Masih belum menemukan apa yang Anda cari? Masukkan kata kunci pencarian Anda untuk mencari artikel yang ada di Blog ini:
Tetapi carilah dahulu Kerajaan Allah dan kebenarannya, maka semuanya itu akan ditambahkan kepadamu. (Matius 6:33)

e enjte

Benteng Doa

http://www3.sympatico.ca/simsg/pray.JPG

Mat 9: 19 berbunyi : "Jadi pergilah dan pelajarilah arti firman ini: Yang Kukehendaki ialah belas kasihan dan bukan persembahan, karena Aku datang bukan untuk memanggil orang benar, melainkan orang berdosa."
Tuhan Yesus memberikan perintah kepada kita semua untuk pergi mencari jiwa. Memberitakan Injil sampai mereka ( orang yang belum mengenal Injil) bertobat kepada Tuhan Yesus. Dan dasar kita melakukan perintah Yesus itu adalah adanya rasa belas kasihan dari TUHAN kepada mereka yang belum mengenal Kristus, siapapun mereka, sebab Injil itu untuk semua orang. Tanpa adanya belas kasihan ALLAH , kita tidak akan pernah peduli dengan orang lain, kita hanya peduli pada diri kita sendiri, keluarga dan orang-orang yang memperhatikan kita saja. Itu sebabnya belas kasihan dari ALLAH menjadikan kita punya kepedulian terhadap sesama.
Hati yang peduli mengakibatkan belas kasihan mengalir di dalam diri kita. Dan belas kasihan yang mengalir itu bisa membangkitkan Urapan Roh Kudus bekerja dengan luar biasa yang mendukung pelayanan kita. Kita tidak akan pernah mau memberitakan Injil, jika tidak ada rasa belas kasihan ALLAH dalam diri kita. Kalaupun kita mau memberitakan Injil, orang yang kita beritakan Injil akan sulit/ tidak mau bertobat, orang yg sakit tidak mampu kita sembuhkan. Karena tidak adanya Kuasa Urapan Roh Kudus yang memampukannya sebab tidak adanya rasa belas kasihan dalam diri kita.
Dengan adanya rasa belas kasihan ALLAH di dalam diri kita, kiya tidak dapat menutup mata untuk tidak berusaha menolong orang lain keluar dari masalahnya, atau paling tidak BERDOA bagi dia. Kita akan berusaha untuk bisa membantu bangsa Indopnesia ini dari kondisi yang memprihatinkan . KITA MAU AMBIL BAGIAN UNTUK PEDULI BANGSA INDONESIA DENGAN BERDOA BAGI INDONESIA!
Orang Kristen yang hidup dalam belas kasihan, dia akan gemar berdoa. Karena dengan berdoa bagi orang lain, adalah wujud belas kasihan yang tulus dan kudus. Menjadi seorang pendoa adalah jabatan yang sangat terhormat,penting,besar dan mulia dimata TUHAN, sekalipun dianggap sepele oleh manusia.Sebab tanpa adanya Anak-Anak ALLAH yang gemar berdoa , pekerjaan-pekerjaan besar dan rencana ALLAH yang luar biasa bagi manusia akan ter-ulur waktunya untuk terjadi dan digenapi.
Saat ini Gereja Rumah Doa Segala Bangsa benar-benar ingin bisa menjadi Rumah Doa, salah satunya dengan membentuk Benteng Doa. Dimana jemaat yang mau terlibat dan punya belas kasihan pada situasi bangsa, kota dan gereja bisa duduk bersehati dan berdoa. Benteng Doa menjadi sarana yang efektif untuk menjadi pagar bagi seluruh karya dan pekerjaan TUHAN di bumi, mewujudkan penggenapan janji sukacita dan sejahtera bagi bangsa, kota dan gereja-Nya.
Sebagaimana awal pendirian Gereja Rumah Doa Segala Bangsa, mempunyai visi :
Gereja yang bekerja dan bersandar penuh dengan kekuatan Roh Kudus, bukan berdasarkan kekuatan akal budi dan kekayaan. Dan kunci untuk mewujudkan visi tersebut adalah dengan bersatu hati berdoa dalam "Benteng Doa"
Fungsi Benteng Doa .
(1) Sebagai Gereja Tuhan yang bekerja dan bergerak di Alam Roh perlu dukungan sepenuhnya dari Benteng Doa yang satu hati dan sungguh-sungguh. Sehingga pekerjaan Allah yang luar biasa bisa terjadi atas gereja-Nya.
(2) Menjadikan kita waspada dan terus berjaga-jaga dari serangan Iblis. Salah satu kunci untuk luput dari "terkaman" Iblis adalah dengan tinggal diam dalam hadirat Allah. Maksud tinggal diam dalam hadirat Allah adalah dengan cara berdoa
Yeremia 29 : 12 - 14, Ada beberapa hal penting bila kita berdoa, yaitu :
(1) Yesus mendengar doa kita, sekalipun doa kita mungkin sangat sederhana. Jadi jangan minder bila saudara sekalian tidak mau berdoa karena tidak bisa memilih kata-kata dalam doa . Asal doa diucapkan dengan kesungguhan hati, TUHAN tetap mendengarkan seruan saudara dalam doa.
(2) Dalam doa, kita "bertemu muka dengan muka" dengan TUHAN .
Berdoa adalah saat terindah dalam hidup orang kristen, karena dalam doa-lah kita bisa "memandang" wajah TUHAN.
(3)Kalau kita berdoa dengan kesungguhan hati, TUHAN pasti menjawab doa kita.
(4) Dengan berdoa, TUHAN akan memulihkan kita dan persatuan didalam roh diantara jemaat Tuhan segera terwujud. Sehingga setiap janji TUHAN bisa digenapi.
Mari kita mau meluangkan waktu untuk berdoa bersama-sama dengan saudara seiman yang lain dengan menjadi bagian dari BENTENG DOA. Dengan BERDOA BERSAMA, maka TIDAK ADA CELAH BAGI SI IBLIS UNTUK MENGACAU -BALAU DAN MENGHANCURKAN KESATUAN HATI KITA.
Dengan berdoa bersama kita mempunyai "Benteng' yang kokoh . Dan tidak menunggu waktu yang lama, buah dari doa kita pasti tumbuh dengan lebatnya. Karena tidak satupun doa yang sia-sia, kalau kita melakukannya sepenuh hati dan bersehati dengan saudara seiman yang lain.
Amin.

http://fathert.com/images/large/Live%20to%20Pray-Pray%20to%20Live%20Patch.jpg

Nuk ka komente:

Buku Tamu

Waktu saat ini menunjukkan :

 

Dan Kamu adalah pengunjung ke :

Firman Tuhan Untuk Anda

"Akulah roti hidup yang telah turun dari sorga. Jikalau seorang makan dari roti ini, ia akan hidup selama-lamanya, dan roti yang Kuberikan itu ialah daging-Ku, yang akan Kuberikan untuk hidup dunia." (Yohanes 6:51)




Akulah gembala yang baik dan Aku mengenal domba-domba-Ku dan domba-domba-Ku mengenal Aku sama seperti Bapa mengenal Aku dan Aku mengenal Bapa, dan Aku memberikan nyawa-Ku bagi domba-domba-Ku. (Yohanes 10:14-15)




“Kata Yesus kepadanya: "Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku.” (Yohanes 14:6)




Jawab Yesus: "Akulah kebangkitan dan hidup; barangsiapa percaya kepada-Ku, ia akan hidup walaupun ia sudah mati, dan setiap orang yang hidup dan yang percaya kepada-Ku, tidak akan mati selama-lamanya" (Yohanes 11:25-26)




Bukan kamu yang memilih Aku, tetapi Akulah yang memilih kamu. Dan Aku telah menetapkan kamu, supaya kamu pergi dan menghasilkan buah dan buahmu itu tetap, supaya apa yang kamu minta kepada Bapa dalam nama-Ku, diberikan-Nya kepadamu. (Yohanes 15:16)




“Janganlah hendaknya kamu kuatir tentang apapun juga, tetapi nyatakan lah dalam segala hal keinginanmu kepada Allah dalam doa dan permohonan dengan ucapan syukur. Damai sejahtera Allah, yang melampaui segala akal, akan memelihara hati dan pikiranmu dalam Kristus Yesus.” (Filipi 4:6-7)




-----000000------00000------00000---------

Doa Untuk Anda

Apakah Anda Ingin mendapat kiriman text Doa-Satu-Menit setiap hari ? Kirim Email Kosong ke : doa-satu-menit-subscribe@yahoo.com

Jika Kamu di Surabaya, Stay Tuned at

  • Bahtera Yuda at 96.4 MHz
  • Bethany FM at 93.8 MHz
  • Nafiri FM at 107.10 MHz
Online Reference
Dictionary, Encyclopedia & more
Word:
Look in: Dictionary & thesaurus
Computing Dictionary
Medical Dictionary
Legal Dictionary
Financial Dictionary
Acronyms
Idioms
Wikipedia Encyclopedia
Columbia Encyclopedia
Periodicals
Literature
by: