Masih belum menemukan apa yang Anda cari? Masukkan kata kunci pencarian Anda untuk mencari artikel yang ada di Blog ini:

e mërkurë

Surat Kasih Sayang Dari Hati Bapa Surgawi

Surat Kasih Sayang Dari Hati Bapa Surgawi
Alamilah Kasih yang engkau cari sepanjang hidupmu

Anak-Ku….

Engkau mungkin tidak mengenal Aku,
tetapi Aku mengenal segala sesuatu tentang dirimu…(Maz. 139:1)

Aku tahu kalau engkau duduk atau berdiri … (Maz. 139:2)

Aku mengerti segala jalanmu … (Maz. 139:3)

Setiap helai rambut kepalamu, terhitung semuanya … (Mat. 10:29-31)

Karena engkau diciptakan dalam gambar dan rupa-Ku … (Kej. 1:26-27)

Di dalam-Ku engkau hidup, engkau bergerak dan engkau ada
… (Kis. 17:28)

Sebab engkau ini adalah keturunan-Ku … (Kis. 17:28)

Aku mengenal engkau sejak sebelum engkau ada dalam kandungan
… (Yeremia 1:4-5)

Aku memilih engkau dari semula sebelum Aku menciptakan segalanya
… (Ef. 1:11-12)

Engkau ada bukan karena suatu kesalahan,
karena hari-harimu ada tertulis dalam kitab-Ku … (Maz. 139:15-16)

Aku telah menentukan waktu yang tepat untuk kelahiran
dan di mana engkau akan hidup… (Kis. 17:26)

Kejadianmu dahsyat dan ajaib … (Kis. 139:14)

Karena Aku menenun engkau dalam kandungan ibumu … (Maz. 139:13)

Dan mengeluarkan engkau pada hari engkau dilahirkan … (Maz. 71:6)

Seringkali Aku tidak dipahami oleh mereka yang tidak mengenal Aku
… (Yoh. 8:41-44)

Aku tidak berada di tempat jauh dan murka,
tetapi Aku adalah kasih yang sempurna … (1 Yoh. 4:16)

Dan adalah kerinduan-Ku untuk mengaruniakan Kasih-Ku untukmu
… (1 Yoh. 3:1)

Semua itu karena engkau adalah anak-Ku dan Aku adalah Bapamu
… (1 Yoh. 3:1)

Aku memberikan lebih dari yang dapat diberikan bapamu yang di dunia
… (Mat. 7:11)
Karena Akulah Bapamu di Surga yang adalah sempurna … (Mat. 5:48)

Setiap pemberian yang baik dan setiap anugerah yang sempurna
engkau terima dari tangan-Ku… (Yak. 1:17)

Karena Akulah pemeliharamu dan Aku memberi semua yang
engkau perlukan … (Mat. 6:31-33)

Rancangan-Ku yang diberikan kepadamu adalah hari
depan yang penuh harapan … (Yer. 29:11)

Karena Aku mengasihi engkau dengan Kasih yang kekal
… (Yer. 31:3)

Pikiran-Ku terhadap engkau tidak terhitung seperti pasir di tepi pantai
… (Maz. 139:17-18)

Dan Aku bergirang karena engkau dengan sukacita dan sorak-sorai
… (Zef. 3:17)

Aku tidak pernah berhenti berbuat baik kepadamu … (Yer. 32:40)

Karena engkaulah harta kesayangan-Ku … (Kel. 19:5)

Aku merindukan untuk mengokohkan engkau
dengan segenap hati-Ku dan jiwa-Ku … (Yer. 32:41)

Aku akan menunjukkan kepadamu hal-hal yang besar dan yang ajaib
… (Yer. 33:3)

Jika engkau mencari Aku dengan segenap hatimu,
engkau akan menemukan Aku … (Ul. 4:29)

Bergembiralah karena Aku, maka Aku akan memberikan kepadamu
apa yang diinginkan hatimu… (Maz. 37:4)

Karena Akulah yang mengerjakan di dalammu kemauan itu … (Fil. 2:13)

Aku dapat melakukan jauh lebih banyak dari
pada yang engkau pikirkan … (Ef. 3:20)

Karena Akulah yang menganugrahkan penghiburan abadi kepadamu
… (2 Tes. 2:16-17)

Akulah juga Bapa yang menghiburmu dalam segala penderitaanmu
… (2 Kor. 1:3-4)

Ketika engkau patah hati, Aku berada dekat kepadamu … (Maz. 34:19)

Seperti seorang gembala menggembalakan dombanya,
Aku membawa engkau dekat ke hati-Ku… (Yes. 40:11)

Suatu hari Aku akan menghapus semua air mata dari matamu
… (Wah. 21:3-4)

Dan Aku akan mengangkat semua kesusahan yang engkau derita di atas bumi
… (Wah. 21:3-4)

Akulah Bapamu, dan Aku mengasihi engkau seperti
Aku mengasihi putra-Ku, Yesus … (Yoh. 17:23)

Karena di dalam Yesus, Kasih-Ku kepadamu dinyatakan … (Yoh. 17:26)

Dialah gambar wujud dari keberadaan-Ku … (Ibrani 1:3)

Ia datang untuk menyatakan bahwa Aku dipihakmu,
dan bukan untuk melawanmu … (Roma 8:31)

Dan untuk memberitahumu bahwa aku tidak
memperhitungkan pelanggaranmu … (2 Kor. 5:18-19)

Yesus mati supaya engkau dan Aku dapat diperdamaikan
… (2 Kor. 5:18-19)

Kematian-Nya adalah pernyataan terbesar dari kasihKu untukmu
… (1 Yoh. 4:10)

Aku menyerahkan semua yang Aku sayangi supaya Aku mendapat kasihmu
… (Roma 8:31-32)

Jika engkau menerima anugrah Anak-Ku Yesus, engkau juga menerima Aku
… (1 Yoh. 2:23)

Dan tidak lagi ada yang akan memisahkan engkau dari kasih-Ku
… (Roma 8:38-39)

Kembalilah dan Aku akan mengadakan pesta terbesar
yang pernah ada di Surga … (Lukas 15:7)

Selamanya Aku adalah Bapa, dan selamanya
Aku tetaplah Bapa … (Ef. 3:14-15)

PertanyaanKu adalah…..Maukah engkau menjadi Anak-ku?
… (Yoh. 1:12-13)

Aku menanti-nanti untukmu … (Luk. 15:11-32)

Kasih-Ku untukmu, Bapamu,
Allah yang MahaKuasa


Permission To Copy:
Please feel free to copy this text and share it with your friends as long as you do so free of charge
and you include the following copyright information...
"Father's Love Letter Used By Permission Father Heart Communications
Copyright 1999-2003 Translated by GI. Gabriel K. G.
www.FathersLoveLetter.com"

0 komentar:

Doa Untuk Anda

Apakah Anda Ingin mendapat kiriman text Doa-Satu-Menit setiap hari ? Kirim Email Kosong ke : doa-satu-menit-subscribe@yahoo.com
Tetapi carilah dahulu Kerajaan Allah dan kebenarannya, maka semuanya itu akan ditambahkan kepadamu. (Matius 6:33)

Jika Kamu di Surabaya, Stay Tuned at

  • Bahtera Yuda at 96.4 MHz
  • Bethany FM at 93.8 MHz
  • Nafiri FM at 107.10 MHz

Firman Tuhan Untuk Anda

"Akulah roti hidup yang telah turun dari sorga. Jikalau seorang makan dari roti ini, ia akan hidup selama-lamanya, dan roti yang Kuberikan itu ialah daging-Ku, yang akan Kuberikan untuk hidup dunia." (Yohanes 6:51)




Akulah gembala yang baik dan Aku mengenal domba-domba-Ku dan domba-domba-Ku mengenal Aku sama seperti Bapa mengenal Aku dan Aku mengenal Bapa, dan Aku memberikan nyawa-Ku bagi domba-domba-Ku. (Yohanes 10:14-15)




“Kata Yesus kepadanya: "Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku.” (Yohanes 14:6)




Jawab Yesus: "Akulah kebangkitan dan hidup; barangsiapa percaya kepada-Ku, ia akan hidup walaupun ia sudah mati, dan setiap orang yang hidup dan yang percaya kepada-Ku, tidak akan mati selama-lamanya" (Yohanes 11:25-26)




Bukan kamu yang memilih Aku, tetapi Akulah yang memilih kamu. Dan Aku telah menetapkan kamu, supaya kamu pergi dan menghasilkan buah dan buahmu itu tetap, supaya apa yang kamu minta kepada Bapa dalam nama-Ku, diberikan-Nya kepadamu. (Yohanes 15:16)




“Janganlah hendaknya kamu kuatir tentang apapun juga, tetapi nyatakan lah dalam segala hal keinginanmu kepada Allah dalam doa dan permohonan dengan ucapan syukur. Damai sejahtera Allah, yang melampaui segala akal, akan memelihara hati dan pikiranmu dalam Kristus Yesus.” (Filipi 4:6-7)




-----000000------00000------00000---------