Masih belum menemukan apa yang Anda cari? Masukkan kata kunci pencarian Anda untuk mencari artikel yang ada di Blog ini:

e mërkurë

BAB XVII PEPERANGAN DI SORGA

Roh Tuhan mengurapi saya dan sekali lagi kami pergi ke neraka. Yesus berkata, "Aku mengatakan kebenaran kepadamu. Banyak jiwa berada di sini karena ilmu hitam, penyembahan berhala, perjinahan karena rohani, ketidaktaatan, tidak percaya, kemabukan, kecemaran daging dan roh. Marilah, Aku akan menunjukkan padamu suatu misteri dan akan Kujelaskan padamu hal-hal yang tersembunyi. Aku akan tunjukkan padamu bagaimana harus berdoa melawan kuasa-kuasa kegelapan. "Kami berjalan ke suatu bagian dari neraka, yang letaknya di samping jantung tempat yang jahat itu. Yesus berkata, "Kita akan segera tiba di rahang neraka. Namun Aku ingin mengungkapkan kepadamu dan kepada semua oramg bahwa neraka telah memperbesar dirinya. "Kami berhenti dan Ia berkata," Perhatikanlah dan percayalah." Saya melihat dan mendapat suatu penglihatan yang disingkapkan. Dalam penglihatan itu Yesus dan saya berada jauh di atas dunia dan sedang memandangi angkasa luar. Saya melihat adanya suatu lingkaran rohani tinggi di atas bumi. Lingkaran itu tak tampak dengan mata biasa, tetapi di dalam Roh Kudus, saya dapat melihatnya dengan jelas. Saya tahu penglihatan itu berhubungan dengan pertempuran dan peperangan melawan penguasa-penguasa dan kekuatan-kekuatan di udara. Saat saya terus melihat, saya temukan di sana sebenarnya ada beberapa lingkaran. Dalam lingkaran yang pertama ada banyak roh-roh jahat yang kotor. Saya lihat roh-roh jahat itu berbentuk tukang-tukang tenung dan mereka mulai beterbangan di sekitar sorga dan melakukan banyak kehancuran rohani. Saya mendengar suara Yesus berkata, "Dalam namaKU, Aku berikan pada anak-anakKu kekuatan melawan kuasa-kuasa kegelapan ini. Dengarkan dan belajarlah untuk berdoa."
Saya melihat suatu bentuk yang aneh muncul dari lingkaran yang lain dan mulai berputar ke atas dan menyebarkan kutuk-kutuk. Kemudian saya melihat ada suatu roh jahat besar bangkit, ia sedang melakukan hal-hal jahat di bumi. Hantu ini mempunyai suatu kekuatan roh sihir. Ia lalu berputar dan tertawa, dan dari tongkatnya di tangannya, ia menyebarkan kutukan jahat pada berbagai bangsa. Saya melihat roh-roh jahat lain bergabung dengan hantu penyihir itu dan setan memberinya kekuatan lebih besar lagi. "Perhatikanlah, apa yang kau ikat di bumi akan Aku ikat di Sorga." Kata Yeus. "Setan harus diikat di dalam doa, jika doa-doa orang kudus mau efektif pada hari-hari terakhir ini." Dari lingkaran yang lain saya melihat penujum lain bangkit. Ia mulai memberi perintah. Hujan dan api turun ke bumi, pada saat ia berbicara. Ia mengatakan banyak kata-kata yang jahat, ia menipu banyak orang di bumi. Waktu saya melihat itu, saya saksikan dua roh jahat lain bergabung dengan penyihir yang berada jauh tinggi di atas bumi. Mereka ini adalah penguasa-penguasa kejahatan di udara. Mereka memberi kekuatan pada tukang-tukang sihir yang bergabung di suatu tempat untuk melakukan kejahatan. Pekerja-pekerja kegelapan berhimpun di sekitar mereka. Roh-roh jahat datang dan pergi sesuai dengan perintah mereka.
"Perhatikan baik-baik," kata Yesus, "sebab Roh Kudus sedang menyingkapkan suatu kebenaran yang agung kepadamu." Dalam penglihatan itu saya saksikan hal-hal yang mengerikan menimpa dunia. Kejahatan telah merajalela dan dosa berlipat ganda. Kuasa-kuasa kegelapan menyebabkan manusia mencuri, berdusta, dan menyerahkan diri pada nafsu-nafsu kedagingan. Segala macam roh jahat dilepaskan ke dunia. Kata saya kepadaNya, "Yesus, alangkah mengerikannya, kami harus waspada mengahadapi mereka semua." Yesus berkata, "AnakKu, di dalam namaKU, semua kuasa akan lari. Kenakanlah seluruh perlengkapan senjata Allah supaya engkau sanggup tetap berdiri di zaman yang jahat ini dan setelah menghadapi segalanya, engkau dapat tetap berdiri." Ketika roh-roh jahat memuntahkan kenajisan dan hasutan ke dunia, saya melihat umat Tuhan berdoa. Mereka berdoa di dalam nama Tuhan Yesus dan di dalam iman. Ketika mereka berdoa sabda Tuhan datang melawan roh-roh jahat, dan roh-roh jahat itu mulai kehilangan kekuatan. Saat orang-orang kudus berdoa, kuasa-kuasa kegelapan tidak mempunyai kekuatan untuk mencengkeram orang yang mereka kuasai. Kutukan dan segala pengaruh jahat itu patah, sedangkan orang-orang yang menjadi lemah, karena kuasa-kuasa dari neraka itu dikuatkan kembali. Dan sewaktu pengikut-pengikut berdoa bersuara, malaikat-malaikat dari surga memasuki pertempuran melawan penguasa-penguasa dan kuasa-kuasa di udara, dan malaikat-malaikat Allah menghancurkan kuasa-kuasa kegelapan. Saya melihat dan memperhatikan ada barisan malaikat-malaikat yang turun dari sorga membentuk pasukan. Tiap baris terdiri 600 malaikat. Kalau umat Tuhan mempercayai Tuhan, malaikat-malaikat itu menang dan maju. Tuhan memberi perintah dan kuasa luar biasa besar. Ia memberi kekuatan besar pada umatNya dan pada para malaikat untuk menghancurkan pekerja-pekerja setan. Tuhan sedang berperang melawan kuasa kejahatan di udara. Saat orang-orang percaya kepada Tuhan dan berdoa kepadaNya, kuasa kegelapan dihancurkan. Tetapi bila ada ketidakpercayaan kuasa kegelapan menang.
"UmatKu harus percaya dan mereka harus sehati satu sama lain dan sehati denganKu," kata Tuhan Yesus, "Jika segalanya diserahkan ke kaki Bapa di sorga. Sorga dan bumi sehati, jika kita ingin menghancurkan musuh kita." Saat puji-pujian bagi Tuhan dinaikkan oleh umat Tuhan dari bumi, kuasa-kuasa kejahatan terpukul mundur. Saya melihat orang-orang kudus Allah berdoa, dengan sepenuh hati melawan segala tipuan iblis. Sambil mereka berdoa, tenung dan kekuatan kutuk yang jahat dipatahkan dan orang-orang kudus mendapat kemenangan.
Inilah yang terjadi: ketika malaikat-malaikat Tuhan berperang dengan roh-roh jahat dan kekuatan dari neraka, orang-orang kudus diluputkan dari pengaruh roh jahat melaui doa. Karena mereka dibebaskan dan diselamatkan, banyak pujian dinaikkan pada Tuhan, puji-pujian ini membawa kemenangan lebih besar lagi. Hanya hasil dari doa itu tidak segera nyata terlihat, puji-pujian itu mereda dan kuasa kegelapan mulai memenangkan pertempuran. Saya mendengar seorang malaikat berseru dengan nyaring, "Oh Tuhan, iman umatKu melemah. Mereka harus memiliki iman, jika mereka menghendaki Engkau membebaskan mereka dari serbuan pasukan setan. Tuhan berbelaskasihanlah pada ahli-ahli waris keselamatan." Suara Tuhan Semesta Alam menyahut, "Tanpa iman tidaklah mungkin untuk menyukakan hati Allah, namun Tuhan selalu setia dan ia akan menguatkanmu." Kemudian dalam penglihatan lagi saya melihat Tuhan mencurahkan Roh KudusNya atas semua orang, dan umatNya percaya bahwa Tuhan akan melakukan segala yang merka minta dalam doa karena mereka adalah milikNya dan dengan tulus hati mengasihiNya. Mereka memiliki iman dalam Tuhan dan percaya pada sabdaNya, dan Tuhan membebaskan mereka. Kemudian sabda Tuhan tersebar makin luas di bumi.
Tuhan bersabda, "Segalanya mungkin terjadi bagi mereka yang percaya. Aku pegang teguh sabdaKu dan Kugenapinya. Kau penuhi tugasmu dan kau akan tahu bahwa Aku pun memenuhi tugasKu. Jika umatKu mau berdiri di pihak kebenaran dan bertempur dengan baik, hal-hal yang ajaib akan terjadi, seperti pada hari pentakosta. Sebut namaKu dan Aku akan mendengarkanmu. Aku akan menjadi Tuhanmu dan engkau akan menjadi umatKu. Aku akan menegakkan engkau dalam kebenaran, kukudusan dan ketulusan.
Dalam penglihatan itu saya menyaksikan orang-orang Kristen dilahirkan kembali dalam bentuk bayi-bayi kecil. Saya melihat malaikat-malaikat berdiri di dekat mereka dan melindungi mereka dari segala sesuatu yang membahayakan mereka. Saya melihat Tuhan, Allah Roti Kehidupan, bertempur di medan-medan perang dan memenangkan peperangan untuk mereka yang lahir baru. Kemudian saya menyaksikan bayi-bayi ini bertumbuh menjadi besar dan menuai di ladang kemuliaan Tuhan, mereka melakukan pekerjaan Tuhan dengan hati yang penuh sukacita, mengasihi Tuhan precaya kepada Tuhan dan melayani Tuhan. Saya melihat betapa malaikat-malaikat Tuhan, bersama dengan sabda Tuhan mengahncurkan kuasa kejahatan dari muka bumi. Saya menyaksikan damai sejahtera meliputi bumi saat segala sesuatunya diletakkan di bawah kaki Tuhan.

0 komentar:

Doa Untuk Anda

Apakah Anda Ingin mendapat kiriman text Doa-Satu-Menit setiap hari ? Kirim Email Kosong ke : doa-satu-menit-subscribe@yahoo.com
Tetapi carilah dahulu Kerajaan Allah dan kebenarannya, maka semuanya itu akan ditambahkan kepadamu. (Matius 6:33)

Jika Kamu di Surabaya, Stay Tuned at

  • Bahtera Yuda at 96.4 MHz
  • Bethany FM at 93.8 MHz
  • Nafiri FM at 107.10 MHz

Firman Tuhan Untuk Anda

"Akulah roti hidup yang telah turun dari sorga. Jikalau seorang makan dari roti ini, ia akan hidup selama-lamanya, dan roti yang Kuberikan itu ialah daging-Ku, yang akan Kuberikan untuk hidup dunia." (Yohanes 6:51)




Akulah gembala yang baik dan Aku mengenal domba-domba-Ku dan domba-domba-Ku mengenal Aku sama seperti Bapa mengenal Aku dan Aku mengenal Bapa, dan Aku memberikan nyawa-Ku bagi domba-domba-Ku. (Yohanes 10:14-15)




“Kata Yesus kepadanya: "Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku.” (Yohanes 14:6)




Jawab Yesus: "Akulah kebangkitan dan hidup; barangsiapa percaya kepada-Ku, ia akan hidup walaupun ia sudah mati, dan setiap orang yang hidup dan yang percaya kepada-Ku, tidak akan mati selama-lamanya" (Yohanes 11:25-26)




Bukan kamu yang memilih Aku, tetapi Akulah yang memilih kamu. Dan Aku telah menetapkan kamu, supaya kamu pergi dan menghasilkan buah dan buahmu itu tetap, supaya apa yang kamu minta kepada Bapa dalam nama-Ku, diberikan-Nya kepadamu. (Yohanes 15:16)




“Janganlah hendaknya kamu kuatir tentang apapun juga, tetapi nyatakan lah dalam segala hal keinginanmu kepada Allah dalam doa dan permohonan dengan ucapan syukur. Damai sejahtera Allah, yang melampaui segala akal, akan memelihara hati dan pikiranmu dalam Kristus Yesus.” (Filipi 4:6-7)




-----000000------00000------00000---------