Masih belum menemukan apa yang Anda cari? Masukkan kata kunci pencarian Anda untuk mencari artikel yang ada di Blog ini:

e mërkurë

BAB IX KENGERIAN NERAKA

Saya mengerti kenapa orang-orang yang di dalam sel, di perut neraka ini berbeda dengan mereka yang dalam penyiksaan tempat lain. Tetapi ada banyak hal yang tidak saya mengerti. Saya hanya mendengarkan Yesus dan membuat catatan dari semua yang saya dengar dan lihat dan saya membuat catatan untuk kemuliaan Tuhan.
Sejauh mata memandang yang saya lihat hanyalah deretan-deretan sel yang berjajar merupakan lingkaran yang tanpa ujung. Di dalam tiap-tiap sel ada sebuah jiwa. Erangan, lolongan, desah nafas, dan teriakan kesakitan datang dari sel-sel itu sewaktu kami melaluinya. Kami belum berjalan jauh, ketika Yesus berhenti sebuah sel lain. Sewaktu kami melihat kedalamnya, seberkas cahaya menerangi sel ini. Yesuslah yang memancarkan cahaya itu. Saya berdiri dan melihat jiwa yang dalam penyiksaan itu. Itu adalah jiwa seorang wanita berwarna kelabu kebiru-biruan. Ia sedang mengalami siksaan hebat. Dagingnya mati, serpihan dagingnya yang busuk meleleh berjatuhan dari tulang-tulangnya. Tulang-tulangnya berwarna hitam hangus, masih ada cabikan dari pakaiannya yang compang-camping. Cacing dan ulat-ulat keluar dari tulang-tulang dan dagingnya. Bau busuk memenuhi udara di ruangan itu. Seperti wanita yang saya gambarkan sebelumnya. Wanita inipun duduk di kursi goyang. Ia sedang memegang sebuah boneka rombeng. Sambil ia berayun di kursi goyangnya, ia menangis dan memeluk boneka usang itu ke dadanya. Tangisan yang keras dan lolongan di antara sedu sedannya datang dari selnya ini.
Yesus berkata kepada saya,"Dia juga melayani setan. Ia menjual jiwanya pada setan, sewaktu ia masih hidup, ia hanya melakukan kejahatan. Ilmu hitam itu nyata."kata Yesus lagi,"Wanita ini mengajarkan dan mempraktekkan ilmu hitam dan berbalik ke jalan kejahatan dan dosa. Orang-orang yang menjadi pengajar ilmu hitam memperoleh perhatian yang khusus dari setan dan mereka mendapat kekuatan yang lebih besar dari setan, daripada mereka yang hanya mempraktekkannya. Dulu ia menjadi seorang peramal, seorang pencari sumber air dan seorang perantara dalam memanggil arwah bagi majikannya, yaitu setan. Ia sangat banyak memberikan keuntungan bagi setan dalam segala kejahatan yang telah dilakukannya. Ia tahu bagaimana menggunakan kekuatan kegelapan untuk dirinya sendiri dan untuk setan. Wanita ini menghadiri upacara-upacara pemujaan setan dan kemuliaan setan. Dia adalah seorang hamba yang paling penting dari setan."
Saya bertanya-tanya pada diri sendiri, berapa banyak sudah orang yang telah ditipu dan dibawanya pada setan. Saya memandang kerangka dan jiwa yang sedang menangisi boneka kain, yang sudah kotor dan tua itu. Kesedihan memenuhi hati saya dan saya menangis. Wanita itu memeluk boneka itu kencang-kencang. Seakan-akan itu dapat menolongnya, atau mungkin dia dapat menolong boneka itu. Bau kematian memenuhi tempat itu. Kemudian saya melihat ia mulai berubah menjadi wanita lain. Mula-mula seorang wanita zaman 1930-an, lalu wanita muda masa kini. Dari waktu ke waktu ia berubah secara menakjubkan di depan mata kami.
Yesus berkata,"wanita ini adalah pengkotbah untuk setan, sama seperti seorang pengkotbah Injil Kerajaan Allah. Sama seperti Injil disebarkan oleh hamba-hamba Tuhan, setan juga mempunyai hamba-hamba tandingannya. Ia memiliki kekuatan Iblis yang paling kuat, yang diperolehnya dengan imbalan nyawanya. Anugerah kejahatan setan sama, seperti sisi sebaliknya dari mata uang dibandingkan dengan anugerah Yesus yang diberikanNya pada orang-orang yang percaya kepadaNya. Ini adalah kekuatan kegelapan. Pekerja-pekerja setan bekerja melalui kebatinan, paranormal, tokoh-tokoh yang melayani ilmu hitam, pembaca rajah tangan, dan banyak cara lain. Seorang medium setan adalah kekuatan setan yang kuat. Orang-orang ini sudah benar-benar dikelabuhi dan terjual jiwanya kepada setan. Ada beberapa hamba setan yang tak dapat berbicara langsung pada setan, kecuali melalui seorang perantara atau medium. Mereka mempersembahkan korban dalam bentuk hewan dan manusia. Banyak orang yang menyerahkan jiwa mereka pada setan. Mereka memilih melayani setan daripada melayani Aku. Pilihan mereka berarti kematian, kecuali jika mereka bertobat dan mengundang Aku masuk dalam hidup mereka. Aku setia dan Aku akan menyelamatkan mereka dari dosa-dosa mereka. Banyak orang yang menjual jiwa mereka kepada setan sebab mereka berpikir akan hidup selama-lamanya. Tetapi mereka akan mengalami kematian yang mengerikan. Setan tetap berpikir bahwa ia dapat menggulingkan Tuhan dan dapat menggagalkan rencana Allah, tetapi ia dikalahkan di kayu salib. Aku telah mengambil kunci kerajaannya dari setan, dan Aku berkuasa atas sorga dan bumi.
Setelah wanita itu meninggal dunia, ia langsung pergi ke neraka. Hantu-hantu membawanya kehadapan setan. Dalam kemarahannya wanita itu bertanya mengapa roh-roh jahat menguasainya, sebab di dunia ia merasa dapat mengontrol mereka. Mereka melakukan perintahnya. Ia juga menagih setan tentang kerajaan yang dijanjikan untuk menjadi bagiannya. Setan selalu menipunya dengan mengatakan kerajaan itu akan menjadi bagiannya setelah kematiannya. Setan mengatakan ia akan membangkitkannya lagi dan memakainya untuk pekerjaan jahatnya lagi. Karena tipuan ini, wanita ini telah memperoleh banyak jiwa untuk setan. Jadi tipuannya kedengaran masuk akal. Namun akhirnya, setan mentertawakannya. Setan menolaknya. Ia berkata kepada wanita ini,"Aku telah menipumu dan memanfaatkanmu selama bertahun-tahun. Aku tidak akan pernah mau membagi kerajaanku."
Iblis kemudian mengibaskan tangannya pada wanita itu, dan saat itu dagingnya seakan-akan dirobek dari tulang-tulangnya. Ia menjerit kesakitan dan sebuah buku besar hitam dibawa kehadapan setan. Ia membukanya dan jarinya menelusuri halaman-halaman buku itu sampai ia menemukan nama wanita itu."Oh iya", kata setan kepada wanita itu,"Kau benar-benar telah melayaniku dengan baik di dunia. Engkau telah berhasil memperoleh 500 jiwa untukku." Ia berbohong pada wanita itu dengan mangatakan bahwa hukumannya tidak akan separah dengan orang-orang lain. Ia mengeluarkan tawa keras dan licik terkekeh-kekeh. Setan berdiri dan menuding wanita itu dan angin kencang muncul dan memenuhi tempat itu. Ada suara seperti halilintar menggelegar timbul dari setan."ha…ha…ha..,"kata setan,"ambillah kerajaanmu, jika kau sanggup."Kemudian ada suatu kekuatan yang tak terlihat yang menghempaskan wanita itu ke tanah."Kau akan tetap melayaniku di sini." Setan tertawa ketika wanita itu mencoba untuk berdiri. Ia menjerit kesakitan waktu daging terus-menerus dicabik oleh hantu-hantu. Ia diseret kemali ke kandangnya. Wanita itu ingat akan janji-janji setan. Setan berkata ia akan memiliki semua kekuasaan. Setan berkata ia tidak akan pernah mati sebab setan memberitahukan bahwa setan memiliki kuasa atas hidup dan mati wanita itu. Percaya kepadanya, Dia diberi tahu oleh setan bahwa setan sanggup menangkap segalanya yang akan membawa kematian bagi wanita itu.Setan mengatakan kebohongan-kebohongan pada wanita itu dan menjanjikan banyak hal padanya."
Yesus berkata,"Aku datang untuk menyelamatakan semua manusia. Aku menginginkan semua orang yang tersesat mau bertobat dan memanggil namaKu. Bukanlah kehendakKu, jika seseorang binasa, kehendakKu ialah setiap orang memperoleh hidup yang kekal. Sangatlah disesalkan bahwa sebagian besar dari mereka tidak mau bertobat dari dosa-dosa mereka sebelum mereka meninggal dunia, dan mereka semua akan pergi ke neraka. Namun jalan menuju ke sorga sama bagi semua orang . Engkau harus dilahirkan kembali untuk memasuki Kerajaan Allah. Engkau harus datang kepada Bapa dalam namaKu dan bertobat dari dosa-dosamu. Engkau harus dengan tulus memberikan hatimu kepada Tuhan yang melayani Dia."
"AnakKu Yesus melanjutkan,"Hal berikutnya yang ingin kusingkapkan kepadamu, bahkan lebih mengerikan lagi. Aku tahu ini akan mendukakan hatimu. Selain itu, Aku ingin dunia mendengar dan mengetahui apa yang dikatakan Roh Kudus kepada gereja-gereja. Dalam sel-sel ini, sejauh mata memandang ada jiwa-jiwa dalam penyiksaan. Setiap saat sel-esl diisi dengan jiwa-jiwa baru, neraka menjadi makin besar dan neraka memperbesar diri untuk menerima lebih banyak jiwa lagi. Engkau akanmendapatkan semua inderamu seperti di dunia di sini. Jika engkau buta di dunia, engkaupun akan buta di neraka. Jika engkau hanya memiliki sebuah tangan di dunia, engkau akan memiliki satu tangan di neraka."
Saya harus menekankan pada saudara bahwa saudara harus bertobat, sebab neraka merupakan suatu tempat yang sangat mengerikan, sebuah tempat yang luar biasa menakutkan, sebuah tempat dimana hanya ada kesedihan yang tak teerkatakan dan tangisan penyesalan yang abadi. Saya memohon agar anda mempercayai apa yang saya katakan, sebab semuanya benar adanya. Untuk memikul tugas ini adalah sulit bagi saya,sehingga saya sakit beberapa kali selama mempersiapkan naskah ini. Di neraka saya melihat hal-hal yang terlalu mengerikan untuk diceritakan dengan kata-kata, bahkan lebih mengerikan dari lolongan tangis mereka yang disiksa, bau-bau busuk dari daging yang berulat dan bercacing karena mati, dan kengerian api neraka dengan tanur-tanur apinya yang dalam. Saya juga melihat hal-hal yang tidak Tuhan ijinkan untuk saya tuliskan.
Ketika Saudara meninggal dunia, jika Anda telah lahir baru oleh Roh Kudus, jiwa Saudara pergi ke Sorga. Jika Saudara seorang pendosa, saat Anda meninggal dunia Anda langsung pergi ke neraka yang menyala. Roh-roh jahat dan hantu akan mengikat anda dengan neraka, dimana kemudian Anda akan dilemparkan kedalam tanur api dan disiksa. Kadangkala Anda akan dibawa ke hadapan iblis. Anda menyadari dan merasakan segala sesuatu yang terjadi atas diri Saudara di neraka.
Yesus berkata kepada saya bahwa di neraka ada tempat yang dinamakan ‘pusat kegirangan’. Jiwa-jiwa yang diputuskan untuk dihukum di dapur-dapur api tidak dapat dibawa di tempat ini. Yesus juga memberitahu saya bahwa meski siksaan ada bermacam-macam jenisnya bagi jiwa-jiwa yang berbeda, semuanya dibakar dalam api.
Yang dinamakan ‘pusat kegirangan’ ini bentuknya, seperti arena sirkus. Beberapa orang yang menjadi tontonan penghibur dibawa ke ring tengah dari ‘pusat kegirangan’ ini. Meraka adalah orang-orang yang dengan sadar melayani setan di dunia. Mereka adalah orang-orang yang dengan sukarela memilih untuk melayani setan, bukannya Tuhan. Di sekitar tepi arena itu ada jiwa-jiwa yang lainnya, tapi bukan jiwa-jiwa dari dapur api. Jiwa-jiwa di tengah adalah pemimpin-pemimpin dalam okultisme atau penyembahan berhala di dunia sebelum mereka mati. Mereka adalah medium-medium yang memanggil arwah, peramal-peramal, penujum-penujum, pembaca pikiran manusia, tukang-tukang tenung, ahli-ahli sihir, semuanya adalah orang-orang yang dengan sadar menentukan pilihan untuk melayani setan. Ketika mereka masih hidup di dunia, mereka menipu banyak orang dan membuat mereka mengikuti setan , serta melakukan dosa. Orang -orang yang mereka tipu dan mereka buta jadi berdosa itulah yang datang dan menyiksa penipu-penipu mereka. Satu demi satu diperbolehkan menyiksa penipu-penipu mereka. Dalam penyiksaan semacam itu, tulang-tulang rohani mereka dipisah-pisahkan dari kerangka mereka dan dikuburkan di tempat-tempat yang berbeda di neraka. Jiwa-jiwa mereka secara harfiah dicabik-cabik dan bagian-bagiannya diserakkan seluas neraka seperti semacam perburuhan burung-burung pemakan bangkai. Jiwa-jiwa yang dijagal ini merasakan kesakitan yang luar biasa. Mereka yang berada diluar ring boleh melemparkan batu pada mereka yang ada di dalam ring. Setiap metode penyiksaan yang terbayang oleh mereka yang di luar ring boleh dilaksanakan. Jiwa-jiwa yang disiksa itu menangis, meratap mengharapkan kematian, tetapi inilah kematian kekal buat mereka. Setan memberi perintah agar semua ini dikerjakan. Itulah ‘pusat hiburan’ bagi setan.
Yesus berkata,"Aku telah mengambil kunci neraka dari tangan-tangan setan bertahun-tahun yang lalu. Aku datang dan membuka sel-sel ini dan mengeluarkan umatKu. Sebab dalam Perjanjian Lama, sebelum Aku memberikan nyawaKu di kayu salib, taman Firdaus berada dekat dengan neraka. Sel-sel ini dulu berada di dalam taman Firdaus. Sekarang iblis memakainya untuk tujuan jahatnya. Dan telah membuat lebih banyak lagi tempat semacam ini.
Para pembaca, maukah Anda bertobat dari dosa-dosamu, sebelum terlambat untuk selama-lamanya? Sebab setiap orang akan datang di hadapanKu untuk diadili. Taman Firdaus telah dipindahkan dari tempatnya di dekat neraka saat Aku wafat dan bangkit lagi dari kekuatan Tuhan.
BapaKu. Sekali lagi Kukatakan bahwa sel-sel yang tingginya 27,20 km ini berfungsi sebagai penjara buat mereka yang bekerja untuk setan sebagai hamba-hamba kegelapan, semua yang terlibat dalam berbagai macam dosa yang berhubungan dengan kekuatan iblis, pemujaan berhala dan pemujaan setan"
Yesus berkata,"Marilah, akan Kutunjukkan sesuatu." Segera kami berada kira-kira 800 meter dari angkasa di pusat perut neraka, di tengah-tengah deretan sel-sel yang tingginya 27,20 km itu rasanya seperti berada di sebuah sumur, bagian atas maupun bagian dasarnya tak kelihatan karena gelapnya. Kemudian ada cahaya kuning yang menerangi. Saya berpegang erat pada tangan Yesus.
"Oh, Tuhanku, mengapa kita berada disini?" tanya saya. Tiba-tiba muncul angin topan yang kuat sekali dan suaranya yang menderu-deru. Ada gelombang-gelombang api yang besar luar biasa menyapu ke atas ke sisi-sisi tembok sel-sel itu dan membakar apa saja yang menghalanginya. Api yang sangat besar itu melanda setiap sel dan penghuninya. Mereka semua berteriak mengenaskan dan putus asa. Meskipun Yesus dan saya tak tersentuh sedikitpun oleh api itu, perasaan timbul di hati saya, ketika saya melihat bagaimana jiwa-jiwa di sel-sel itu berusaha merapat ke dinding belakang sel dan berusaha menyembunyikan diri dan melindungi diri dari api itu. Ada suara yang kejam dan jahat muncul dari sebelah kiri kami. Saya menoleh dan saya melihat setan sedang berdiri memunggungi kami. Ia berada di tengah-tengah api itu, namun ia tidak terbakar. Sebenarnya, dialah yang menyebabkan api itu timbul sekarang ia berdiri diselimuti api, menikmati teriakan dan tangisan jiwa-jiwa yang malang dan terhilang ini. Saat setan menggerakkan tangannya, ia melepaskan lidah-lidah api dari dirinya. Teriakan yang menyayat hati dan tangisan kesakitan terdengar muncul dari sel-sel itu. Jiwa-jiwa di dalamnya terpanggang hidup-hidup oleh api yang makin panas dan makin panas dari tanur-tanur api dan sekalipun mereka dipanggang demikian, mereka tidak dapat mati. Hantu-hantu, roh-roh jahat itu tertawa-tawa selagi setan berpindah dari satu sel ke sel lain menyiksa mereka yang ada di dalamnya.
Yesus berkata,"Setan makanannya adalah kejahatan. Ia bergembira atas kesakitan dan penderitaan dan ia mendapatkan kekuatan dari situ." Saya mengamati setan saat lidah-lidah api berwarna kuning kemerahan dengan tepian yang coklat menjadi merah besar di sekitarnya. Ada angin besar dan kencang meniup jubahnya yang tak terbakar oleh api. Bau daging hangus tercium sangat keras, bau itu memenuhi udara di situ. Saya makin menyadari bahwa kengerian di neraka nyata adanya. Setan berjalan terus melalui lidah-lidah api yang tidak membakarnya. Sekalipun saya hanya melihat punggungnya. Saya dapat mendengar suara tawanya yang menggema ke mana-mana. Saya terus memperhatikan iblis saat ia menghilang dalam bentuk asap, membawa pergi lidah-lidah api naik ke atas bagian perut dari neraka. Saya mendengar saat ia berbalik dan dengan suara keras mengatakan bahwa jika jiwa-jiwa yang terbuang di dalam sel-sel itu tidak menyembahnya, mereka akan mendapat giliran di pusat kesenangan
"Tidak, setan, tolong jangan lakukan itu. Kami akan menyembahmu," mereka semua berseru seakan-akan satu suara mereka pun mereka mulai membungkukkan badan menyembahnya. Makin mereka menyembahnya, makin hauslah dia akan pujian. Suara pujian jiwa-jiwa dalam sel itu makin keras, sampai seolah-olah seluruh neraka dapat mendengarnya dan neraka bergoncang karenanya.
Yesus berkata,"Semua orang yang ada di sini di sel-sel neraka pernah mendengar kabar Injil dan kebenaranNya saat mereka hidup di dunia. Berkali-kali Aku tawarkan keselamatanKU kepada mereka. Berkali-kali RohKu menarik mereka, tetapi mereka tidak mau mempunyai kerinduan atau datang kepadaKu untuk Kuselamatkan."
Saat Yesus berbicara kepada saya, setan berbicara kepada hamba-hambanya,"Ha, ha, inilah kerajaan kalian, kerajaan yang pernah kalian miliki. Kerajaanku meliputi seluruh bumi dan yang dibawah bumi." Saya mendengar setan berteriak,"inilah kerajaan kalian untuk selama-lamanya."
Tangisan penyesalan terdengar dari sel-sel yang terbakar itu.
Yesus berkata,"KeselamatanKu Kuberikan cuma-cuma. Barangsiapa mau, biarlah ia datang padaKu dan ia akan diselamatkan dari tempat hukuman kekal ini. Aku tidak akan mencampakkan dia keluar. Sekalipun engkau pernah jadi tukan tenung atau seorang tukang sihir, atau bahkan engkau telah membuat perjanjjian dengan setan, Aku punya kekuatan untuk menghancurkannya. Dan darahKu yang telah tercurah akan menyelamatkanmu. Aku akan mencabut kutuk kejahatan dari hidupmu dan meluputkanmu dari neraka. Berikanlah hatimu padaKu supaya Aku dapat melepaskanmu dan membebaskanmu dari segala ikatan."

0 komentar:

Doa Untuk Anda

Apakah Anda Ingin mendapat kiriman text Doa-Satu-Menit setiap hari ? Kirim Email Kosong ke : doa-satu-menit-subscribe@yahoo.com
Tetapi carilah dahulu Kerajaan Allah dan kebenarannya, maka semuanya itu akan ditambahkan kepadamu. (Matius 6:33)

Jika Kamu di Surabaya, Stay Tuned at

  • Bahtera Yuda at 96.4 MHz
  • Bethany FM at 93.8 MHz
  • Nafiri FM at 107.10 MHz

Firman Tuhan Untuk Anda

"Akulah roti hidup yang telah turun dari sorga. Jikalau seorang makan dari roti ini, ia akan hidup selama-lamanya, dan roti yang Kuberikan itu ialah daging-Ku, yang akan Kuberikan untuk hidup dunia." (Yohanes 6:51)




Akulah gembala yang baik dan Aku mengenal domba-domba-Ku dan domba-domba-Ku mengenal Aku sama seperti Bapa mengenal Aku dan Aku mengenal Bapa, dan Aku memberikan nyawa-Ku bagi domba-domba-Ku. (Yohanes 10:14-15)




“Kata Yesus kepadanya: "Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku.” (Yohanes 14:6)




Jawab Yesus: "Akulah kebangkitan dan hidup; barangsiapa percaya kepada-Ku, ia akan hidup walaupun ia sudah mati, dan setiap orang yang hidup dan yang percaya kepada-Ku, tidak akan mati selama-lamanya" (Yohanes 11:25-26)




Bukan kamu yang memilih Aku, tetapi Akulah yang memilih kamu. Dan Aku telah menetapkan kamu, supaya kamu pergi dan menghasilkan buah dan buahmu itu tetap, supaya apa yang kamu minta kepada Bapa dalam nama-Ku, diberikan-Nya kepadamu. (Yohanes 15:16)




“Janganlah hendaknya kamu kuatir tentang apapun juga, tetapi nyatakan lah dalam segala hal keinginanmu kepada Allah dalam doa dan permohonan dengan ucapan syukur. Damai sejahtera Allah, yang melampaui segala akal, akan memelihara hati dan pikiranmu dalam Kristus Yesus.” (Filipi 4:6-7)




-----000000------00000------00000---------