Masih belum menemukan apa yang Anda cari? Masukkan kata kunci pencarian Anda untuk mencari artikel yang ada di Blog ini:

e enjte

Allah Memiliki Kuasa, Kebijaksanaan, Kehendak, dan Kasih

Jika kita diminta untuk mempercayakan hidup kita kepada seseorang, maka kita harus tahu bahwa orang ini mempunyai kemampuan untuk melindungi diri kita dari segala mara bahaya, ancaman-ancaman, dan tindakan kekerasan. Jika tidak, sia-sialah kepercayaan kita. Demikian pula Allah kita juga harus mempunyai kebijaksanaan dan kemampuan untuk memimpin kita dan juga untuk memimpin manusia yang tak terhitung jumlahnya ini melalui masa krisis dan kesukaran. Dan Ia harus membimbing umatNya ini dengan penuh kasih.

Jika saudara sungguh mengenal Tuhan, maka saudara akan tahu bahwa ini adalah sifatNya. Dia maha kuasa, maha bijaksana, dan merupakan seorang sahabat yang bahkan lebih akrab daripada seorang saudara. Sesungguhnya, Dialah inti dari kasih. Rasul Paulus menulis, aku tahu kepada siapa aku percaya dan aku yakin bahwa Dia berkuasa memeliharakan apa yang telah dipercayakanNya kepadaku hingga pada hari Tuhan (2 Timotius 1:12).

Maksud Paulus adalah, Saya telah menyerahkan hidup saya ke dalam tanganNya. Dan saya yakin bahwa Dia tidak akan menyalahgunakan kepercayaan saya. Sebaliknya, Dia akan setia memegang janjiNya untuk memelihara saya sebab Dia mampu dan bersedia melakukannya. Ini telah menjadi pengalaman saya dengan Tuhan!

Hari-hari ini, saat awan gelap menyelubungi bangsa kita, dengan jelas kita harus memilih: kita serahkan hidup ini sepenuhnya ke dalam tangan Tuhan atau kita berusaha dengan kekuatan sendiri untuk menjaga dan memelihara hidup kita (ini sebenarnya suatu usaha yang mustahil jika Allah menggoncangkan segalanya!)

Sesungguhnya, ketenangan dan kepuasan kita itu selalu terletak pada penyerahan diri ke dalam tangan Allah, tidak peduli apapun keadaan kita. Pemazmur menulis, Dan bergembiralah karena Tuhan; maka Ia akan memberikan kepadamu apa yang diinginkan hatimu (Mazmur 37:4).

0 komentar:

Doa Untuk Anda

Apakah Anda Ingin mendapat kiriman text Doa-Satu-Menit setiap hari ? Kirim Email Kosong ke : doa-satu-menit-subscribe@yahoo.com
Tetapi carilah dahulu Kerajaan Allah dan kebenarannya, maka semuanya itu akan ditambahkan kepadamu. (Matius 6:33)

Jika Kamu di Surabaya, Stay Tuned at

  • Bahtera Yuda at 96.4 MHz
  • Bethany FM at 93.8 MHz
  • Nafiri FM at 107.10 MHz

Firman Tuhan Untuk Anda

"Akulah roti hidup yang telah turun dari sorga. Jikalau seorang makan dari roti ini, ia akan hidup selama-lamanya, dan roti yang Kuberikan itu ialah daging-Ku, yang akan Kuberikan untuk hidup dunia." (Yohanes 6:51)




Akulah gembala yang baik dan Aku mengenal domba-domba-Ku dan domba-domba-Ku mengenal Aku sama seperti Bapa mengenal Aku dan Aku mengenal Bapa, dan Aku memberikan nyawa-Ku bagi domba-domba-Ku. (Yohanes 10:14-15)




“Kata Yesus kepadanya: "Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku.” (Yohanes 14:6)




Jawab Yesus: "Akulah kebangkitan dan hidup; barangsiapa percaya kepada-Ku, ia akan hidup walaupun ia sudah mati, dan setiap orang yang hidup dan yang percaya kepada-Ku, tidak akan mati selama-lamanya" (Yohanes 11:25-26)




Bukan kamu yang memilih Aku, tetapi Akulah yang memilih kamu. Dan Aku telah menetapkan kamu, supaya kamu pergi dan menghasilkan buah dan buahmu itu tetap, supaya apa yang kamu minta kepada Bapa dalam nama-Ku, diberikan-Nya kepadamu. (Yohanes 15:16)




“Janganlah hendaknya kamu kuatir tentang apapun juga, tetapi nyatakan lah dalam segala hal keinginanmu kepada Allah dalam doa dan permohonan dengan ucapan syukur. Damai sejahtera Allah, yang melampaui segala akal, akan memelihara hati dan pikiranmu dalam Kristus Yesus.” (Filipi 4:6-7)




-----000000------00000------00000---------