Masih belum menemukan apa yang Anda cari? Masukkan kata kunci pencarian Anda untuk mencari artikel yang ada di Blog ini:

e mërkurë

BAB XXIV PERMINTAAN TERAKHIR TUHAN

Tuhan Yesus mengatakan, "Ubahkan mereka yang ada di dunia, sehingga mereka tidak tinggi hati atau mempercayai kekayaan yang tidak memberi kepastian, tetapi percaya kepada Tuhan Allah yang hidup, yang memberi segala sesuatunya dengan kelimpahan untuk dinikmati. Berjalanlah dalam Roh Kudus dan engkau tidak akan mengikuti nafsu kedagingan. Janganlah tertipu. Tuhan bukanlah untuk dicemoohkan. Karena apa yang ditabur oleh manusia, itulah yang akan dituainya. Taburlah nafsu kedagingan, dan korupsilah yang akan kau tuai. Taburlah menurut Roh Kudus, dan engkau akan menuai kehidupan kekal. Pekerjaan-pekerjaan dari kedagingan ialah perzinahan, ketidakkudusan, penyembahan berhala, pesta pora, dan lain-lain. Semua orang yang melakukan hal-hal ini tidak akan mewarisi Kerajaan Allah.
Buah-buah Roh ialah kasih, sukacita, kesabaran, kelembutan, kebaikkan, kesetiaan, kerendahan hati dan penguasaan diri. Mereka yang telah menjadi milik Kristus, menyalibkan daging dan nafsu-nafsunya. Jika sabda Tuhan telah digenapi, datanglah akhir segalanya. Tak seorangpun tahu hari maupun jamnya kapan anak Allah akan kembali ke dunia. Bahkan Putera Allah sendiri tidak tahu, karena itu hanya diketahui oleh Bapa. Sabda Tuhan digenapi dengan cepat. Datanglah kepadaKu, seperti anak-anak kecil dan biarkanlah Aku membersihkanmu dari semua buah kedaginganmu. Katakan padaKu, "Tuhan Yesus, masuklah dalam hatiku dan ampunilah dosa-dosaku. Engkau tahu aku seorang pendosa dan aku bertobat atas semua dosaku. Sucikalah aku dengan darahMu yang kudus dan buatlah aku bersih kembali. Aku telah berdosa terhadap sorga dan terhadapMu dan aku tidak layak disebut anak. Aku menerimaMu dalam iman sebagai penebus dan Penyelamatku. Aku akan memberimu bimbingan dengan hatiKu sendiri dan Aku akan menjadi gembalamu. Bacalah FirmanKu dan janganlah tolak persekutuan dengan sesamamu. Berikanlah seluruh hidupmu kepadaKu dan Aku akan memeliharamu.
Aku tidak akan meninggalkanmu barang sedetikpun dan Aku tidak akan menolakmu."
Saudara-saudara, dalam Roh yang satu pula kita mempunyai satu jalan menuju Bapa. Saya berdoa dan memohon agar Saudara semua mau datang dan memberikan hati Saudara kepada Tuhan Yesus.

0 komentar:

Doa Untuk Anda

Apakah Anda Ingin mendapat kiriman text Doa-Satu-Menit setiap hari ? Kirim Email Kosong ke : doa-satu-menit-subscribe@yahoo.com
Tetapi carilah dahulu Kerajaan Allah dan kebenarannya, maka semuanya itu akan ditambahkan kepadamu. (Matius 6:33)

Jika Kamu di Surabaya, Stay Tuned at

  • Bahtera Yuda at 96.4 MHz
  • Bethany FM at 93.8 MHz
  • Nafiri FM at 107.10 MHz

Firman Tuhan Untuk Anda

"Akulah roti hidup yang telah turun dari sorga. Jikalau seorang makan dari roti ini, ia akan hidup selama-lamanya, dan roti yang Kuberikan itu ialah daging-Ku, yang akan Kuberikan untuk hidup dunia." (Yohanes 6:51)




Akulah gembala yang baik dan Aku mengenal domba-domba-Ku dan domba-domba-Ku mengenal Aku sama seperti Bapa mengenal Aku dan Aku mengenal Bapa, dan Aku memberikan nyawa-Ku bagi domba-domba-Ku. (Yohanes 10:14-15)




“Kata Yesus kepadanya: "Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku.” (Yohanes 14:6)




Jawab Yesus: "Akulah kebangkitan dan hidup; barangsiapa percaya kepada-Ku, ia akan hidup walaupun ia sudah mati, dan setiap orang yang hidup dan yang percaya kepada-Ku, tidak akan mati selama-lamanya" (Yohanes 11:25-26)




Bukan kamu yang memilih Aku, tetapi Akulah yang memilih kamu. Dan Aku telah menetapkan kamu, supaya kamu pergi dan menghasilkan buah dan buahmu itu tetap, supaya apa yang kamu minta kepada Bapa dalam nama-Ku, diberikan-Nya kepadamu. (Yohanes 15:16)




“Janganlah hendaknya kamu kuatir tentang apapun juga, tetapi nyatakan lah dalam segala hal keinginanmu kepada Allah dalam doa dan permohonan dengan ucapan syukur. Damai sejahtera Allah, yang melampaui segala akal, akan memelihara hati dan pikiranmu dalam Kristus Yesus.” (Filipi 4:6-7)




-----000000------00000------00000---------