Masih belum menemukan apa yang Anda cari? Masukkan kata kunci pencarian Anda untuk mencari artikel yang ada di Blog ini:

e mërkurë

BAB XIV LENGAN KIRI NERAKA

Setelah nubuat dari Yesus bagi semua orang.
Yesus berkata, "semua hal ini sekarang sedang mulai di dunia, sudah dan segera terjadi di seluruh muka bumi. Ular berbisa yang merah padam itu adalah bagian dari binatang itu. Nubuat yang akan kau baca ini benar nyata dan wahyu ini juga nyata. Perhatikan dan berdoalah. Kasihanilah sesama manusia. Jagalah kekudusanmu. Jagalah agar tanganmu tetap bersih.
Suami-suami kasihilah istrimu, seperti Kristus mengasihi gereja. Suami dan istri, kasihilah satu sama lain, seperti Aku mengasihimu.
Aku mengukuhkan perkawinan dan memberkatinya dengan sabdaKu. Jagalah tempat tidur perkawinanmu tetap kudus. Sucikanlah dirimu dari segala ketidakbenaran dan jadilah kudus, seperti Aku kudus adanya. Orang-orang kudus Tuhan telah dijauhkan oleh para pencemooh. Janganlah engkau tertipu. Tuhan tidak mau diperolok-olokkan. Pengertian akan datang kepadamu jika engkau mau membuka telingamu dan mendengarkan Aku. Ini adalah pesan Tuhan Yesus buat gereja-gereja. Berhati-hatilah terhadap nabi-nabi palsu yang berdiri di tempatKu yang kudus dan menipu dengan pujian-pujian palsu. Oh, dunia, umatKu yang kudus telah tertidur oleh suara doktrin-doktrin palsu. Bangunlah, bangunlah, Aku katakan kepadamu bahwa semua yang tidak benar adalah dosa. Bersihkanlah dirimu dari segala dosa kedagingan dan dosa rohani. Nabi-nabiKu yang kudus menjalani kehidupan yang kudus, tetapi engkau memberontak melawanKu dan melawan kekudusanKu. Kau telah mendatangkan kejahatan atas dirimu sendiri. Engkau telah berdosa dan telah membawa dirimu sendiri pada ikatan penyakit dan kematian. Engkau telah melakukan ketidakadilan dan telah berbuat kejahatan, serta telah memberontak melawan Aku. Engkau telah terpisah dari ajaran moralKu dan penilaianKu. Engkau tidak merindukan perkataan hamba-hambaKu, para nabi dan nabiah. Kutuk, sebagai ganti berkat telah jatuh atasmu, dan engkau tetap menolak untuk kembali kepadaKu dan menyesali dosa-dosamu. Jika engkau mau kembali dan jika engkau mau menghormatiKu dengan buah-buah kebenaran, maka akan Kuberkati keluargamu dan tempat tidur perkawinanmu. Jika engkau mau merendahkan dirimu padaKu dan menyebut namaKu, Aku akan mendengarmu dan memberkatimu. Dengarkanlah engkau, wahai pekerja-pekerja sabdaKu. Jangan mengajarkan umatKu untuk berdosa melawan Tuhan mereka. Ingatlah bahwa penghakiman dimulai dari rumah Tuhan. Kecuali jika engkau bertobat, Aku akan membersihkanmu dari dosa-dosa yang telah kau ajarkan kepada umatKu. Apakah kau pikir Aku ini buta, sehingga Aku tidak melihat dan tuli sehingga Aku tidak mendengar?
Engkau yang menahan kebenaran-kebenaran dalam ketidakbenaran dan mengisi kantongmu dengan perak dan emas yang menjadi hak para miskin, bertobatlah, kataKu, sebelum terlambat. Pada hari penghakiman engkau akan berdiri seorang diri dihadapanKu untuk mempertanggungjawabkan apa yang engkau katakan terhadap Firman KudusKu.
Jika engkau memanggilKu dalam pertobatan, Aku akan menghapuskan kutuk dari tanahmu dan memberkatimu dengan berkat melimpah. Jika engkau mau bertobat dan merasa malu akan dosa-dosamu, Aku akan berbelas kasihan padamu, dan Aku tidak akan mengingat-ingat dosamu lagi. Berdoalah agar engkau menjadi seorang pemenang. Bangkitalah untuk memperoleh kehidupan dan hiduplah. Bertobatlah pada orang-orang yang telah engkau buat jauh daripadaKu dan
yang telah kauajarkan doktrin palsu.katakan pada mereka bahwa engkau telah berdosa dan bahwa engkau telah menceraiberaikan dombaKu. Bertobatlah pada mereka.
Perhatikanlah, Aku sedang menyiapkan pasukan KudusKu. Mereka akan melakukan perbuatan-perbuatan yang besar untukKu dan menghancurkan kedudukanmu yang tinggi. Mereka adalah sepasukan orang-orang yang kudus, pria dan wanita, pemuda dan pemudi. Mereka telah diurapi untuk memberitakan Injil kebenaran, untuk menumpangkan tangan atas yang sakit dan untuk memanggil para pendosa untuk bertobat. Ini adalah pasukan yang terdiri dari pekerja-pekerja, ibu-ibu rumah tangga, pria dan wanita yang tidak menikah dan anak-anak sekolah. Mereka adalah orang-orang yang bersahaja, sebab tak banyak orang yang berkdudukan tinggi yang menjawab panggilanKu. Di masa yang lampau mereka telah disalahtafsirkan, diperlakukan tidak senonoh, disalahgunakan dan ditolak. Tetapi Aku telah memberkati mereka dengan keberanian, dalam kekudusan dan dalam semangat. Mereka akan mulai menggenapi nubuatKu dan melakukan kehendakKu. Aku akan berjalan di dalam mereka, berbicara dan bekerja di dalam mereka. Meraka ini adalah orang-orang yang telah berpaling kepadaKu dengan sepenuh hati, jiwa dan akal budi dan sekuat tenaga. Pasukan ini akan membangkitkan banyak orang kepada kebenaran dan roh kekudusan. Aku akan segera bergerak akan mereka, memilih untuk pasukanKu, mereka yang Aku inginkan. Aku akan mencari mereka di kota-kota besar dan kota-kota kecil. Banyak orang yang akan tercengang melihat pilihanKu. Engkau akan melihat mereka ini mulai bergerak melintasi bumi dan melakukan pekerjaan demi namaKu. Perhatikan dan lihatlah kekuatanKu itu bertugas.
Sekali lagi Kukatakan kepadamu, janganlah kau cemarkan tempat tidur perkawinanmu. Janganlah kau cemarkan tempat tidur perkawinanmu. janganlah kau cemarkan tubuhmu yang menjadi kediaman Roh Kudus. Dosa tubuhmu membawamu kepada dosa roh. Jagalah agar tempat tidur perkawinanmu tetap kudus. Aku telah menciptakan pria untuk wanita dan wanita untuk pria dan menyatakan bahwa keduanya harus disatukan dalam perkawinan kudus. Sekali lagi Kukatakan, bangunlah!"
Saya melihat penglihatan yang lain, di lengan kanan neraka. Saya diperintahkan oleh Tuhan untuk tidak mengungkapkannya sekarang. Banyak di antara penglihatan itu tentang dunia akhir zaman, saat banyak umat Tuhan jatuh dan terhilang.
Dalam penglihatan-penglihatan itu, saya diberi wahyu tentang Tubuh Kristus, pelayanan dari anak-anak Allah, anak-anak binatang itu, dan puncaknya adalah kedatangan Kristus kembali. "Nanti, kau boleh mengungkapkannya," kata Yesus, "tapi jangan sekarang."
"Pasukan ini," kata Yesus, "yang dikatakan nabi Yoel, akan bangkit dari bumi dan akan melakukan pekerjaan besar bagi Tuhan. Putera kebenaran akan menyatakan diri dengan kesembuhan pada sayapNya. Ia akan menginjak-injak yang jahat dan mereka akan menjadai debu di bawah telapak kakiNya. Mereka ini akan disebut Pasukan Allah. Aku akan memberi pengajaran pada mereka, dan mereka akan menyelesaikan pekerjaanKu yang besar. Aku akan menuangkan RohKu atas semua orang dan anak-anakmu laki-laki dan perempuan akan bernubuat. Pasukan ini akan bertempur melawan kekuatan jahat dan akan menghancurkan banyak pekerjaan setan. Mereka akan memenangkan banyak jiwa untuk Yesus Kristus sebelum tiba hari buat binatang itu, " kata Tuhan.
Yesus berkata, "Marilah, telah tiba saatnya kita pergi." Akhirnya kami meninggalkan penglihatan-penglihatan itu dan meninggalkan lengan kiri neraka. Saya merasa sangat lelah.
Sebelum kami berpisah, Yesus berkata, "Katakan pada seluruh keluargamu bahwa Aku mengasihi mereka dan perbaikilah mereka dengan kasih. Katakan pada mereka bahwa Aku akan menjauhkan mereka dari yang jahat, jika mereka mau mempercayai Aku."
Pembaca, pakailah daftar referensi ayat-ayat Alkitab di belakang buku ini. Tuhan memerintahkan saya untuk menuliskannya disana.

0 komentar:

Doa Untuk Anda

Apakah Anda Ingin mendapat kiriman text Doa-Satu-Menit setiap hari ? Kirim Email Kosong ke : doa-satu-menit-subscribe@yahoo.com
Tetapi carilah dahulu Kerajaan Allah dan kebenarannya, maka semuanya itu akan ditambahkan kepadamu. (Matius 6:33)

Jika Kamu di Surabaya, Stay Tuned at

  • Bahtera Yuda at 96.4 MHz
  • Bethany FM at 93.8 MHz
  • Nafiri FM at 107.10 MHz

Firman Tuhan Untuk Anda

"Akulah roti hidup yang telah turun dari sorga. Jikalau seorang makan dari roti ini, ia akan hidup selama-lamanya, dan roti yang Kuberikan itu ialah daging-Ku, yang akan Kuberikan untuk hidup dunia." (Yohanes 6:51)




Akulah gembala yang baik dan Aku mengenal domba-domba-Ku dan domba-domba-Ku mengenal Aku sama seperti Bapa mengenal Aku dan Aku mengenal Bapa, dan Aku memberikan nyawa-Ku bagi domba-domba-Ku. (Yohanes 10:14-15)




“Kata Yesus kepadanya: "Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku.” (Yohanes 14:6)




Jawab Yesus: "Akulah kebangkitan dan hidup; barangsiapa percaya kepada-Ku, ia akan hidup walaupun ia sudah mati, dan setiap orang yang hidup dan yang percaya kepada-Ku, tidak akan mati selama-lamanya" (Yohanes 11:25-26)




Bukan kamu yang memilih Aku, tetapi Akulah yang memilih kamu. Dan Aku telah menetapkan kamu, supaya kamu pergi dan menghasilkan buah dan buahmu itu tetap, supaya apa yang kamu minta kepada Bapa dalam nama-Ku, diberikan-Nya kepadamu. (Yohanes 15:16)




“Janganlah hendaknya kamu kuatir tentang apapun juga, tetapi nyatakan lah dalam segala hal keinginanmu kepada Allah dalam doa dan permohonan dengan ucapan syukur. Damai sejahtera Allah, yang melampaui segala akal, akan memelihara hati dan pikiranmu dalam Kristus Yesus.” (Filipi 4:6-7)




-----000000------00000------00000---------