Masih belum menemukan apa yang Anda cari? Masukkan kata kunci pencarian Anda untuk mencari artikel yang ada di Blog ini:
Tetapi carilah dahulu Kerajaan Allah dan kebenarannya, maka semuanya itu akan ditambahkan kepadamu. (Matius 6:33)

e mërkurë

BAB XXII TANDA DARI BINATANG ITU

Saya mendengar Tuhan Yesus berkata, "RohKu tidak akan selama-lamanya berjuang bersama-sama dengan manusia. Marilah dan lihatlah sang binatang. Dalam zaman akhir seekor binatang yang buas dan jahat akan muncul dari dalam bumi dan ia akan mengelabui banyak orang dari banyak bangsa di dunia. Ia akan memerintahkan agar setiap orang menerima tandanya, yaitu 666, yang akan diterakan pada tangan mereka atau pada dahi mereka. Setiap orang yang akan memakai tanda ini merupakan milik binatang ini dan akan dicampakkan bersama bintang itu ke dalam lautan api yang akan terbakar oleh api dan belerang. Binatang ini akan mucul dengan dukungan seluruh dunia, sebab ia akan membawa perdamaian, kemakmuran yang belum pernah dikenal selamanya. Bila ia telah menguasai seluruh dunia, semua orang yang tidak mendapat tanda di dahi atau di tangannya tidak akan dapat mebeli makanan, pakaian, mobil, rumah atau apapun yang ingin dibelinya. Mereka juga tidak dapat menjual apapun yang mereka miliki pada orang lain, kecuali jika mereka memakai tandanya."
Tuhan Yesus, Allah dengan jelas menyatakan bahwa barangsiapa memiliki tanda binatang itu berarti ia mendukung binatang itu dan akan diputuskan hubungannya dengan Tuhan selama-lamanya. Mereka akan mendapat tempat yang sama dengan mereka yang tidak percaya dan para pekerja kejahatan. Tanda itu merupakan suatu bukti bahwa mereka menolak Tuhan dan telah berpaling pada binatang itu untuk mendapatkan mekanan dan minuman. Binatang itu dan para pengikutnya akan mambasmi semua orang yang menolak mereka. Tekanan apapun yang dapat mereka timbulkan untuk ditanggung orang-orang beriman akan dipakai untuk memaksa orang-orang beriman pada Allah yang benar untuk menerima tanda itu. Anak-anak kecil dan bayi-bayi akan dibunuh di depan mata orang tuanya yang menolak untuk menerima tanda itu. Akan ada saat berkabung yang dahsyat.
Mereka yang telah menerima tanda dari binatang itu akan dipaksa untuk menyerahkan semua milik mereka kepada bintang itu dan sebagai gantinya binatang itu menjanjikan akan memenuhi kebutuhan para pengikutnya. Beberapa dari antaramu akan menjadi lemah iman dan akan menyerahkan diri pada binatang itu dan akan menerima tandanya di tanganmu atau di dahimu. Engkau akan berkata, "Tuhan akan mengampuni. Tuhan akan mengerti." Tetapi Aku tidak akan mengubah perkataanKu. Aku telah berulang kali memperingatkanmu melalui mulut para nabiKu dan melalui hamba-hambaKu yang memberitakan Injil. Bertobatlah sekarang selagi masih ada waktu, sebab kegelapan akan datang bila penghakiman akan dinyatakan selama-lamanya. Jika engkau tidak mentaati binatang itu dan menolak untuk menerima tandanya, Aku akan memelihara kamu. Aku tidak akan mengatakan bahwa banyak orang tidak perlu mati untuk iman mereka pada waktu ini, sebab akan banyak yang dipancung, karena mereka percaya pada Tuhan Allah. Namun diberkatilah mereka yang menyerahkan nyawanya pada Tuhan, sebab besarlah upah mereka. Benar, akan ada masa perdamaian dan kemakmuran akan timbul, selama binatang itu mencari kepopuleran dan penghargaan. Ia akan membuat permasalahan di dunia ini seolah-olah tidak ada artinya, namun damai itu akan berakhir dengan penumpahan darah dan kejahatan, dengan kelaparan hebat di seluruh muka bumi. Janganlah takut akan apa yang manusia bisa lakukan terhadapmu, tetapi takutlah akan Dia yang dapat mencampakkan jiwa dan ragamu ke dalam neraka. Sebab, meskipun akan ada pembunuhan yang dahsyat dan aniaya besar, Aku akan menyelamatkan dari segalanya. Namun, sebelum tiba zaman yang jahat itu, Aku akan membangkitkan sepasukan yang berani dan perkasa yang akan menyembah dalam Roh dan kebenaran. Pasukan Allah akan melakukan karya yang besar dan pekerjaan yang besar untukKu. Karena itu, datanglah bersekutu dan sembahlah Aku dalam Roh dan kebenaran. Bawalah buah-buah kebenaran dan keadilan dan berikan kepadaKu apa yang menjadi hakKu, dan Aku akan membebaskanmu dari waktu-waktu yang jahat ini. Bertobatlah sekarang juga dan biarkanlah dirimu diselamatkan dari semua kengerian yang akan menimpa mereka yang memberontak dan yang tidak diselamatkan. Upah dosa ialah maut, tetapi karunia Allah ialah hidup yang kekal. Sebutlah namaKu selagi engkau dapat dan Aku akan menerimamu, dan akan mengampunimu. Aku mengasihanimu dan tidak menginginkan engkau binasa. Percayalah pada laporan ini dan hiduplah. Pilihlah hari ini juga kepada siapa engkau akan melayani."

Nuk ka komente:

Buku Tamu

Waktu saat ini menunjukkan :

 

Dan Kamu adalah pengunjung ke :

Firman Tuhan Untuk Anda

"Akulah roti hidup yang telah turun dari sorga. Jikalau seorang makan dari roti ini, ia akan hidup selama-lamanya, dan roti yang Kuberikan itu ialah daging-Ku, yang akan Kuberikan untuk hidup dunia." (Yohanes 6:51)




Akulah gembala yang baik dan Aku mengenal domba-domba-Ku dan domba-domba-Ku mengenal Aku sama seperti Bapa mengenal Aku dan Aku mengenal Bapa, dan Aku memberikan nyawa-Ku bagi domba-domba-Ku. (Yohanes 10:14-15)




“Kata Yesus kepadanya: "Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku.” (Yohanes 14:6)




Jawab Yesus: "Akulah kebangkitan dan hidup; barangsiapa percaya kepada-Ku, ia akan hidup walaupun ia sudah mati, dan setiap orang yang hidup dan yang percaya kepada-Ku, tidak akan mati selama-lamanya" (Yohanes 11:25-26)




Bukan kamu yang memilih Aku, tetapi Akulah yang memilih kamu. Dan Aku telah menetapkan kamu, supaya kamu pergi dan menghasilkan buah dan buahmu itu tetap, supaya apa yang kamu minta kepada Bapa dalam nama-Ku, diberikan-Nya kepadamu. (Yohanes 15:16)




“Janganlah hendaknya kamu kuatir tentang apapun juga, tetapi nyatakan lah dalam segala hal keinginanmu kepada Allah dalam doa dan permohonan dengan ucapan syukur. Damai sejahtera Allah, yang melampaui segala akal, akan memelihara hati dan pikiranmu dalam Kristus Yesus.” (Filipi 4:6-7)




-----000000------00000------00000---------

Doa Untuk Anda

Apakah Anda Ingin mendapat kiriman text Doa-Satu-Menit setiap hari ? Kirim Email Kosong ke : doa-satu-menit-subscribe@yahoo.com

Jika Kamu di Surabaya, Stay Tuned at

  • Bahtera Yuda at 96.4 MHz
  • Bethany FM at 93.8 MHz
  • Nafiri FM at 107.10 MHz
Online Reference
Dictionary, Encyclopedia & more
Word:
Look in: Dictionary & thesaurus
Computing Dictionary
Medical Dictionary
Legal Dictionary
Financial Dictionary
Acronyms
Idioms
Wikipedia Encyclopedia
Columbia Encyclopedia
Periodicals
Literature
by: