Masih belum menemukan apa yang Anda cari? Masukkan kata kunci pencarian Anda untuk mencari artikel yang ada di Blog ini:

e mërkurë

BAB VIII SEL SEL DALAM NERAKA

Yesus dan saya berdiri pada suatu tepian deretan pertama sel-sel. Tepian itu lebarnya 4 feet. Saya menengok dan sejauh pandangan mata saya, ada tepian-tepian lain dalam satu lingkaran besar yang menyerupai sumur raksasa. Di samping tepian atau gang terdapat sel-sel digali dalam tanah. Sel-sel ini (seperti sel-sel dalam penjara) semua dalam satu deretan, masing-masing dibatasi hanya dengan lumpur setinggi 2 kaki.
Yesus berkata,"kumpulan-kumpulan sel-sel ini tingginya 17 mil, dimulai dari dasar neraka." Di sini di dalam sel-sel ada banyak jiwa-jiwa yang telah melakukan sihir dan ilmu klenik. Beberapa diantaranya adalah ahli sihir, medium-medium, penjaja obat bius, pemuja berhala atau orang-orang jahat dengan roh-roh terkenal. Inilah jiwa-jiwa yang mengerjakan pekerjaan terbesar yang sangat membenci terhadap Allah banyak dari mereka telah ada di sini ratusan tahun. Inilah mereka yang tidak mau bertobat, khususnya mereka yang menipu menusia dan menjauhkan mereka dari Allah.
Jiwa-jiwa ini telah melakukan kejahatan besar terhadap Allah dan umatNya. Kejahatan dan dosa adalah kekasih dan nafsu mereka.
Sewaktu saya mengikuti Yesus berkeliling gang, saya melihat ke bawah ke pusat dari neraka, dimana ada aktivitas terbesar. Cahaya suram senantiasa menerangi pusatnya, dan saya dapat melihat gerakan-gerakan dari banyak tubuh. Sepandangan saya didepan kaki ada sel-sel.
Saya berpikir sendiri bahwa siksaan dalm sel-sel ini tentunya tidak bisa lebih mengerikan daripada siksaan dalam sumur-sumur. Di sekeliling saya terdengar tangisan dan rintihan dan jeritan dari yang terkutuk di dalam sel-sel. Saya mulai merasa amat sakit. Kesedihan besar melanda hati saya.
Yesus berkata,"Aku tidak membawamu mendengar teriakan-teriakan itu sampai sekarang, anakKu, tetapi sekarang Aku akan memperlihatkan kepadamu bagaimana setan datang untuk mencuri, membunuh dan membinasakan. Di neraka ini ada siksaan-siksaan yang berbeda-beda untuk setiap jiwa. Setan mengatur siksaan-siksaan ini sampai HARI PENGHAKIMAN, sampai kematian dan neraka dicampakkan ke dalam lautan api. Juga lautan api kadang-kadang keluar dari neraka."
Sewaktu kami berjalan pada tepian, suara-suara terdengar bertambah keras. Tangisan-tangisan dahsyat keluar dari dalam sel-sel. Selagi saya berjalan dekat Yesus, Dia berhenti di depan sel ke tiga. Dalam sel itu seorang wanita tua sedang duduk di atas kursi goyang, sambil bergoyang-goyang dan menangis seperti mau hancur hatinya. Saya tidak tahu mengapa, tetapi saya tergoncang mendapatkan wanita ini adalah benar-benar dengan tubuh yang nyata.
Kecuali wanita yang duduk di atas kursi goyang, sel itu kosong sama sekali. Dinding sel terbuat dari tanah liat ringan dan lumpur, dicetak dalam tanah. Pintu depan membentang ke seluruh bagian depan sel terbuat dari logam hitam, dengan ruji-ruji dari logam dan sebuah kunci. Karena jarak ruji-ruji itu lebar, Yesus dan saya mempunyai pemandangan bebas dari seluruh sel.
Warna kulit wanita itu keabu-abuan-warna daging bercampur dengan warna keabu-abuan. Ia bergoyang-goyang ke depan dan ke belakang. Sambil bergoyang air matanya mengalir pada pipinya. Saya tahu dari ekspresi penderitaannya bahwa dia dalam keadaan sangat kesakitan dan sedang menderita akibat siksaan yang tidak nampak. Saya ingin tahu dia dituntut untuk apa sehingga di harus dipenjara di sini.
Sekonyong-konyong di depan mata saya, wanita itu mulai berubah bentuknya.
Mula-mula menjadi seorang lelaki tua, kemudian seorang gadis, seorang wanita setengah umur dan kemudian menjadi wanita tua yang pertama saya lihat. Dalam keadaan tergoncang saya memperhatikan selagi dia mengalami perubahan-perubahan dari satu bentuk ke bentuk yang lain.
Ketika dia melihat Yesus, ia berseru, "Tuhan,..kasihanilah saya. Keluarkan saya dari tempat siksaan ini."
Ia membungkuk ke depan dalam kursinya dan menggapai Yesus, tetapi tidak bisa mencapainya. Perubahan-perubahan terus berjalan. Bahkan pakaiannyapun ikut berganti, sehingga ia berpakaian sebagai seorang lelaki, kemudian seorang gadis, kemudian seorang wanita setengah tua dan wanita tua. Semua perubahan ini hanya terjadi dalam beberapa menit.
Saya bertanya kepada Yesus,"Mengapa Tuhan?"
Ia berseru lagi, "Oh Tuhan, keluarkan saya dari sini sebelum mereka datang kembali." Ia kini berdiri di bagian depan sel, mencengkeram ruji-ruji dengan kepalan tangan yang kuat. Ia berkata,"Aku tahu kasihMu itu sungguh-sungguh. Aku tahu kasihMu itu benar. Keluarkan saya!"
Kemudian selagi wanita itu menangis dalam ketakutan, saya melihat bahwa sesuatu mulai mencabik daging dari tubuhnya.
"Ia tidak seperti yang ia nampak,"kata Yesus.
Wanita itu duduk kembali ke kursinya dan mulai menggoyang-goyangkan kursinya. Tetapi sekarang hanya tengkorak yang duduk di kursi goyang. Yang tadinya merupakan tubuh berpakaian beberapa menit yang lalu, kini tinggal tulang-tulang hangus dan terbakar dengan rongga mata yang kosong. Jiwa wanita itu merintih dan berteriak dengan Yesus dalam penyesalan. Tetapi tangisnya sudah terlambat.
"Di dunia,"kata Yesus,"Aku memanggilnya untuk bertobat. Ia menertawakan Aku dan berkata,"Saya senang melayani setan. Saya akan terus melayaninya." Dia menolak kebenaran dan tidak mau bertobat dari kejahatan. Dia menjauhkan banyak orang dari Allah, beberapa diantaranya ada di neraka bersama dengan dia sekarang ini. Seandainya dia bertobat, Aku menyelamatkannya dan banyak keluarganya, tetapi ia tidak mau mendengar."

Setan menipu dia dalam hal kepercayaan bahwa ia akan menerima kerajaannya sendiri sebagai hadiah untuk melayani setan. Setan mengatakan bahwa dia tidak pernah akan mati, tetapi mendapatkan kehidupan bersama-sama setan selama-lamanya. Dia meninggal sambil memuji setan dan tiba di sini dan minta kerajaannya. Setan, bapa segala dusta mentertawakannya dan berkata, "Apakah kau kira aku mau membagi kerajaanku dengan kamu?" Inilah kerajaanmu." Dan setan menguncinya dalam sel ini dan menyiksanya siang dan malam.
"Di dunia wanita ini mengajarkan banyak ilmu sihir, sihir putih maupun sihir hitam, untuk melalukan sihir. Salah satu trik sihirnya adalah berubah dari seorang gadis menjadi wanita setengah tua, kemudian menjadi wanita tua bahkan lelaki tua. Amat menyenangkan pada hari-hari itu untuk melakukan perubahan dan menakut-nakuti tukang sihir lainnya yang kurang pandai menyihirnya. Tetapi sekarang ia menderita kesakitan dalam neraka dan daging tubuhnya disobek-sobek pada setiap kali perubahan. Sekarang dia tidak bisa menguasainya dan terus berubah-ubah dari bentuk yang satu ke bentuk yang lain, tetapi bentuk dirinya sendiri adalah jiwa berkabut dalam kerangka itu." Setan menggunakannya untuk tujuan kejahatannya dan mengejek dan menertawakannya. Setiap kali ia dibawa ke hadapan setan untuk disiksa demi kesenangan setan.
Aku sering kali memanggilanya, dan Aku akan menyelamatkannya. Tetapi dia tidak mau dengan Aku. Sekarang dia memohon dengan sangat untuk mendapat pengampunan, tetapi sudah terlambat. Kini dia terhilang tanpa harapan."
Saya memandang pada wanita ini, yang terhilang selama-lamanya dan menderita dan kesakitan dan meskipun dia seorang wanita jahat, hati saya dalam keharuan.
"Tuhan, alangkah ngerinya!" saya berkata dengan air mata mengalir.
Dan kemudian seolah-olah Yesus dan saya tidak ada di sana, satu setan kotor berwarna coklat dengan sayap putus, kira-kira sebesar beruang, datang ke depan sel wanita itu dan membukanya denga kunci. Dia membuat suara-suara keras untuk menakut-nakuti wanita itu. Wanita itu menjerit dalam ketakutan sewaktu setan itu mulai menyerangnya dan menariknya dari sel.
Yesus berkata,"Setan ini sering menyiksanya. "Saya memperhatikan, saat wanita itu diseret keluar dari sel dan dibawa pergi.
"Tuhanku,"saya bertanya,"Apakah tidak ada sesuatu yang dapat kita lakukan?" saya merasa begitu kasihan kepadanya.
"Sudah terlambat,"jawab Yesus.

0 komentar:

Doa Untuk Anda

Apakah Anda Ingin mendapat kiriman text Doa-Satu-Menit setiap hari ? Kirim Email Kosong ke : doa-satu-menit-subscribe@yahoo.com
Tetapi carilah dahulu Kerajaan Allah dan kebenarannya, maka semuanya itu akan ditambahkan kepadamu. (Matius 6:33)

Jika Kamu di Surabaya, Stay Tuned at

  • Bahtera Yuda at 96.4 MHz
  • Bethany FM at 93.8 MHz
  • Nafiri FM at 107.10 MHz

Firman Tuhan Untuk Anda

"Akulah roti hidup yang telah turun dari sorga. Jikalau seorang makan dari roti ini, ia akan hidup selama-lamanya, dan roti yang Kuberikan itu ialah daging-Ku, yang akan Kuberikan untuk hidup dunia." (Yohanes 6:51)




Akulah gembala yang baik dan Aku mengenal domba-domba-Ku dan domba-domba-Ku mengenal Aku sama seperti Bapa mengenal Aku dan Aku mengenal Bapa, dan Aku memberikan nyawa-Ku bagi domba-domba-Ku. (Yohanes 10:14-15)




“Kata Yesus kepadanya: "Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku.” (Yohanes 14:6)




Jawab Yesus: "Akulah kebangkitan dan hidup; barangsiapa percaya kepada-Ku, ia akan hidup walaupun ia sudah mati, dan setiap orang yang hidup dan yang percaya kepada-Ku, tidak akan mati selama-lamanya" (Yohanes 11:25-26)




Bukan kamu yang memilih Aku, tetapi Akulah yang memilih kamu. Dan Aku telah menetapkan kamu, supaya kamu pergi dan menghasilkan buah dan buahmu itu tetap, supaya apa yang kamu minta kepada Bapa dalam nama-Ku, diberikan-Nya kepadamu. (Yohanes 15:16)




“Janganlah hendaknya kamu kuatir tentang apapun juga, tetapi nyatakan lah dalam segala hal keinginanmu kepada Allah dalam doa dan permohonan dengan ucapan syukur. Damai sejahtera Allah, yang melampaui segala akal, akan memelihara hati dan pikiranmu dalam Kristus Yesus.” (Filipi 4:6-7)




-----000000------00000------00000---------