Masih belum menemukan apa yang Anda cari? Masukkan kata kunci pencarian Anda untuk mencari artikel yang ada di Blog ini:

e mërkurë

BAB XXIII KEDATANGAN YESUS KRISTUS

Saya melihat kedatangan Tuhan. Saya mendengar panggilanNya seperti bunyi sangkakala dan saya mendengar suara seorang malaikat. Seluruh bumipun bergetar dan dari kubur-kubur keluarlah orang-orang benar yang telah meninggal dunia untuk bertemu Tuhan di udara. Selama berjam-jam rasanya saya mendengar sangkakala berbunyi, dan bumi serta laut menyerahkan semua orang mati yang ada di dalamnya. Tuhan Yesus Kristus berdiri di atas awan-awan berjubah api dan manampakkan pemandangan yang penuh kemuliaan. Saya mendengar sangkakala dibunyikan lagi. Dan ketika saya amati, mereka yang masih hidup dan ada di dunia terangkat ke sorga untuk bergabung dengan kelompok yang pertama. Saya melihat orang-orang yang ditebus itu seperti jutaan cahaya yang bersinar berbaris di sebuah tempat untuk berkumpul di udara. Di sana malaikat-malaikat memberikan pakaian yang putih bersih. Di sana ada sukacita besar. Malaikat-malaikat diberi perintah untuk mengatur dan mereka kelihatan berada di mana-mana, memberikan pelayanan dan perhatian khusus pada mereka yang dibangkitkan. Seluruh tubuh baru diberikan pada umat tebusan dan mereka diubahkan sewaktu mereka terangkat di udara. Sukacita dan kebahagiaan yang besar memenuhi sorga dan malaikat-malaikat memuji, "kemuliaan bagi Raja segala Raja."
Di atas sorga, di tempat yang tinggi, saya melihat ada sesosok tubuh rohani yang besar, itulah tubuh Kristus. Tubuh itu terbaring di atas punggungNya, di atas sebuah tempat tidur dan darahNya berderai bercucuran ke bumi. Saya tahu itulah tubuh Tuhan kita yang dikorbankan, kemudian tubuh itu bertumbuh makin besar hingga memenuhi semua sorga dan berjuta-juta umat tebusan Tuhan masuk dan keluar melewati tubuh itu. Saya tercengang menyaksikan berjutaan orang yang telah tertebus itu menaiki tangga menuju ke tubuh itu dan mengisi ke tubuh itu mulai dari bagian kaki, ke bagian lengan, perut, jantung dan kemudian kepala. Ketika tubuh itu telah penuh, saya lihat bahwa tubuh itu terisi oleh pria dan wanita dari setiap bangsa, ras, dan bahasa yang ada di seluruh permukaan bumi. Dan dengan suara yang penuh kuasa mereka memuji Tuhan. Berjuta-juta orang sedang duduk di hadapan sebuah tahta dan saya melihat malaikat-malaikat sewaktu mereka membawa buku-buku yang memuat penghakiman. Ada tahta pengampunan di situ dan banyak orang yang mendapat upah.
Ketika saya memandang, kegelapan meliputi permukaan bumi dan kuasa-kuasa setan ada dimana-mana. Roh-roh jahat yang tak terbilang banyaknya telah dibebaskan dari penjara mereka dan ditumpahkan di bumi. Saya mendengar Tuhan berkata, "Waspadalah penduduk bumi, sebab setan telah datang untuk menetap di antaramu." Saya melihat seekor binatang yang sedang marah dan ia memuntahkan bisanya ke atas permukaan bumi. Neraka terguncang dalam kemarahannya dan dari kegelapan yang paling dalam muncullah seperti wajah mahkluk-mahkluk jahat yang luar biasa banyaknya sampai-sampai berupa awan hitam yang menyelubungi bumi. Pria-pria dan wanita-wanita berlarian sambil menangis ke bukit-bukit, masuk ke goa-goa dan ke pegunungan-pegunungan. Dan ada banyak peperangan di muka bumi dan ada kelaparan dan kematian. Akhhirnya saya melihat kuda-kuda berapi dan kereta-kereta perang di sorga. Bumi bergoncang dan matahari berubah menjadi merah seperti darah. Dan seorang malaikat berseru, "Dengarlah, wahai bumi, Sang Raja telah tiba!" Dan di sana, di langit muncullah Raja dari segala raja dan Tuhan dari segala tuhan dan bersamanya ada orang-orang kudus dari berbagai tingkat umur, semuanya berjubah putih bersinar. Dan saya ingat bahwa setiap mata memandangNya dan setiap lutut bertelut di hadapanNya. Kemudian malaikat-malaikat mengayunkan sabit mereka dan menuai tuaian yang telah masak---inilah akhir dunia. Yesus bersabda," Bertobatlah dan biarkanlah dirimu diselamatkan, sebab kerajaan Allah telah dekat. RencanaKu dan sabdaKu akan digenapi. Siapkanlah jalan bagi Tuhan."
Dan sayapun berpikir, "Kita harus saling mengasihi. Kita harus bertekun di dalam kebenaran dan kita harus memperbaiki anak-anak kita dalam cahaya kedatangan Kristus yang akan segera terjadi. Karena Raja itu pasti akan datang."

0 komentar:

Doa Untuk Anda

Apakah Anda Ingin mendapat kiriman text Doa-Satu-Menit setiap hari ? Kirim Email Kosong ke : doa-satu-menit-subscribe@yahoo.com
Tetapi carilah dahulu Kerajaan Allah dan kebenarannya, maka semuanya itu akan ditambahkan kepadamu. (Matius 6:33)

Jika Kamu di Surabaya, Stay Tuned at

  • Bahtera Yuda at 96.4 MHz
  • Bethany FM at 93.8 MHz
  • Nafiri FM at 107.10 MHz

Firman Tuhan Untuk Anda

"Akulah roti hidup yang telah turun dari sorga. Jikalau seorang makan dari roti ini, ia akan hidup selama-lamanya, dan roti yang Kuberikan itu ialah daging-Ku, yang akan Kuberikan untuk hidup dunia." (Yohanes 6:51)




Akulah gembala yang baik dan Aku mengenal domba-domba-Ku dan domba-domba-Ku mengenal Aku sama seperti Bapa mengenal Aku dan Aku mengenal Bapa, dan Aku memberikan nyawa-Ku bagi domba-domba-Ku. (Yohanes 10:14-15)




“Kata Yesus kepadanya: "Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku.” (Yohanes 14:6)




Jawab Yesus: "Akulah kebangkitan dan hidup; barangsiapa percaya kepada-Ku, ia akan hidup walaupun ia sudah mati, dan setiap orang yang hidup dan yang percaya kepada-Ku, tidak akan mati selama-lamanya" (Yohanes 11:25-26)




Bukan kamu yang memilih Aku, tetapi Akulah yang memilih kamu. Dan Aku telah menetapkan kamu, supaya kamu pergi dan menghasilkan buah dan buahmu itu tetap, supaya apa yang kamu minta kepada Bapa dalam nama-Ku, diberikan-Nya kepadamu. (Yohanes 15:16)




“Janganlah hendaknya kamu kuatir tentang apapun juga, tetapi nyatakan lah dalam segala hal keinginanmu kepada Allah dalam doa dan permohonan dengan ucapan syukur. Damai sejahtera Allah, yang melampaui segala akal, akan memelihara hati dan pikiranmu dalam Kristus Yesus.” (Filipi 4:6-7)




-----000000------00000------00000---------