Masih belum menemukan apa yang Anda cari? Masukkan kata kunci pencarian Anda untuk mencari artikel yang ada di Blog ini:
Tetapi carilah dahulu Kerajaan Allah dan kebenarannya, maka semuanya itu akan ditambahkan kepadamu. (Matius 6:33)

e mërkurë

Muhammad Juga Manusia .... Berdosa!


Shalom,
Assalamualaikum,

Terimakasih untuk pihak muslim dalam partisipasinya menjawab pertanyaan apakah muhammad saw manusia sempurna tanpa dosa atau tidak, saya ulas hal ini.
Semoga bermanfaat.

Simaklah surat Muhammad, Qs.47:19:
Maka ketahuilah, bahwa sesungguhnya tidak ada Tuhan melainkan Allah dan mohonlah ampunan bagi dosamu dan bagi (dosa) orang2 mu'min, laki2 dan perempuan. Dan
Allah mengetahui tempat kamu berusaha dan tempat tinggalmu.

Dalam ayat ini jelas bahwa semua orang berdosa dihadapan Allah, bahkan orang mu'min sekalipun. tidak ada yang terluput dari dosa. tak terkecuali juga dengan muhammad saw, nabi besar dari arab.

Surat Al Fath, Qs.48:2
Supaya Allah memberi ampunan kepadamu terhadap dosamu yang telah lalu dan yang akan datang serta menyempurnakan ni'matNya atasmu dan memimpin kamu kepada jalan yang lurus.

Ayat ini ditujukan untuk muhammad dan pengikutnya, dan jelas dikatakan bahwa muhammad sebelum turunnya ayat ini sudah berdosa, bahkan sesudahnya pun masih
berdosa. Lalu bagaimana caranya agar orang berdosa bisa mendapat ampunan?

Surat Faathir, Qs.35:18
Dan orang yang berdosa tidak akan memikul dosa orang lain...

Surat Al An'aam, Qs.6:164
... , dan seorang yang berdosa tidak akan memikul dosa orang lain...

Dua ayat diatas jelas mengatakan bahwa muhamad tidak dapat memikul dosa orang lain dan juga sebaliknya. Semua orang akan mati dalam dosanya dan akan menerima
hukuman yang kekal saat diadili. Namun, ayat ini juga menunjukkan bahwa hanya orang yang tidak berdosa alias suci saja yang dapat memikul dosa orang lain, sehingga orang berdosa tidak perlu mati dalam keadaan berdosa. Siapakah gerangan manusia yang suci
di dunia ini?

Surat Maryam, Qs 19:19
Ia (Jibril) berkata : "Sesungguhnya aku ini hanyalah seorang utusan Tuhanmu, untuk memberimu seorang anak laki2 yang suci".

Setiap orang yang lahir didunia akan menangis karena disentuh setan, kecuali Isa anak Maryam, karena Ia adalah manusia yang suci.

Muhammad sendiri saat menjelang ajalnya berkata:
"Wahai Tuhan! Ampunilah saya! kasihanilah saya dan hubungkanlah saya dengan teman yang maha tinggi." (Hadits Shahih Bukhari 1573)

Hanya Yesus saja manusia yang suci dan sanggup memikul dosa dunia, supaya orang berdosa mendapatkan pengampunan dan mati dalam keadaan suci.

Terimalah Dia sebagai Juruselamatmu! Tidak ada jalan lain!

Tuhan Yesus memberkati.

From : Jesty
On Internet :http://groups.yahoo.com/group/jesus-net

Nuk ka komente:

Buku Tamu

Waktu saat ini menunjukkan :

 

Dan Kamu adalah pengunjung ke :

Firman Tuhan Untuk Anda

"Akulah roti hidup yang telah turun dari sorga. Jikalau seorang makan dari roti ini, ia akan hidup selama-lamanya, dan roti yang Kuberikan itu ialah daging-Ku, yang akan Kuberikan untuk hidup dunia." (Yohanes 6:51)




Akulah gembala yang baik dan Aku mengenal domba-domba-Ku dan domba-domba-Ku mengenal Aku sama seperti Bapa mengenal Aku dan Aku mengenal Bapa, dan Aku memberikan nyawa-Ku bagi domba-domba-Ku. (Yohanes 10:14-15)




“Kata Yesus kepadanya: "Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku.” (Yohanes 14:6)




Jawab Yesus: "Akulah kebangkitan dan hidup; barangsiapa percaya kepada-Ku, ia akan hidup walaupun ia sudah mati, dan setiap orang yang hidup dan yang percaya kepada-Ku, tidak akan mati selama-lamanya" (Yohanes 11:25-26)




Bukan kamu yang memilih Aku, tetapi Akulah yang memilih kamu. Dan Aku telah menetapkan kamu, supaya kamu pergi dan menghasilkan buah dan buahmu itu tetap, supaya apa yang kamu minta kepada Bapa dalam nama-Ku, diberikan-Nya kepadamu. (Yohanes 15:16)




“Janganlah hendaknya kamu kuatir tentang apapun juga, tetapi nyatakan lah dalam segala hal keinginanmu kepada Allah dalam doa dan permohonan dengan ucapan syukur. Damai sejahtera Allah, yang melampaui segala akal, akan memelihara hati dan pikiranmu dalam Kristus Yesus.” (Filipi 4:6-7)




-----000000------00000------00000---------

Doa Untuk Anda

Apakah Anda Ingin mendapat kiriman text Doa-Satu-Menit setiap hari ? Kirim Email Kosong ke : doa-satu-menit-subscribe@yahoo.com

Jika Kamu di Surabaya, Stay Tuned at

  • Bahtera Yuda at 96.4 MHz
  • Bethany FM at 93.8 MHz
  • Nafiri FM at 107.10 MHz
Online Reference
Dictionary, Encyclopedia & more
Word:
Look in: Dictionary & thesaurus
Computing Dictionary
Medical Dictionary
Legal Dictionary
Financial Dictionary
Acronyms
Idioms
Wikipedia Encyclopedia
Columbia Encyclopedia
Periodicals
Literature
by: