Masih belum menemukan apa yang Anda cari? Masukkan kata kunci pencarian Anda untuk mencari artikel yang ada di Blog ini:

e mërkurë

BAB XXI AGAMA-AGAMA PALSU

"Jika manusia di dunia mau mendengarkan Aku," kata Tuhan Yesus, "Dan mereka mau bertobat dari dosa-dosa mereka, Aku akan menahankan pekerjaan-pekerjaan anti Kristus dan binatang itu sampai tiba saat pemulihan tiba. Bukankah penduduk niniwe bertobat karena khotbah Yunus? Aku tetap sama kemarin, sekarang, dan masa yang akan datang. Bertobatlah, dan akan Kuturunkan masa-masa yang penuh berkat." Kemudian saya mendengar Yesus berkata, "UmatKu harus saling mengasihi dan menolong serta melayani. Mereka harus membenci dosa dan mengasihi para pendosa. Melalui kisah inilah semua orang akan tahu bahwa engkau adalah murid-muridKu." Sewaktu Yesus berbicara, bumi terbuka dan kami kembali ke neraka. Saya melihat adanya sebuah perbukitan dengan batang-batang pohon yang kering dan mati dan di sekelilingnya ada kotoran yang berwarna kelabu. Saya juga melihat dapur-dapur api kecil di sisi-sisi bukit yang kelabu itu, sedangkan bentuk manusia yang kelabu sedang berjalan dan berbicara. Saya mengikuti Yesus berjalan di jalan setapak yang berkelok-kelok dan sangat kotor menuju ke atas dari sisi bukit kelabu itu. Ketika kami makin mendekat, saya melihat bahwa manusia-manusia yang di dalam situ masih utuh, tetapi telah mati. Mereka terdiri dari daging yang kelabu dan mati dan mereka diikat satu sama lain dengan tali pengikat, semacam tambang yang berwarna kelabu dan tambang itu melilit mereka satu sama lain, semua orang yang berada di bukit itu saling terikat. Meskipun saat itu tidak ada api, namun saya tahu bahwa ini juga merupakan sebagian dari neraka, sebab daging mati orang-orang ini berjatuhan dari tulang-tulang mereka, dan kemudian tumbuh lagi dengan cepat. Maut ada di mana-mana, tetapi orang-orang yang ada di situ kelihatannya tidak peduli, atau mereka tidak menyadarinya. Mereka sibuk dalam suatu percakapan. Yesus berkata, "Marilah kita dengar apa yang mereka sedang katakan."
Salah seorang dari mereka berkata kepada yang lain, "Apakah kau dengar tentang manusia yang bernama Yesus yang datang untuk mengangkat dosa semua manusia? Sebenarnya, aku tidak tahu apa yang sedang aku lakukan di sini." Seorang pria yang lain menjawab, "Aku mengenal Yesus, Ia telah menebus dosa-dosaku. Sebenarnya aku tidak tahu mengapa aku berada di sini." "Aku juga tak tahu apa yang aku lakukan di sini," jawab pria yang pertama. Orang lain lagi berkata,"Aku telah mencoba bersaksi kepada tetanggaku tentang Yesus, namun ia tidak mau mendengarkan. Ketika istri tetanggaku itu meninggal dunia, ia datang kepadaku untuk meminjam uang untuk pemakaman istrinya, tetapi aku ingat akan kata-kata Yesus bahwa kita harus cerdik seperti ular dan tulus seperti merpati. Jadi saya suruh tetangga saya itu pergi. Saya tahu bahwa dia akan mengahbiskan uang itu untuk sesuatu yang lainnya. Kita harus menjaga uang kita sebaik-baiknya, bukan?" Pria pertama yang tadi berkata, berbicara lagi, "Ya, saudaraku, "katanya, "Seorang anak laki-laki di gereja kami sangat membutuhkan pakaian dan sepatu, tetapi ayahnya adalah seorang pemabuk, jadi saya menolak untuk membelikan apa-apa bagi anaknya. Kami benar-benar memberinya suatu pelajaran." "ya, kata pria yang lain sambil memegang pengikatnya di tangannya dan membelit-belitkannya di sekeliling badannya dengan tenang. "Kita harus selalu mengajarkan pada orang lain untuk hidup seperti Yesus. Pria tak punya hak untuk mabuk-mabukan. Biarlah ia menderita."
Yesus berkata, "Oh, manusia-manusia yang bodoh dan lamban hati, bangunlah dan sadarlah akan kebenaran. Kasihilah satu sama lain dengan kasih yang menyala-nyala. Tolonglah yang tak berdaya. Berilah mereka yang membutuhkan, tanpa memikirkan imbalan apapun juga. Jika kalian mau bertobat, wahai dunia, Aku akan memberkatimu dan bukan mengutukmu. Bangunlah dari tidurmu dan datanglah kepadaKu. Rendahkanlah dirimu dan tundukkanlah hatimu di hadapanKu dan Aku akan datang serta hidup bersamamu. Engkau akan menjadi umatKu dan Aku akan menjadi Tuhanmu."

0 komentar:

Doa Untuk Anda

Apakah Anda Ingin mendapat kiriman text Doa-Satu-Menit setiap hari ? Kirim Email Kosong ke : doa-satu-menit-subscribe@yahoo.com
Tetapi carilah dahulu Kerajaan Allah dan kebenarannya, maka semuanya itu akan ditambahkan kepadamu. (Matius 6:33)

Jika Kamu di Surabaya, Stay Tuned at

  • Bahtera Yuda at 96.4 MHz
  • Bethany FM at 93.8 MHz
  • Nafiri FM at 107.10 MHz

Firman Tuhan Untuk Anda

"Akulah roti hidup yang telah turun dari sorga. Jikalau seorang makan dari roti ini, ia akan hidup selama-lamanya, dan roti yang Kuberikan itu ialah daging-Ku, yang akan Kuberikan untuk hidup dunia." (Yohanes 6:51)




Akulah gembala yang baik dan Aku mengenal domba-domba-Ku dan domba-domba-Ku mengenal Aku sama seperti Bapa mengenal Aku dan Aku mengenal Bapa, dan Aku memberikan nyawa-Ku bagi domba-domba-Ku. (Yohanes 10:14-15)




“Kata Yesus kepadanya: "Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku.” (Yohanes 14:6)




Jawab Yesus: "Akulah kebangkitan dan hidup; barangsiapa percaya kepada-Ku, ia akan hidup walaupun ia sudah mati, dan setiap orang yang hidup dan yang percaya kepada-Ku, tidak akan mati selama-lamanya" (Yohanes 11:25-26)




Bukan kamu yang memilih Aku, tetapi Akulah yang memilih kamu. Dan Aku telah menetapkan kamu, supaya kamu pergi dan menghasilkan buah dan buahmu itu tetap, supaya apa yang kamu minta kepada Bapa dalam nama-Ku, diberikan-Nya kepadamu. (Yohanes 15:16)




“Janganlah hendaknya kamu kuatir tentang apapun juga, tetapi nyatakan lah dalam segala hal keinginanmu kepada Allah dalam doa dan permohonan dengan ucapan syukur. Damai sejahtera Allah, yang melampaui segala akal, akan memelihara hati dan pikiranmu dalam Kristus Yesus.” (Filipi 4:6-7)




-----000000------00000------00000---------