Masih belum menemukan apa yang Anda cari? Masukkan kata kunci pencarian Anda untuk mencari artikel yang ada di Blog ini:
Tetapi carilah dahulu Kerajaan Allah dan kebenarannya, maka semuanya itu akan ditambahkan kepadamu. (Matius 6:33)

e enjte

Doa

Ya Yesus sumber berkat, Engkau senantiasa mengajar kami untuk selalu murah hati, Engkau yang senantiasa menasehati kami untuk selalu merasa lebih berbahagia memberi daripada menerima. Engkau yang senantiasa mendidik kami untuk selalu memberi dengan tulus hati, memberi tanpa berbangga diri dan tidak mencuri kemuliaan Allah.

Tolong kami untuk senantiasa meneladani kasih dan kemurahan hatiMu.

Melalui doa ini, kiranya Engkau membuka mata kami mengenaliMu dalam diri saudara-saudari kami. Bukalah telinga kami,agar kami mendengar jeritan orang yang lapar, kedinginan, ketakutan dan tertindas. Bukalah hati kami, agar kami saling mengasihi, sebagaimana Engkau mengasihi kami.

Ya Kristus, Tuhan kami, tolong kami untuk menyadari bahwa Engkau ya Kristus, ada di tengah-tengah orang yang hina. Engkau duduk bersama-sama dengan narapidana. Engkau berdiri di depan pintu dengan orang-orang yang meminta sepotong roti. Engkau berbaring di antara orang-orang sakit dan pengungsi. Engkau berdiri di barisan pengangguran yang antri di depan kantor penyalur tenaga kerja. Engkau ada di antara para buruh yang diinjak-injak hak asasinya.

Sebab itu, tolong kami, agar kami menyadari bahwa siapa yang hendak bertemu Kristus, hendaklah mengunjungi sel penjara terlebih dahulu sebelum pergi ke gereja. Tolong kami, agar sebelum kami berdoa, kami mengunjungi bangsal rumah sakit. Tolong kami agar sebelum kami membaca Alkitab, kami memberi makan orang yang lapar. Karena kami menyadari bahwa jika orang sibuk membaca Alkitab, dan berdoa, tetapi tidak menolong yang kecil, lemah dan tersingkir, ia tidak menemukan Kristus.

Karena Engkau ya Kristus dapat ditemui di antara kuli-kuli, diantara orang diliciki, diantara orang yang tua renta, diantara orang yang dilupakan, diantara orang yang menderita.

Tuhan, tolong kami agar kami dapat mengenali. Engkau yang ada di balik rupa orang yang melarat, orang yang tidak menarik, orang yang sakit, orang yang diangap hina oleh dunia, dan lalu dengan gembira menyapa: “Yesus, sungguh menyenangkan bahwa aku boleh melayani Engkau.” Karena Engkausendirilah yang berkata :”segala sesuatu yang telah kau perbuat bagi saudaraku yang paling hina ini, kamu telah melakukannya untuk Aku”. Amien.

Nuk ka komente:

Buku Tamu

Waktu saat ini menunjukkan :

 

Dan Kamu adalah pengunjung ke :

Firman Tuhan Untuk Anda

"Akulah roti hidup yang telah turun dari sorga. Jikalau seorang makan dari roti ini, ia akan hidup selama-lamanya, dan roti yang Kuberikan itu ialah daging-Ku, yang akan Kuberikan untuk hidup dunia." (Yohanes 6:51)




Akulah gembala yang baik dan Aku mengenal domba-domba-Ku dan domba-domba-Ku mengenal Aku sama seperti Bapa mengenal Aku dan Aku mengenal Bapa, dan Aku memberikan nyawa-Ku bagi domba-domba-Ku. (Yohanes 10:14-15)




“Kata Yesus kepadanya: "Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku.” (Yohanes 14:6)




Jawab Yesus: "Akulah kebangkitan dan hidup; barangsiapa percaya kepada-Ku, ia akan hidup walaupun ia sudah mati, dan setiap orang yang hidup dan yang percaya kepada-Ku, tidak akan mati selama-lamanya" (Yohanes 11:25-26)




Bukan kamu yang memilih Aku, tetapi Akulah yang memilih kamu. Dan Aku telah menetapkan kamu, supaya kamu pergi dan menghasilkan buah dan buahmu itu tetap, supaya apa yang kamu minta kepada Bapa dalam nama-Ku, diberikan-Nya kepadamu. (Yohanes 15:16)




“Janganlah hendaknya kamu kuatir tentang apapun juga, tetapi nyatakan lah dalam segala hal keinginanmu kepada Allah dalam doa dan permohonan dengan ucapan syukur. Damai sejahtera Allah, yang melampaui segala akal, akan memelihara hati dan pikiranmu dalam Kristus Yesus.” (Filipi 4:6-7)




-----000000------00000------00000---------

Doa Untuk Anda

Apakah Anda Ingin mendapat kiriman text Doa-Satu-Menit setiap hari ? Kirim Email Kosong ke : doa-satu-menit-subscribe@yahoo.com

Jika Kamu di Surabaya, Stay Tuned at

  • Bahtera Yuda at 96.4 MHz
  • Bethany FM at 93.8 MHz
  • Nafiri FM at 107.10 MHz
Online Reference
Dictionary, Encyclopedia & more
Word:
Look in: Dictionary & thesaurus
Computing Dictionary
Medical Dictionary
Legal Dictionary
Financial Dictionary
Acronyms
Idioms
Wikipedia Encyclopedia
Columbia Encyclopedia
Periodicals
Literature
by: