Masih belum menemukan apa yang Anda cari? Masukkan kata kunci pencarian Anda untuk mencari artikel yang ada di Blog ini:

e mërkurë

BAB V TEROWONGAN KETAKUTAN

Saya mencoba mengingat kembali kotbah yang pernah saya dengar mengenai neraka. Tetapi saya tidak pernah mendengar mengenai perkara-perkara yang demikian mengerikan seperti yang Tuhan telah memperlihatkan pada saya di sini. Neraka jeleknya tak terhingga lebih dari segala manusia bisa memikirkan atau membayangkannya. Sangat menyakitkan mengetahui bahwa jiwa-jiwa yang kini dalam siksaan di neraka akan tetap di sana selama-lamanya. Tidak ada jalan keluar lagi.
Saya memutuskan untuk melakukan segala sesuatu dalam kemampuan saya untuk menyelamatkan jiwa-jiwa dari kengerian-kengerian ini. Saya harus memberitakan injil kepada setiap orang yang saya jumpai, karena neraka adalah tempat yang menakutkan, dan ini adalah laporan yang benar. Apakah anda menyadari apa yang sedang saya bicarakan? Jika orang-orang berdosa dan tidak bertobat dan percaya pada Firman Allah, mereka pasti akan mengakhiri hidup mereka dalam neraka.
Percayalah pada Tuhan Yesus Kristus, panggilah Dia untuk meyelamatkan Anda dari dosa. Bacalah Injil Yohanes 3:14 dan bacalah buku ini dari halaman ke halaman sehingga anda dapat lebih mengerti mengenai neraka dan kesudahannya. Sewaktu Anda baca, berdoalah agar Tuhan Yesus mau masuk ke dalam hati Anda dan membasuh dosa-dosa Anda sebelum terlambat.
Yesus dan saya melanjutakan perjalanan Kami dalam neraka. Jalan-jalan kering dan terbakar, retak-retak dan tandus. Saya melihat ke dalam deretan-deretan sumur sejauh saya dapat melihat. Saya sangat lelah. Hati saya, roh saya remuk karena semua yang telah saya lihat, dengar, meskipun saya tahu bahwa masih banyak yang akan saya lihat lagi.
"Yesus, berilah saya kekuatan untuk melanjutkan terus," saya menangis.
Sewaktu Yesus menuntun, saya berjalan dekat di belakangNya. Saya sangat sedih untuk segala perkara yang mengerikan yang telah saya lihat. Dalam hati saya berpikir apakah dunia akan percaya kepada saya. Saya melihat ke kiri dan ke kanan dan ke belakang sejauh saya bisa melihat di situ ada sumur-sumur api. Saya dikelilingi api, nyala api dan jiwa-jiwa yang terbakar. Saya berteriak benar-benar dalam kengerian. Kengerian dan kenyatan dari apa yang saya lihat adalah terlalu berat untuk saya tanggung.
"Oh bumi bertobatlah," saya menjerit. Tangisan mengguncangkan roh saya sewaktu saya melanjutakn perjalanan saya dengan Yesus. Saya berpikir apa yang sedang dilakukan oleh keluarga saya, teman-teman saya…….oh betapa saya mengasihi mereka! Saya ingat bahwa bagaimana saya dulu telah berdosa sebelum saya kembali kepada Yesus, dan saya berterima kasih kepada Allah, bahwa saya telah kembali sebelum terlambat.
Yesus berkata, "Kita sekarang akan memasuki sebuah terowongan yang akan membawa kita ke dalam perut neraka. Neraka itu berbentuk seperti tubuh manusia yang terbarig dalam pusat bumi. Tubuh itu berbaring pada punggungnya dengan kedua tangan dan kedua kaki terlentang.
Seperti Aku mempunyai suatu kumpulan orang-orang percaya, demikian neraka mempunyai suatu kumpulan orang-orang berdosa dan orang-orang mati. Seperti tubuh Kristus itu dibangun setiap hari. Demikianlah tubuh neraka juga dibangun setiap hari."
Dalam perjalanan kami menuju terowongan, kami melewati sumur-sumur yang menyala dengan jeritan-jeritan dan keluhan-keluhan mereka yang terkutuk terngiang-ngiang di telinga saya. Banyak yang berseru kepada Yesus sewaktu kami lewat. Yang lain mencoba naik ke atas sumur api untuk meraih Dia, tetapi tidak dapat. Terlambat, terlambat, hati saya menjerit.
Kesedihan senantiasa terpancar pada wajah Yesus sewaktu kami berjalan. Saya ingat melihat ke dalam sumur-sumur api dan memikirkan mengenai sering kali kami masak-masak di halaman belakang rumah dan bagaimana arang merah itu membara jika sudah berjam-jam. Rupanya mirip dengan yang saya lihat di neraka ini.
Saya begitu berterima kasih ketika kami memasuki terowongan. Saya pikir terowongan ini tidak mungkin bisa seburuk sumur-sumur itu. Tetapi alangkah kelirunya saya!
Segera setelah kami berada di dalam, saya mulai melihat ular-ular besar, tikus-tikus besar dan banyak roh-roh jahat, semua berlari menjauhi kehadiran Yesus. Ular-ular mendesis pada kami, dan tikus-tikus menjerit-jerit. Ada banyak suara-suara jahat. Ular-ular berbisa/ roh-roh jahat dan bayangan-bayangan gelap semua ada di sekelilikng kami. Yesus adalah satu-satunya cahaya yang terlihat di dalam terowongan. Saya tinggal sedekat mungkin dengan Yesus.
Setan-setan dan iblis-iblis beterbangan di sisi gua ini, dan mereka pergi ke suatu tempat dan keluar dari terowongan. Kemudian saya tahu bahwa roh-roh jahat ini pergi ke bumi untuk melaksanakan perintah setan.
Merasakan ketakutan saya pada tempat gelap, lembab dan kotor ini, Yesus berkata, "Jangan takut. Kami segera akan berada di ujung akhir terowongan ini. Aku harus memperlihatkan kepadamu hal-hal ini. Mari ikutlah Aku."
Ular-ular raksasa merayap lewat Kami. Beberapa ular itu sebesar 4 feet diameternya dan 25 feet panjangnya. Bau kotor dan lembab mengisi udara dan roh-roh jahat ada dimana-mana.
Yesus berkata,"Segera Kami akan tiba dalam perut neraka. Bagian neraka ini tingginya 17 mil dan berdiameter 3 mil seperti lingkaran. Yesus memberikan ukuran-ukuran yang tepat.
Saya akan coba dengan sepenuh kemampuan saya menulis dan menceritakan tentang apa yang saya lihat dan dengar. Saya melaksanakan ini untuk kemuliaan Allah Bapa, Allah Putra, dan Roh Kudus. Supaya kehendak Allah terjadi.
Saya tahu bahwa Yesus memperlihatkan semua hal ini kepada saya sehingga saya dapat memperingatkan laki-laki dan wanita-wanitta dari dunia untuk menghindari neraka, berapapun harga yang harus mereka bayar. Saudara-saudar kekasih, jika anda menbaca buku ini dan Anda tidak mengenal Yesus, berhentilah sekarang juga, bertobat dari dosa-dosa Anda dan mengundang Dia, menjadi Juru Selamat anda.

0 komentar:

Doa Untuk Anda

Apakah Anda Ingin mendapat kiriman text Doa-Satu-Menit setiap hari ? Kirim Email Kosong ke : doa-satu-menit-subscribe@yahoo.com
Tetapi carilah dahulu Kerajaan Allah dan kebenarannya, maka semuanya itu akan ditambahkan kepadamu. (Matius 6:33)

Jika Kamu di Surabaya, Stay Tuned at

  • Bahtera Yuda at 96.4 MHz
  • Bethany FM at 93.8 MHz
  • Nafiri FM at 107.10 MHz

Firman Tuhan Untuk Anda

"Akulah roti hidup yang telah turun dari sorga. Jikalau seorang makan dari roti ini, ia akan hidup selama-lamanya, dan roti yang Kuberikan itu ialah daging-Ku, yang akan Kuberikan untuk hidup dunia." (Yohanes 6:51)




Akulah gembala yang baik dan Aku mengenal domba-domba-Ku dan domba-domba-Ku mengenal Aku sama seperti Bapa mengenal Aku dan Aku mengenal Bapa, dan Aku memberikan nyawa-Ku bagi domba-domba-Ku. (Yohanes 10:14-15)




“Kata Yesus kepadanya: "Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku.” (Yohanes 14:6)




Jawab Yesus: "Akulah kebangkitan dan hidup; barangsiapa percaya kepada-Ku, ia akan hidup walaupun ia sudah mati, dan setiap orang yang hidup dan yang percaya kepada-Ku, tidak akan mati selama-lamanya" (Yohanes 11:25-26)




Bukan kamu yang memilih Aku, tetapi Akulah yang memilih kamu. Dan Aku telah menetapkan kamu, supaya kamu pergi dan menghasilkan buah dan buahmu itu tetap, supaya apa yang kamu minta kepada Bapa dalam nama-Ku, diberikan-Nya kepadamu. (Yohanes 15:16)




“Janganlah hendaknya kamu kuatir tentang apapun juga, tetapi nyatakan lah dalam segala hal keinginanmu kepada Allah dalam doa dan permohonan dengan ucapan syukur. Damai sejahtera Allah, yang melampaui segala akal, akan memelihara hati dan pikiranmu dalam Kristus Yesus.” (Filipi 4:6-7)




-----000000------00000------00000---------