Masih belum menemukan apa yang Anda cari? Masukkan kata kunci pencarian Anda untuk mencari artikel yang ada di Blog ini:

e mërkurë

Tentang Penulis


Kathryn Baxter dilahirkan di Chattanooga, Amerika Serikat. Ia dipersembahkan di rumah Tuhan, ketika ia masih kecil. Ibunya mengajarkannya kepadanya tentang Yesus dan penebusanNya.
Kathryn lahir baru pada usia 19 tahun. Setelah melayani Tuhan beberapa tahun, ia mengalami kemunduran beberapa saat. Tetapi Roh Kudus tidak membiarkan dia. Ia kembali melayani Tuhan dan menyerahkan kembali hidupnya pada Kristus. Ia masih terus melayani Tuhan dengan setia.
Pada pertengahan tahun 1960-an, Katrhyn dan keluarganya pindah ke Detroit, Michigan, dan ia tinggal di sana beberapa waktu lamanya. Kemudian ia pindah ke Beelville, Michigan, disinilah ia mulai mendapat penglihatan dari Tuhan. Selama ia menetap di Michigan, ia melayani Tuhan sebagai anggota penatua dan pemimpin pelayan Tuhan.
Para pendeta, penatua, dan hamba-hamba Tuhan sangat menghargai dia dan pelayanannya. Kuasa Roh Kudus dirasakan dalam semua pelayanannya, dan banyak mujizat yang terjadi. Karunia-karunia Roh Kudus dinyatakan dalam pelayanannya, karena ia dipimpin oleh Roh Kudus. Ia mengasihi Tuhan dengan sepenuh hati, jiwa dan pikiran, dan kekuatannya dan ia ingin memenagkan jiwa-jiwa diatas segala keinginan yang lain.
Ia telah menikah selama 24 tahun dengan Bill Baxter, dikaruniai 4 orang anak dan 6 orang cucu, yang mendukung pelayanannya.
Ia adalah pelayan Tuhan yang sejati. Panggilannya khusus dibidang mimpi, penglihatan dan wahyu. Ia diangkat sebagai pendeta pada tahun 1983 di Gereja Injil Sepenuh, Tailor, Michigan. Sekarang is bekerja di bawah naungan Gereja Tuhan Nasional di Washington D.C.
Dalam tahun 1976, ketika di Belleville Yesus menampakkan diriNya secara pribadi dalam wujud manusia, mimpi, penglihatan dan wahyu. Sejak saat itu ia banyak kali dikunjungi Tuhan. Dalam kunjungan-kunjungan itulah Tuhan menunjukkan kepadanya kedalaman, tingkatan, derajat dan penyiksaan yang dialami jiwa-jiwa yang terhilang di neraka. Ia juga menerima penglihatan tentang Sorga, zaman aniaya dan akhir zaman.
Ada satu waktu dalam kehidupannya, di mana Yesus menampakkan diri terus menerus padanya selama 40 malam. Yesus mengatakan kepadanya bahwa pesanNya ini adalah untuk seluruh dunia.
Sebuah film tentang pesan ini sedang dipersiapkan.
Pembukaan Dari Penulis Saya menyadari bahwa tanpa kekuatan adikodrati dari Yesus Kristus, buku ini atau apapun yang mengenai kehidupan setelah kematian tidak akan mungkin dituliskan. Yesus sendiri memegang kunci neraka dan telah membayar tebusan agar kita dapat masuk ke sorga.
Saya merasakan bahwa proses penulisan buku ini merupakan suatu pengalaman yang sangat lama dirindukan dan menuntut banyak pengorbanan. Nyatanya, buku ini telah tertunda beberapa tahun untuk dinyatakan. Wahyu dari Yesus datang pada saya di tahun 1976. Saya membutuhkan waktu 8 bulan untuk mencatatnya diatas kertas. Penulisan naskahnya memerlukan waktu beberapa tahun dan untuk menyusun acuan. Akibatnya memakan waktu 1 tahun lagi. Penyelesaian akhir dari buku ini memakan sebagian besar waktu musim dingin 1982 dan 1983.
Yesus juga membawa saya ke neraka selama 40 hari, secara keseluruhan.
Saya dapat melihat sekarang bahwa Yesus mempersiapkan saya untuk menulis buku ini saat saya bermimpi mengenai Tuhan, sewaktu saya masih kecil. Setelah saya lahir baru, saya sangat mengasihi jiwa-jiwa yang terhilang dan sangat rindu untuk melihat jiwa-jiwa diselamatkan.
Sesudah Yesus menampakkan diri pada saya tahun 1976 dan mengatakan bahwa saya telah dipilih untuk suatu tugas khusus untuk membawa banyak orang keluar dari kegelapan menuju terang. Yesus bersabda,"AnakKu, Aku menyatakan diriKu kepadamu untuk membawa banyak orang keluar dari kegelapan menuju terang. Sebab Tuhan, Allahmu, telah memilihmu untuk suatu tujuan, untuk menulis dan membuat catatan dari segala sesuatu yang akan Kutunjukkan dan katakan kepadamu.
Aku akan menyatakan kepadamu kenyataan tentang neraka, sehingga banyak jiwa boleh diselamatkan, banyak orang akan bertobat dari segala jalan kejahatan mereka sebelum terlambat.
Rohmu akan dikeluarkan dari tubuhmu, Aku, Tuhan Yesus Kristus yang akan melakukannya dan mengirimmu ke neraka dan tempat-tempat lain yang Aku kehendaki untuk kau lihat. Aku juga akan memperlihatkan kepadamu pandangan sorga dan tempat-tempat lain serta Aku akan menyatakan kepadamu banyak wahyu.
Pada Akhirnya Dari Yesus
Untuk tujuan inilah Engkau telah dilahirkan, untuk menuliskan dan memberitakan pada yang telah Kutunjukkan dan Kukatakan kepadamu. Semua ini adalah hal yang setia dan benar. Panggilanmu ialah membuat dunia tahu bahwa neraka benar-benar ada, dan Aku, Yesus telah diutus Allah untuk menyelamatkan mereka dari siksaan ini.

0 komentar:

Doa Untuk Anda

Apakah Anda Ingin mendapat kiriman text Doa-Satu-Menit setiap hari ? Kirim Email Kosong ke : doa-satu-menit-subscribe@yahoo.com
Tetapi carilah dahulu Kerajaan Allah dan kebenarannya, maka semuanya itu akan ditambahkan kepadamu. (Matius 6:33)

Jika Kamu di Surabaya, Stay Tuned at

  • Bahtera Yuda at 96.4 MHz
  • Bethany FM at 93.8 MHz
  • Nafiri FM at 107.10 MHz

Firman Tuhan Untuk Anda

"Akulah roti hidup yang telah turun dari sorga. Jikalau seorang makan dari roti ini, ia akan hidup selama-lamanya, dan roti yang Kuberikan itu ialah daging-Ku, yang akan Kuberikan untuk hidup dunia." (Yohanes 6:51)




Akulah gembala yang baik dan Aku mengenal domba-domba-Ku dan domba-domba-Ku mengenal Aku sama seperti Bapa mengenal Aku dan Aku mengenal Bapa, dan Aku memberikan nyawa-Ku bagi domba-domba-Ku. (Yohanes 10:14-15)




“Kata Yesus kepadanya: "Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku.” (Yohanes 14:6)




Jawab Yesus: "Akulah kebangkitan dan hidup; barangsiapa percaya kepada-Ku, ia akan hidup walaupun ia sudah mati, dan setiap orang yang hidup dan yang percaya kepada-Ku, tidak akan mati selama-lamanya" (Yohanes 11:25-26)




Bukan kamu yang memilih Aku, tetapi Akulah yang memilih kamu. Dan Aku telah menetapkan kamu, supaya kamu pergi dan menghasilkan buah dan buahmu itu tetap, supaya apa yang kamu minta kepada Bapa dalam nama-Ku, diberikan-Nya kepadamu. (Yohanes 15:16)




“Janganlah hendaknya kamu kuatir tentang apapun juga, tetapi nyatakan lah dalam segala hal keinginanmu kepada Allah dalam doa dan permohonan dengan ucapan syukur. Damai sejahtera Allah, yang melampaui segala akal, akan memelihara hati dan pikiranmu dalam Kristus Yesus.” (Filipi 4:6-7)




-----000000------00000------00000---------