Masih belum menemukan apa yang Anda cari? Masukkan kata kunci pencarian Anda untuk mencari artikel yang ada di Blog ini:

e mërkurë

BAB XVIII PENGLIHATAN YANG TERBUKA DARI NERAKA

"Penglihatan ini untuk masa yang akan datang," kata Yesus, "Dan ini akan datang untuk berlalu. Namun Aku datang kembali untuk menjemput mempelaiNya. GerejaKu dan mereka tidak akan melihatnya. Berjagalah ! Oh umatKu! Bunyikanlah sangkakala di ujung-ujung bumi, karena Aku akan kembali sebagaimana dikatakan dalam FirmanKu." Saya mengamati ular yang besar dan ganas yang berada di kaki kiri neraka. Yesus berkata, "Marilah, lihatlah apa yang dikatakan Roh Kudus pada dunia." Saya melihat bahwa tanduk-tanduk ular yan ganas itu menembus tubuh banyak orang d bumi. Banyak orang yang benar-benar dikuasai dan dimiliki sepenuhnya oleh ular itu. Ketika saya memperhatikan, saya lihat seekor binatang yang besar sekali bangkit dari suatu tempat yang luas dan berubah bentuk menjadi seorang pria. Penduduk bumi berlari menjauh darinya, sebagian berlari ke hutan rimba, sebagian lagi masuk ke gua-gua , beberapa orang masuk ke stasiun-stasiun di bawah tanah dan ke lubang-lubang perlindungan, pokoknya mereka semua mencari tempat persembunyian apa saja untuk menyembunyikan diri dari pandangan binatang itu. Tidak seorangpun memuji Tuhan atau menyebut atau berkata-kata tentang Yesus. Ada sebuah suara yang berkata kepada saya, "Dimanakah umatKu?" Saya amati dengan teliti dan saya lihat orang-orang berjalan seperti mayat hidup. Ada suatu kesedihan yang tak berpengharapan di sekitar itu dan tak seorangpun berpaling ke kiri atau ke kanan. Saya lihat orang-orang itu seolah -olah dipimpin oleh suatu kekuatan yang tak kelihatan. Kadang-kadang ada suara yang menggema di udara yang berkata kepada orang-orang itu dan mereka menuruti perintah suara itu. Merka tidak berbicara satu sama lain. Saya melihat juga bahwa angka 666 tertulis di dahi masing-masing orang atau di tangan mereka. Saya melihat serdadu-serdadu di atas punggung kuda menggiring mereka seolah-olah mereka adalah hewan gembalaan. Bendera Amerika compang-camping dan robek tergelatak terlantar di tanah. Tak ada sukacita, tak ada tawa riang, tidak ada kebahagiaan. Saya lihat dimana-mana ada kematian dan kejahatan. Orang-orang berjalan beriringan ke sebuah toko serba ada. Mereka berjalan dalam barisan seperti tentara-tentara yang putus asa, mereka semua berpakaian yang sama, seperti seragam penjara. Sebuah pagar yang besar dan panjang mengelilingi toko serba ada itu dan di sana-sini ditempatkan penjaga-penjaga. Dimana-mana saya lihat banyak serdadu yang berpakaian lengkap untuk maju perang. Saya perhatikan orang-orang yang seperti mayat hidup itu digiring memasuki toko serba ada itu, dimana mereka dapat membeli kebutuhan mereka untuk hidup sekedarnya saja. Setiap orang yang telah selesai membeli kebutuhannya diangkut dalam sebuah truk angkatan bersenjata yang berwarna hijau. Truk yang dikawal ketat ini dibawa ke tempat yang lain. Di sini, dalam semacam klinik, orang-orang ini diperiksa apakah mereka mengidap penyakit menular ataukah tidak, apakah mereka mempunyai cacat ataukah tidak. Ada sejumlah kecil dari antara orang-orang itu yang disisihkan, karena tidak lulus dalam pengujian itu dan dianggap tidak memenuhi syarat. Segera setelah itu mereka yang tidak memenuhi syarat tersebut dibawa keruang lain. Di dalam ruang itu ada bermacam-macam tombol yang mencengangkan, rel-rel yang berjajar di seluruh dinding ruangan itu. Sebuah pintu terbuka dan beberapa orang tehnisi masuk ke ruangan itu. Salah seorang tehnisi itu memanggil nama orang-orang yang ditolak itu tanpa penolakan atau perjuangan, mereka bangkit saat nama mereka disebut dan mereka berbaris ke sebuah kotak yang besar. Setelah orang-orang itu masuk ke dalam kotak itu, seorang tehnisi lain menutup pintu dan menarik sebuah tongkat yang ada di panel dinding. Beberapa menit kemudian, ia membuka pintu, mengambil sebuah sapu dan sebuah pengki (cikrak/alat penadah untuk kotoran yang disapu), dan ia menyapu apa yang tersisa dari mereka, hanya sejumput debu yang tertinggal di lantai. Hanya itu yang tersisa dari orang-orang yang memenuhi ruangan itu tadi.
Sedang orang-orang yang lulus dalam ujian kesehatan itu, saya lihat diangkut dengan truk yang sama dan dibawa ke sebuah kereta api. Tak seorangpun berbicara atau menatap orang lain. Di sebuah bangunan lain setiap orang diberi tugas untuk melakukan suatu pekerjaan. Mereka semua bekerja tanpa protes sedikitpun. Saya lihat bagaimana mereka bekerja sangat keras melaksanakan tugas yang dibebankan pada mereka, dan ketika pada akhir jam kerja, mereka dibawa ke bangunan apartemen yang berpagar keliling yang besar dan kokoh. Setiap orang menanggalkan pakaian mereka dan pergi tidur. Keesokkan harinya mereka akan bekerja lebih keras lagi. Saya dengar ada suatu suara yang keras memenuhi ruang dan udara malam itu. Saya melihat ada suatu binatang atau mahkluk yang besar sekali sedang duduk di atas sebuah tahta. Semua orang itu mentaati binatang itu. Saya melihat suatu tanduk-tanduk rohani muncul dan tumbuh di kepalanya. Tanduk-tanduk itu menjulur dan masuk ke luar di setiap tempat dibumi. Binatang itu menempatkan dirinya pada posisi-posisi penting dan di banyak kantor dan ia menjadi sangat berkuasa. Binatang itu memaksakan diri di berbagai tempat dan menipu banyak orang. Orang-orang kaya dan terkenal dikelabuhinya, demikian pula mereka yang miskin dan tidak terpandang. Yang kecil dan besar, semuanya menghormati dan tunduk di bawah perintahnya. Ada sebuah mesin yang besar dibawa masuk ke sebuah kantor. Binantang itu menandai mesin itu dengan stempelnya dan suaranya terdengar keluar dari mesin itu. Ada juga sebuah mesin yang lebih besar dan hebat yang dapat memantau rumah-rumah dan tempat-tempat usaha anda. Ada satu saja alat semacam ini dan alat ini dimiliki oleh binatang itu. Bagian-bagian mesin ini dipasang di rumah-rumah banyak orang tidak nampak oleh mata telanjang. Tetapi bagian ini dapat melaporkan dan selalu melaporkan pada binatang ini setiap gerakan yang dilakukan oleh orang-orang itu. Saya mengawasi ketika binatang ini memutar tahtanya dan menghadap pada saya. Di dahinya juga ada angka 666.
Ketika saya mengawasinya, saya melihat ada seorang pria lain dalam kantor itu yang marah-marah pada binatang itu. Ia menuntut untuk diperbolehkan berbicara dengan binatang ini. Ia sangat marah dan berteriak-teriak serta membentak-bentak dengan sekuat tenaga. Binatang itu muncul di hadapan pria ini dan kelihatan sangat hormat sambil berkata, "Marilah, saya dapat membantu Anda menyelesaikan setiap permasalahan yang Anda hadapi." Binatang ini membimbing pria yang marah ini ke suatu ruangan yang besar dan menyuruhnya berbaring di atas sebuah meja.
Ruangan dan meja itu mengingatkan saya pada ruang UGD di sebuah rumah sakit. Pria ini diberi obat bius dan didorong ke bawah suatu mesin yang besar. Binatang itu memasang kabel-kabel di kepala pria itu dan menjalankan mesin itu. Di atas mesin itu tertulis kata-kata, "Mesin penghapus ingatan ini milik binatang 666." Ketika pria itu diangkat dari meja itu, matanya tampak menatap dalam kekosongan, gerakannya seperti zombie atau mayat hidup yang di dalam film. Saya melihat ada bercak kosong di bagian atas kepalanya dan saya tahu bahwa pria ini telah diubah pikirannya dengan cara dioperasi. Pria ini telah diubah pikirannya sedemikian rupa, sehingga ia dapat dikontrol oleh binatang itu.
Binatang itu kemudian berkata pada pria itu, "Nah Tuan, sekarang bukankah merasa lebih enak?" Bukankah tadi saya katakan bahwa saya dapat mengatasi permasalahan Anda? Saya telah memberi anda pikiran baru. Anda tidak punya kekhawatiran dan masalah lagi sekarang." Pria itu tidak berkata apa-apa. "Engkau akan mentaati semua perintah saya," kata binatang itu sambil memungut sebuah benda kecil dan menyematkannya di kemeja pria itu. Ia berkata-kata lagi pada pria itu, dan pria itu menjawab tanpa menggerakkan bibirnya. Ia bergerak seperti mayat hidup.
"Engkau akan bekerja dan tidak akan menjadi marah atau frustasi lagi. Engkau tidak menangis dan merasa sedih. Engkau akan bekerja untukku sampai saatmu tiba untuk mati. Aku memiliki cukup banyak orang yang semacam kamu yang dapat kupengaruhi dan kuatur. Beberapa orang membohongi, mencuri, menimbulkan peperangan dan melahirkan anak-anak, menjalankan mesin dan yang lain mengerjakan pekerjaan lainnya. Ya, sayalah yang mengontrol segala-galanya." Iapun tertawa terbahak-bahak dengan penuh kekejaman. Pria itu disodori beberapa lembar yang harus ditandatanginya. Dengan senang hati ia menyerahkan segala harta kepada binatang itu. Dalam penglihatan saya, saya melihat pria itu meninggalkan kantor binatang itu, masuk ke sebuah mobil dan mengendarai mobil itu pulang. Ketika istrinya mengahampiri dia, istrinya berusaha untuk menciumnya, namun pria itu tidak memberikan reaksi apa-apa.
Ia tidak punya perasaan apa-apa lagi terhadap istrinya, tak ada perasaan apa-apa juga terhadap orang lain. Binatang itu telah membuatnya tidak bisa merasakan perasaan apapun. Istrinya menjadi sangat marah kepadanya dan ia menjerit-jerit kepada suaminya, tetapi semuanya sia-sia. Akhirnya ia berkata, "Baiklah, saya akan mendatangi binatang itu. Ia akan tahu apa yang harus dilakukan." Setelah ia menelpon sebentar, ia meniggalkan rumahnya dan mengendarai mobil ke bangunan yang sama yang baru saja ditinggalkan oleh suaminya. Binatang itu menyambutnya dan mengajaknya masuk, katanya, "Ceritakan kepada saya semua kesulitan Anda. Saya yakin saya bisa menolong Anda." Seorang pria yang sangat tampan menggandengnya dan menuntunnya ke meja yang sama dimana suaminya telah berbaring. Setelah operasi yang sama,wanita ini pun menjadi budak yang tak berkepribadian bagi binatang itu.
Saya mendengar binatang itu bertanya kepada wanita itu, "Bagaimana perasaan anda sekarang?" Wanita itu tidak menjawab apa-apa sampai suatu benda kecil disematkan di bajunya. Kemudian ia menyadari bahwa binatang itulah majikannya, tuhannya dan ia mulai memuji-mujinya.
"Kau akan menjadi seorang yang baik," katanya "Kau pasti akan melahirkan bayi-bayi yang sehat sempurna dan mereka akan memuja serta melayani aku." Wanita itu menjawab dengan suara seperti robot, "Ya, tuanku, akan kutaati perintahmu." Saya melihat wanita itu lagi. Kali ini ia berada di bangunan lain. Di sana ada banyak wanita hamil. Wanita-wanita itu berbaring seolah-olah tanpa daya di atas tempat tidur mereka dan mereka sedang mendasarkan pujian monoton kepada binatang itu. Semua orang mempunyai tanda 666 di dahi mereka. Ketika bayi-bayi mereka lahir, bayi-bayi itu dibawa ke bangunan lain, dimana perawat-perawat yang telah diubah pikirannya bertugas mmelihara mereka. Suster-suster perawat ini juga mempunyai tanda 666 di dahi mereka. Binatang ini bertambah kuat dan berkuasa sampai kerajaannya tersebar di seluruh dunia. Bayi-bayi ini juga tumbuh menjadi besar, dan pada suatu saat merekapun dibawa ke bawah mesin penghancur pikiran itu. Mereka juga menyembah bintang itu dan patungnya. Namun mesin ini tidak punya kuasa sama sekali terhadap anak-anak Allah.
Saya mendengar suara Tuhan Yesus berkata, "Mereka yang menyembah binatang itu dan patungya akan binasa. Banyak orang tertipu dan akan jatuh. Namun Aku akan meyelamatkan anak-anakKu dari binatang itu. Hal ini akan terjadi pada akhir zaman. Jangan ambil benda binatang itu. Bertobatlah sekarang, sebelum terlambat. Binatang itu akan menamakan dirinya sang pembawa damai. Ia akan membawa damai kepada banyak bangsa pada saat kacau. Ia akan memberi dunia banyak sekali barang-barang yang mahal dan dia akan meyakinkan banyak orang bahwa setiap orang akan mendapat upah yang cukup. Ia akan mengadakan persekutuan dengan banyak bangsa dan orang-orang penting di dunia akan mengikutinya masuk dalam perlindungan keamanan yang palsu. Sebelum masa ini tiba. Aku akan mengangkat sebuah pasukan yang terdiri dari orang-orang yang benar-benar percaya kepadaKu, yang akan berdiri di pihak kebenaran dan keadilan. Pasukan yang penuh kuasa yang dinubuatkan Yoel, yang akan mendengarkan suaraKu dari terbit sampai terbenamnya matahari. Juga pada waktu malam hari mereka akan mendengarkan suaraKu dan mereka akan menjawab panggilanKu. Mereka akan bekerja untukKu dan mereka akan berlari, seperti orang-orang yang perkasa dalam perang. Mereka akan melakukan karya yang besar untukKu sebab aku akan selalu beserta mereka.
Semua hal di atas ini dinyatakan oleh Tuhan Yesus dalam suatu penglihatan yang jelas. Semua perkataan Yesus keluar dari mulutNya sendiri, dan perkataan-perkataanNya itu berkenan sampai akhir zaman. Yesus dan saya kemudian pulang ke rumah dan saya bertanya-tanya dalam hati mengenai semua hal yang telah ditunjukkanNya pada saya dan yang telah dikatakanNya pada saya, sayapun tertidur dalam doa untuk memohon penyelamatan umat manusia.

0 komentar:

Doa Untuk Anda

Apakah Anda Ingin mendapat kiriman text Doa-Satu-Menit setiap hari ? Kirim Email Kosong ke : doa-satu-menit-subscribe@yahoo.com
Tetapi carilah dahulu Kerajaan Allah dan kebenarannya, maka semuanya itu akan ditambahkan kepadamu. (Matius 6:33)

Jika Kamu di Surabaya, Stay Tuned at

  • Bahtera Yuda at 96.4 MHz
  • Bethany FM at 93.8 MHz
  • Nafiri FM at 107.10 MHz

Firman Tuhan Untuk Anda

"Akulah roti hidup yang telah turun dari sorga. Jikalau seorang makan dari roti ini, ia akan hidup selama-lamanya, dan roti yang Kuberikan itu ialah daging-Ku, yang akan Kuberikan untuk hidup dunia." (Yohanes 6:51)




Akulah gembala yang baik dan Aku mengenal domba-domba-Ku dan domba-domba-Ku mengenal Aku sama seperti Bapa mengenal Aku dan Aku mengenal Bapa, dan Aku memberikan nyawa-Ku bagi domba-domba-Ku. (Yohanes 10:14-15)




“Kata Yesus kepadanya: "Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku.” (Yohanes 14:6)




Jawab Yesus: "Akulah kebangkitan dan hidup; barangsiapa percaya kepada-Ku, ia akan hidup walaupun ia sudah mati, dan setiap orang yang hidup dan yang percaya kepada-Ku, tidak akan mati selama-lamanya" (Yohanes 11:25-26)




Bukan kamu yang memilih Aku, tetapi Akulah yang memilih kamu. Dan Aku telah menetapkan kamu, supaya kamu pergi dan menghasilkan buah dan buahmu itu tetap, supaya apa yang kamu minta kepada Bapa dalam nama-Ku, diberikan-Nya kepadamu. (Yohanes 15:16)




“Janganlah hendaknya kamu kuatir tentang apapun juga, tetapi nyatakan lah dalam segala hal keinginanmu kepada Allah dalam doa dan permohonan dengan ucapan syukur. Damai sejahtera Allah, yang melampaui segala akal, akan memelihara hati dan pikiranmu dalam Kristus Yesus.” (Filipi 4:6-7)




-----000000------00000------00000---------