang sangat terang memancar ke dalam ruangan dimana saya sedang berdoa. Suatu perasaan yang sangat indah dan menyejukkan menguasai hatiku.
Saya melihat sinar tersebut mengalir bergulung-gulung dan sambung menyambung menciptakan suatu pemandangan yanga sangat menakjubkan!……..kemudian suara Tuhan mulai terdengar berbicara kepadaku. Ia berkata :"Aku adalah Yesus Kristus Tuhanmu dan Aku ingin memberikan suatu wahyu untuk mempersiapkan umatKu bagi kedatanganKu yang kedua kalinya dan untuk membuat banyak orang bertobat dan kembali kepada jalan-jalan yang benar.
Kuasa-kuasa kegelapan yang ingin mencelakakan umatku itu benar-benar ada dan penghukumanKupun benar-benar ada.
AnakKu , Aku akan membawamu ke neraka bersamaan dengan RohKu dan Aku akan menunjukkan banyak perkara yang di dunia perlu untuk mengetahuinya. Aku akan menampakkan diri kepadamu berulang-ulang kali, Aku akan mengangkat rohmu dari tubuhmu dan membawanya ke neraka.
Aku ingin kamu menulis semua penglihatan dan semua perkara yang akan Aku singkapkan kepadamu. Kita akan berjalan bersama-sama menelusuri neraka. Buatlah catatan atas semua yang telah, yang sedang, dan yang akan terjadi. FirmanKu adalah benar, setia dan dapat dipercaya. "Aku adalah Aku, dan tidak ada yang lain selain Aku."
"Oh Tuhan, "ucapku,"apa yang Engkau ingin lakukan?"…….saat itu seluruh tubuhku terasa bergetar dan ingin menangis keras karena hadiratNya yang kudus. Saya hanya dapat menggambarkan suasana tersebut dengan satu kata, yaitu …..KASIH!………..Kasih yang sempurna, penuh kedamaian, sukacita, dan kasih yang paling indah yang pernah saya alami.
Puji-pujian kepada Allah mulai keluar dari mulutku. Satu hal yang paling saya inginkan pada waktu itu ialah memberikan seluruh hidupku kepadaNya, agar dapat dipakai bagi rencanaNya untuk menyelamatkan manusia dari dosa. Saya sadar sepenuhNya di dalam RohNya, bahwa saat itu Dia, Yesus, Anak Allah yang berada di ruangan bersama dengan saya.
Saya tidak dapat menemukan kata-kata yang tepat untuk menggambarkan hadiratNya yang kudus. Tetapi saya tahu…………saya tahu dengan pasti bahwa Dialah Tuhan!
"Lihatlah, anakKu"Yesus berkata,"Aku segera membawamu ke neraka, sehingga kamu dapat mencatat realita kehidupan di neraka, untuk menceritakan kepada semua manusia bahwa neraka itu benar-banar ada, dan untuk membawa orang-orang yang tersesat ke dalam terang Injil Yesus Kristus."
Segera rohku diangkat dari tubuhku. Bersama Yesus saya terangkat ke awan-awan. Saya sadar atas semua yang sedang terjadi. Saya melihat ke bawah dan nampak suami dan anak-anak saya sedang tidur.
Sepertinya saya mengalami kematian dan tubuh saya terbaring di tempat tidur,sedangkan rohku bersama Yesus melayang ke atas menembus atap rumah. Ketika saya sedang memikirkan keadaan suami dan anak-anakku, Yesus berkata:"Jangan takut! mereka Aku lindungi."
Saya akan mencoba menjelaskan semaksimal mungkin apa yang telah saya lihat dan rasakan. Dalam beberapa perkara yang saya lihat, saya tidak memahaminya. Memang Tuhan Yesus menjelaskan hampir semuanya, tetapi ada beberapa hal yang tidak diceritakanNya.
Saya sadar bahwa peristiwa ini benar-benar terjadi, hanya Tuhan yang dapat menunjukkan semua itu kepada saya. Terpuji namaNya yang kudus. Saudara…………percayalah bahwa neraka itu benar-benar ada.
Saya telah dibawa kesana beberapa hari oleh Roh sebelum saya menuliskan kesaksian ini.
Segera kami menuju ke awan-awan, dan ketika saya memandang kepada Yesus, nampak kuasa, kemuliaan, dan damai sejahtera memancar dariNya. Yesus memegang tanganku dan berkata: "Aku mengasihimu, jangan takut sebab Aku besertamu".
Pada waktu kami melayang makin tinggi, saya sempat melihat bulatan bumi yang ada dibawahku. Setelah jauh dari bumi, saya melihat banyak benda-benda yang berbentuk seperti kerucut besar-besar dan nampak kotor muncul dari seluruh permukaan bumi.
"Apa ini tanya saya kepada Tuhan Yesus saat kami mulai mendekati salah satu dari cerobong-cerobong kerucut tersebut. "Ini adalah pintu gerbang-pintu gerbang yang menuju ke neraka, dan kita akan menuju ke neraka lewat salah satu pintu gerbang ini."Jawab Yesus.
Segera kami memasuki cerobong tersebut, semakin lama semakin gelap dan bau busuk yang sangat menusuk hidung mulai tercium dan membuat nafasku hampir putus karena sesak.
Dan sepanjang cerobong/ terowongan ini dinding-dindingnya penuh dengan mahkluk-mahkluk hidup yang melekat pada dinding, berwarna abu-abu gelap, bergerak-gerak dan berteriak-teriak kepada kami sewaktu kami melewatinya. Saya tahu bahwa mereka ini adalah mahkluk-mahkluk jahat.
Mahkluk-mahkluk ini dapat bergerak-gerak tetapi tetap melekat pada dinding terowongan. Bau busuk keluar dari tubuh mereka dan mereka berteriak-teriak mengerikan. Saya merasakan satu kuasa jahat bergerak sepanjang terowongan ini.
Di dalam kegelapan terowongan tersebut saya dapat melihat katak-katak yang sangat kotor menutupi tubuh mereka.
"Tuhan apa ini?" saya bertanya sambil memegang erat-erat tangan Yesus,"Mereka ini adalah roh-roh jahat yang siap dimuntahkan ke bumi jika setan memberikan perintah."
Kami berjalan memasuki terowongan lebih dalam lagi. Mahkluk-mahkluk jahat ini menertawakan dan memanggil-manggil kami. Mereka mencoba menyentuh kami tetapi tidak bisa, karena ada kuasa Yesus yang menyelubungi kami. Udara sangat pengap dan bau busuk. Karena ada Yesus saja saya tidak berteriak-teriak ketakutan.
Oh ya……..semua pancaindera saya tetap peka bahkan menjadi lebih peka dan bau busuk yang tercium hampir membuatku muntah-muntah.
Suasana mencekam mulai ketika kami tiba di dasar terowongan. Jeritan tangis yang memilukan dan berbagai macam erangan kesakitan terdengar. Saya merasakan suasana ketakutan kematian dan dosa di sekeliling kami.
Bau yang tercium yang paling memuakkan adalah bau daging yang meleleh, dan bau ini muncul dari segala arah. Belum pernah di dalam hidupku aku merasakan kengerian dan mendengar jerit tangis yang memilukan penuh keputusasaan seperti ini. Segera akan saya ketahui behwa semua jeritan itu berasal dari orang-orang yang tinggal di neraka.
Saya merasakan tiupan angin yang menggoncang dan terasa ada sesuatu yang menyendok kami untuk masuk lebih dalam. Ada seberkas kertas kilat yang mengusir kegelapan. Saya dapat dengan jelas melihat sesuatu di depan saya. Saya melompat kaget ketika menyadari bahwa yang saya lihat itu adalah seekor ular yang sangat besar sedang bergerak di depan kami. Ketika saya perhatikan lebih lanjut, ternyata ular yang menjijikan itu merayap ada di mana-mana.
Yesus berkata kepadaku, "Kita akan segera memasuki bagian kaki kiri neraka. Di depan nanti kamu akan melihat penderitaan yang sangat berat, kesedihan yang memilukan dan kengerian yang tak tergambarkan. Mendekatlah kepadaKu dan Aku akan memberikan kekuatan dan perlindungan selama kita menelusuri neraka ini."
"Apa yang akan kamu lihat ini merupakan PERINGATAN". Tuhan berkata,"Buku yang kamu tulis akan menyelamatkan banyak jiwa dari hukuman neraka. Apa yang kamu lihat ini adalah nyata dan benar-benar ada, tetapi janganlah takut karena Aku bersamamu."
Akhirnya Tuhan Yesus dan saya tiba di dasar terowongan. Kami mulai melangkahkan kaki kami ke dalam neraka. Saya akan mencoba dengan segala kekuatan saya untuk menceritakan apa yang saya lihat, dan akan saya saksikan berdasarkan apa yang Tuhan perlihatkan kepada saya.
Di depan kami sejauh yang dapat saya lihat adalah banyak bintang-bintang beterbangan cepat sekali kesana kemari, Suara- suara keluhan dan tangisan yang menyayat memenuhi suasana yang ada. Di atas kepala saya melihat cahaya yang remang-remang dan kami mulai berjalan menuju ke arah cahaya tersebut. Jalan yang kami lalui kering dan kotor berdebu. Segera kami tiba di halaman sebuah terowongan yang kecil dan gelap.
Ada sesuatu yang tidak dapat saya tuliskan karena terlalu mengerikan. Suasana yang menakutkan di neraka terasa sekali dan jika saya tidak bersama-sama dengan Tuhan Yesus pasti saya sudah lari tunggang langgang. Tuhan banyak membantu saya untuk mengerti apa yang saya lihat, karena ada beberapa hal yang saya lihat yang saya tidak mengerti. Tetapi Tuhan tahu segala-galanya.
Saya peringatkan Saudara-Saudara!!!…………Jangan pergi ke tempat itu!!! Neraka adalah tempat penyiksaan yang mengerikan, tempat penderitaan yang memilukan, dan penyesalan yang abadi.
Hidup ini benar-benar nyata dan kekal. Saudara dan saya adalah nyata dan kekal………..entah kekal di sorga atau kekal di neraka!!!!!
Bagi Saudara yang pernah berpikir bahwa neraka itu ada di bumi ini, Saudara benar! Neraka memang benar-benar ada di pusat perut bumi ini, dan disana banyak jiwa-jiwa yang tersiksa siang dan malam. Tidak ada pesta hura-hura di neraka, tidak ada kasih tidak ada belas kasihan, tidak ada istirahat.
Yang ada hanya penderitaan kekal yang tidak bisa Saudara bayangkan.

0 komentar:

Doa Untuk Anda

Apakah Anda Ingin mendapat kiriman text Doa-Satu-Menit setiap hari ? Kirim Email Kosong ke : doa-satu-menit-subscribe@yahoo.com
Tetapi carilah dahulu Kerajaan Allah dan kebenarannya, maka semuanya itu akan ditambahkan kepadamu. (Matius 6:33)

Jika Kamu di Surabaya, Stay Tuned at

  • Bahtera Yuda at 96.4 MHz
  • Bethany FM at 93.8 MHz
  • Nafiri FM at 107.10 MHz

Firman Tuhan Untuk Anda

"Akulah roti hidup yang telah turun dari sorga. Jikalau seorang makan dari roti ini, ia akan hidup selama-lamanya, dan roti yang Kuberikan itu ialah daging-Ku, yang akan Kuberikan untuk hidup dunia." (Yohanes 6:51)




Akulah gembala yang baik dan Aku mengenal domba-domba-Ku dan domba-domba-Ku mengenal Aku sama seperti Bapa mengenal Aku dan Aku mengenal Bapa, dan Aku memberikan nyawa-Ku bagi domba-domba-Ku. (Yohanes 10:14-15)




“Kata Yesus kepadanya: "Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku.” (Yohanes 14:6)




Jawab Yesus: "Akulah kebangkitan dan hidup; barangsiapa percaya kepada-Ku, ia akan hidup walaupun ia sudah mati, dan setiap orang yang hidup dan yang percaya kepada-Ku, tidak akan mati selama-lamanya" (Yohanes 11:25-26)




Bukan kamu yang memilih Aku, tetapi Akulah yang memilih kamu. Dan Aku telah menetapkan kamu, supaya kamu pergi dan menghasilkan buah dan buahmu itu tetap, supaya apa yang kamu minta kepada Bapa dalam nama-Ku, diberikan-Nya kepadamu. (Yohanes 15:16)




“Janganlah hendaknya kamu kuatir tentang apapun juga, tetapi nyatakan lah dalam segala hal keinginanmu kepada Allah dalam doa dan permohonan dengan ucapan syukur. Damai sejahtera Allah, yang melampaui segala akal, akan memelihara hati dan pikiranmu dalam Kristus Yesus.” (Filipi 4:6-7)




-----000000------00000------00000---------