Masih belum menemukan apa yang Anda cari? Masukkan kata kunci pencarian Anda untuk mencari artikel yang ada di Blog ini:

e mërkurë

BAB VII PERUT NERAKA

Malam berikutnya Yesus dan saya pergi ke neraka lagi. Mula-mula kami memasuki sebuah tempat terbuka luas. Sejauh pemandangan saya aktivitas kejahatan sedang berlangsung, sejumlah besar dari aktivitas ini dipusatkan sekeliling kami. Hanya 10 kaki dari tempat kami berdiri, karena banyak roh-roh jahat dan roh-roh setan tergesa-gesa masuk dan keluar dari tempat khusus.
Pemandangannya seperti suatu yang terdapat dalam film horor. Sejauh pemandangan saya, jiwa-jiwa disiksa dan iblis dengan malaikat-malaikatnya sedang melakukan pekerjaannya. Keadaan suram-suram itu dipecahkan oleh jeritan kengerian dan putus asa.
Yesus berkata,"AnakKu, setan adalah penipu dunia dan penyiksa jiwa-jiwa di neraka. Banyak kekuasaan setan yang terlihat di sini juga di dunia pada waktu-waktu tertentu untuk menyakiti, membuat penderitaan dan menipu.
Aku akan memperlihatkan kepadamu hal-hal yang belum pernah dilihat secara terinci. Beberapa hal yang kamu lihat akan terjadi sekarang sedangkan yang lain akan terjadi di masa mendatang."
Saya melihat ke depan lagi. Tanah berwarna coklat muda, tanpa kehidupan, tanpa rumput atau sesuatu yang hijau terbentang di depan saya. Segala sesuatu mati atau hampir mati. Beberapa tempat dingin dan lembab, sedangkan tempat lain panas, kering, dan selalu ada bau busuk dari daging busuk terbakar bercampur dengan bau sampah, kubis basi dan jamur.
"Setan menggunakan banyak jebakan dan sindiran untuk menipu anak-anak Allah." Kata Yesus,"Selama banyak perjalanan kami ke neraka Aku akan memperlihatkan padamu jebakan-jebakan yang licik dan akal busuk dari setan."
Kami baru berjalan beberapa yard, ketika saya melihat di depan kami sebuah benda hitam gelap samar-samar yang tidak menyenangkan. Sepertinya bergerak naik turun, mengecil dan membesar, setiap bergerak mengeluarkan bau amis yang menjijikan bahkan bau-bauan lebih tajam dari biasanya, bau-bauan yang busuk yang mengisi udara neraka.
Saya akan coba menerangkan sebisa saya tentang apa yang saya lihat. Benda hitam yang bergantung itu terus menerus mengecil dan membesar dan mengeluarkan bau-bauan menusuk. Saya perhatikan ada sesuatu seperti tanduk-tanduk berwarna gelap keluar untuk pergi ke bumi. Saya menyadari bahwa benda-benda ini adalah sebuah hati besar dan bahwa ada banyak tempat masuknya (lubang-lubang). Suatu firasat mengerikan memenuhi perasaan saya.
Yesus mengetahui pikiran saya dan berkata, "jangan takut, ini adalah hati dari neraka." Kelak kami akan menelusurinya , tetapi sekarang kami harus masuk ke dalam kompleks sel-sel dari neraka.
Kompleks sel-sel neraka ada di dalam lingkaran di dalam perut dari neraka. Kompleks sel-sel itu tingginya 17 mil.
Saya melihat ke atas dan nampak sebuah parit besar berwarna coklat diantara sel-sel da dasar atau perut dari neraka. Menurut penglihatan saya parit ini dalamnya kurang lebih 6 feet dan saya pikir bagaimana saya bisa menyeberanginya. Baru saya memikirkan ini, lalu kami sudah berada di atas sebuah tepian, pada deretan bertingkat pertama dan kompleks sel-sel tepian, pada deretan bertingkat pertama dan kompleks sel-sel tepian ini merupakan jalan (gang) mengelilingi sel-sel dan juga sebagai suatu tempat yang menguntungkan, dari mana seseorang dapat memandang seluruh pusat dari neraka.
Yesus berkata, "Ini semuanya dapat dipercaya dan benar. Kematian dan neraka suatu hari akan dicampakkan ke dalam lautan api. Sampai hari itu, ini adalah tempat milik neraka. Sel-sel ini akan terus ada di sini, penuh sesak dengan jiwa-jiwa yang penuh dosa, disiksa dan menderita.
"Aku telah memberika nyawaKu sehingga kamu tidak perlu berada disini. Saya tahu kengerian-kengerian ini nyata, tetapi kemurahan Allah juga nyata. Jika Anda mau mengundang Dia. Dia akan mengampunimu. Panggilah namaNya hari ini!"

0 komentar:

Doa Untuk Anda

Apakah Anda Ingin mendapat kiriman text Doa-Satu-Menit setiap hari ? Kirim Email Kosong ke : doa-satu-menit-subscribe@yahoo.com
Tetapi carilah dahulu Kerajaan Allah dan kebenarannya, maka semuanya itu akan ditambahkan kepadamu. (Matius 6:33)

Jika Kamu di Surabaya, Stay Tuned at

  • Bahtera Yuda at 96.4 MHz
  • Bethany FM at 93.8 MHz
  • Nafiri FM at 107.10 MHz

Firman Tuhan Untuk Anda

"Akulah roti hidup yang telah turun dari sorga. Jikalau seorang makan dari roti ini, ia akan hidup selama-lamanya, dan roti yang Kuberikan itu ialah daging-Ku, yang akan Kuberikan untuk hidup dunia." (Yohanes 6:51)




Akulah gembala yang baik dan Aku mengenal domba-domba-Ku dan domba-domba-Ku mengenal Aku sama seperti Bapa mengenal Aku dan Aku mengenal Bapa, dan Aku memberikan nyawa-Ku bagi domba-domba-Ku. (Yohanes 10:14-15)




“Kata Yesus kepadanya: "Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku.” (Yohanes 14:6)




Jawab Yesus: "Akulah kebangkitan dan hidup; barangsiapa percaya kepada-Ku, ia akan hidup walaupun ia sudah mati, dan setiap orang yang hidup dan yang percaya kepada-Ku, tidak akan mati selama-lamanya" (Yohanes 11:25-26)




Bukan kamu yang memilih Aku, tetapi Akulah yang memilih kamu. Dan Aku telah menetapkan kamu, supaya kamu pergi dan menghasilkan buah dan buahmu itu tetap, supaya apa yang kamu minta kepada Bapa dalam nama-Ku, diberikan-Nya kepadamu. (Yohanes 15:16)




“Janganlah hendaknya kamu kuatir tentang apapun juga, tetapi nyatakan lah dalam segala hal keinginanmu kepada Allah dalam doa dan permohonan dengan ucapan syukur. Damai sejahtera Allah, yang melampaui segala akal, akan memelihara hati dan pikiranmu dalam Kristus Yesus.” (Filipi 4:6-7)




-----000000------00000------00000---------