Masih belum menemukan apa yang Anda cari? Masukkan kata kunci pencarian Anda untuk mencari artikel yang ada di Blog ini:
Tetapi carilah dahulu Kerajaan Allah dan kebenarannya, maka semuanya itu akan ditambahkan kepadamu. (Matius 6:33)

e mërkurë

BAB XV HARI-HARI NABI YOEL

Saya mendengar suatu suara berkata,"Tuliskanlah, sebab semuanya ini benar dan setia." Sekali lagi saya melihat Yesus dalam bentuk Roh. Ia berada di atas, ditinggikan. SuaraNya seperti halilintar.
"Waspadalah, oh dunia, hal-hal ini telah datang dan akan datang. Akulah yang awal dan yang akhir. Layanilah Aku, Sang Pencipta, sebab Aku memberikan kehidupan, bukan maut. Bangkitlah dari perbuatan-perbuatan jahatmu, dan panggilah NamaKu dan Aku akan menyembuhkan serta menyelamatkanmu. Hal-hal yang kau baca dalam buku ini, semuanya benar dan akan segera menjadi kenyataan. Bertobatlah, sebab saatnya telah singkat dan kemuliaan Tuhan akan segera dinyatakan. Berjaga-jagalah, sebab engkau tidak tahu hari maupun jamnya. Upah yang besar akan diberikan kepada siapa yang menantikan kedatanganKu. Aku akan memberkati umatKu, yang terkecil sekalipun, mereka yang telah bertekun dalam iman dan telah melayaniKu dalam kebenaran dan keadilan. Sebelum mereka mengetahuinya, ini akan terjadi pada mereka. Aku telah mempersiapkan rahmat untuk mereka yang setia pada panggilan mereka dan yang tidak menyangkal namaKu. Aku katakan, jika umatKu yang menyebut namaKu, mau merendahkan dirinya dan berdoa, Aku akan mengampuni mereka dan menyembuhkan mereka dan menggantikan apa yang terhilang dari mereka. Aku mempunyai kerinduan yang dalam untuk mendengarkan, menyelamatkan dan membebaskan semua orang yang percaya dan menyebut namaKu. Umumkanlah saat untuk berpuasa. Panggilah orang-orang kudus untuk berkumpul. Kumpulkan pula para tua-tua dan penghuni bumi untuk masuk ke rumahKu dan memanggil-manggil namaKu. Ingatlah, hari Tuhan akan datang seperti pencuri di waktu malam, saatnya telah sangat dekat.
Tuhan Allah yang kukasihi, inilah doaku, bahwa aku ingin Kau pilih untuk menjadi anggota pasukanMu ini. Aku ingin berada di pasukan ini, tetai aku tahu, aku harus murni dan kudus, seperti Yesus sendiri murni dan kudus. Dengan darah Yesus yang tercurah, bersihkanlah diriku dari segala macam ketidak benaran. Bantulah aku untuk bertobat dan selalu memiliki hati yang penuh pertobatan, bebas dari segala kebencian dan kepahitan.
Bapa sorgawi, aku tahu bahwa banyak umatMu yang tertidur dan terlena. Aku khawatir Engkau harus memecahkan bejana tanah liat kami, dan merendahkan kami agar kami memiliki buah-buah kebenaran.
Tuhan Yesus, aku tidak mau pergi ke neraka lagi dan tidak mau, jika aku harus tinggal disana. Oh, Tuhan Yesus, bantulah aku untuk memperingatkan banyak orang. Berilah aku kekuatan untuk menghentikan meraka yang memperbesar diri.
Bantulah aku dan bantulah umatMu untuk menjadi umat yang baik, berhati suci, penuh pengampunan dan saling mengasihi. Bantulah kami untuk mengatakan kebenaran setiap saat.
Aku tahu bahwa kedatangan Yesus Kristus kembali sudah sangat dekat, dan ia membawa ganjaranNya. Aku tahu bahwa berita yang harus kusampaikan pada dunia ialah, "bertobatlah, sebab hari Tuhan telah tiba." Bapa sorgawi, aku tidak mau menanggung darah orang-orang ini dalam tanganku.

Nuk ka komente:

Buku Tamu

Waktu saat ini menunjukkan :

 

Dan Kamu adalah pengunjung ke :

Firman Tuhan Untuk Anda

"Akulah roti hidup yang telah turun dari sorga. Jikalau seorang makan dari roti ini, ia akan hidup selama-lamanya, dan roti yang Kuberikan itu ialah daging-Ku, yang akan Kuberikan untuk hidup dunia." (Yohanes 6:51)




Akulah gembala yang baik dan Aku mengenal domba-domba-Ku dan domba-domba-Ku mengenal Aku sama seperti Bapa mengenal Aku dan Aku mengenal Bapa, dan Aku memberikan nyawa-Ku bagi domba-domba-Ku. (Yohanes 10:14-15)




“Kata Yesus kepadanya: "Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku.” (Yohanes 14:6)




Jawab Yesus: "Akulah kebangkitan dan hidup; barangsiapa percaya kepada-Ku, ia akan hidup walaupun ia sudah mati, dan setiap orang yang hidup dan yang percaya kepada-Ku, tidak akan mati selama-lamanya" (Yohanes 11:25-26)




Bukan kamu yang memilih Aku, tetapi Akulah yang memilih kamu. Dan Aku telah menetapkan kamu, supaya kamu pergi dan menghasilkan buah dan buahmu itu tetap, supaya apa yang kamu minta kepada Bapa dalam nama-Ku, diberikan-Nya kepadamu. (Yohanes 15:16)




“Janganlah hendaknya kamu kuatir tentang apapun juga, tetapi nyatakan lah dalam segala hal keinginanmu kepada Allah dalam doa dan permohonan dengan ucapan syukur. Damai sejahtera Allah, yang melampaui segala akal, akan memelihara hati dan pikiranmu dalam Kristus Yesus.” (Filipi 4:6-7)




-----000000------00000------00000---------

Doa Untuk Anda

Apakah Anda Ingin mendapat kiriman text Doa-Satu-Menit setiap hari ? Kirim Email Kosong ke : doa-satu-menit-subscribe@yahoo.com

Jika Kamu di Surabaya, Stay Tuned at

  • Bahtera Yuda at 96.4 MHz
  • Bethany FM at 93.8 MHz
  • Nafiri FM at 107.10 MHz
Online Reference
Dictionary, Encyclopedia & more
Word:
Look in: Dictionary & thesaurus
Computing Dictionary
Medical Dictionary
Legal Dictionary
Financial Dictionary
Acronyms
Idioms
Wikipedia Encyclopedia
Columbia Encyclopedia
Periodicals
Literature
by: