Masih belum menemukan apa yang Anda cari? Masukkan kata kunci pencarian Anda untuk mencari artikel yang ada di Blog ini:
Tetapi carilah dahulu Kerajaan Allah dan kebenarannya, maka semuanya itu akan ditambahkan kepadamu. (Matius 6:33)

e mërkurë

Pembukaan

Product Image

Tulisan ini merupakan terjemahan buku kesaksian Marry, Kathryn Baxter yang ditulis bersama Dee Cushing. Judul asli buku ini adalah "A Divine Revelation of Hell".
Buku ini ditulis berdasarkan kesaksian pengalaman Saudari Kathryn Baxter ketika ia diajak oleh Tuhan Yesus ke neraka selama 40 hari. Pengalaman dan wahyu ini datang padanya sejak tahun 1976, tetapi ia memerlukan waktu bertahun-tahun untuk menyusunnya menjadi sebuah buku yang menggegerkan umat Tuhan.
Saudari Kathryn Baxter lahir di Chattanooga, Tennesse USA. Ia dibesarkan dari keluarga Kristen dan mengalami kelahiran baru pada usia 19 tahun. Dalam hidupnya sering kali ia mendapatkan penglihatan dan mimpi dari Tuhan.
Sebagai anggota jemaat, ia benar-benar menundukkan diri kepada para tua-tua. Banyak hamba-hamba Tuhan yang memuji pelayanannya. Karunia dan kuasa-kuasa Roh Kudus sering menyertai pelayanannya. Ia sangat mengasihi Tuhan Yesus dengan segenap hati , segenap akal budi dan segenap kekuatannya, dan kerinduannya untuk memenangkan jiwa-jiwa bagi Kristus sangat besar.
Karena kebutuhan yanga sangat mendesak untuk menyebarkan kebenaran ini , maka kami terjemahkann buku ini secara bertahap, berhubung terbatasnya waktu , tenaga, dan kemampuan. Tapi kami berharap agar suatu hari kelak terjemahan ini akan menjadi sebuah bulu yang utuh.
Dan maksud kami menyebarluaskan kesaksian tentang neraka ini adalah agar pembaca dapat sadar dan takut akan Allah.
Bahwa penghakiman Allah dan penghakiman itu benar-benar ada. Dan setiap kita yang sudah mengenal Tuhan tidak bermain-main lagi dengan Kekristenan kita.

Nuk ka komente:

Buku Tamu

Waktu saat ini menunjukkan :

 

Dan Kamu adalah pengunjung ke :

Firman Tuhan Untuk Anda

"Akulah roti hidup yang telah turun dari sorga. Jikalau seorang makan dari roti ini, ia akan hidup selama-lamanya, dan roti yang Kuberikan itu ialah daging-Ku, yang akan Kuberikan untuk hidup dunia." (Yohanes 6:51)




Akulah gembala yang baik dan Aku mengenal domba-domba-Ku dan domba-domba-Ku mengenal Aku sama seperti Bapa mengenal Aku dan Aku mengenal Bapa, dan Aku memberikan nyawa-Ku bagi domba-domba-Ku. (Yohanes 10:14-15)




“Kata Yesus kepadanya: "Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku.” (Yohanes 14:6)




Jawab Yesus: "Akulah kebangkitan dan hidup; barangsiapa percaya kepada-Ku, ia akan hidup walaupun ia sudah mati, dan setiap orang yang hidup dan yang percaya kepada-Ku, tidak akan mati selama-lamanya" (Yohanes 11:25-26)




Bukan kamu yang memilih Aku, tetapi Akulah yang memilih kamu. Dan Aku telah menetapkan kamu, supaya kamu pergi dan menghasilkan buah dan buahmu itu tetap, supaya apa yang kamu minta kepada Bapa dalam nama-Ku, diberikan-Nya kepadamu. (Yohanes 15:16)




“Janganlah hendaknya kamu kuatir tentang apapun juga, tetapi nyatakan lah dalam segala hal keinginanmu kepada Allah dalam doa dan permohonan dengan ucapan syukur. Damai sejahtera Allah, yang melampaui segala akal, akan memelihara hati dan pikiranmu dalam Kristus Yesus.” (Filipi 4:6-7)




-----000000------00000------00000---------

Doa Untuk Anda

Apakah Anda Ingin mendapat kiriman text Doa-Satu-Menit setiap hari ? Kirim Email Kosong ke : doa-satu-menit-subscribe@yahoo.com

Jika Kamu di Surabaya, Stay Tuned at

  • Bahtera Yuda at 96.4 MHz
  • Bethany FM at 93.8 MHz
  • Nafiri FM at 107.10 MHz
Online Reference
Dictionary, Encyclopedia & more
Word:
Look in: Dictionary & thesaurus
Computing Dictionary
Medical Dictionary
Legal Dictionary
Financial Dictionary
Acronyms
Idioms
Wikipedia Encyclopedia
Columbia Encyclopedia
Periodicals
Literature
by: