Masih belum menemukan apa yang Anda cari? Masukkan kata kunci pencarian Anda untuk mencari artikel yang ada di Blog ini:

e mërkurë

BAB VI AKTIVITAS DALAM NERAKA

Di depan kami saya dapat melihat cahaya kuning suram. Yesus dan saya telah keluar dari terowongan ketakutan, dan sekarang berdiri di atas pinggiran dengan pemandangan ke bawah perut dari neraka. Sejauh yang dapat saya lihat. Ada banyak sekali aktivitas yang dapat dilakukan dalam pusat (atau perut) dari neraka. Kita berhenti dan Yesus berkata, "Aku akan membawamu melalui pintu perut dari neraka dan Aku akan menyatakan banyak hal kepadamu. Mari ikutlah Aku." Berdua kami malanjutkan perjalanan.
Yesus berkata, "Di depan ada banyak kengerian, semuanya bukan isapan jempol, atau khayalan seseorang. Tetapi semuanya itu nyata benar. Yakinkan untuk bercerita pada pembaca-pembacamu bahwa iblis itu betul-betul ada. Katakan pula bahwa setan itu betul ada dan kuasa-kuasa kegelapan itu betul-betul ada. Tetapi katakan kepada mereka untuk tidak berputus-asa, karena jika umatKu yang memanggil namaKu mau merendahkan diri dan berdoa serta meninggalkan perbuatan-perbuatan jahat. Aku akan mendengar dari sorga dan akan menyembuhkan tanah-tanah mereka dan tubuh-tubuh mereka. Seperti sorga itu pasti betul-betul ada, demikian pula neraka."
Allah menghendaki Anda tahu mengenai neraka dan Dia ingin menyelamatkan Anda dari tempat itu. Allah ingin anda tahu bahwa ada jalan keluarnya. Jalan itu adalah Yesus Kristus, Juru selamat jiwa anda. Ingatlah, bahwa hanya mereka yang namanya tertulis dalam kitab kehidupan dari Anak Domba Allah, akan diselamatkan.
Kami datang pada aktivitas pertama di dalam perut neraka. Ini ada di sebelah kanan dari tempat kami masuk dan di atas bukit kecil di sebuah sudut gelap dari neraka.
Saya ingat kata-kata Yesus ketika berkata kepada saya, "Kadang-kadang seperti Aku menginggalkanmu, tetapi Aku tidak meninggalkanmu. Ingatlah bahwa Aku mempunyai kuasa di sorga dan di bumi. Pada saat-saat tertentu roh-roh jahat dan jiwa-jiwa disini. Jangan takut. Apa yang akan kamu lihat adalah benar dan nyata. Hal-hal tersebut sedang terjadi sekarang dan akan terus terjadi sampai……………..?
Pembaca-pembaca, pastikan bahwa nama anda tertulis dalam kitab kehidupan dari Anak Domba Allah.
Di depan kami saya dapat mendengar suara-suara dan jeritan-jeritan dari jiwa-jiwa yang tersiksa. Kami menaiki bukit kecil itu dan melihat melalui bukit itu. Suatu cahaya memenuhi tempat itu sehingga saya dapat melihat denga jelas. Jeritan-jeritan yang tak pernah Anda pikir, mungkin memenuhi udara. Itulah jeritan-jeritan seorang laki-laki.
"Dengarkan Aku, "kata Yesus. "Apa yang akan kamu lihat dan dengar adalah benar-benar ada. Perhatikanlah pelayan-pelayan Firman Allah, karena ini adalah kata-kata beriman dan benar. Bangunlah penginjil-penginjil, pendeta-pendeta dan guru-guru dari FirmanKu, semua yang dipanggil untuk memberitakan Firman Tuhan Yesus Kristus. Jika Anda berdosa bertobatlah, atau anda akan binasa. "Kami naik sampai sejauh 15 feet dari aktivitas ini. Saya melihat tubuh kecil berpakaian gelap berbaris mengitari benda seperti kotak.
Setelah diperhatikan lebih seksama, saya melihat bahwa kotak tersebut adalah sebuah peti mati dan tubuh-tubuh yang berbaris mengitari peti-peti tersebut adalah setan-setan. Saya betul-betul melihat peti mati dan 12 setan yang mengitarinya. Sambil berjalan mereka bernyanyi dan tertawa. Mereka masing-masing membawa lembing tajam di tanganya, yang terus menerus ditikamkan ke dalam peti mati itu lewat lubang-lubang kecil yang ada disekeliling lubang peti mati.
Ada perasaan ketakutan yang besar yang mencekam di udara, dan saya menggigil karena penglihatan di depan saya.
Yesus mengetahui pikiran saya karena Dia berkata,"AnakKu, di sini ada banyak jiwa yang tersiksa dan ada macam-macam siksaan yang berbeda untuk jiwa ini. Untuk mereka yang pernah memberitakan Injil dan kembali kepada dosanya, atau mereka yang tidak mau menurut panggilan Allah dalam hidupnya, hukumannya lebih berat."
Saya mendengar jerita putus asa, sehingga membuat hati saya patah. "Tidak ada harapan, tidak ada harapan!" ia berseru. Teriakan putus asa datang dari peti mati. Jeritan ini merupakan ratapan yang tiada akhirnya karena penyesalan.
"Oh betapa mengeriakan, "kata saya.
"Mari,"kata Yesus, "Kita mendekat." Lalu Dia berjalan ke peti mati dan melihat ke dalam. Saya mengikutiNya dan melihat juga. Rupanya roh-roh jahat tidak dapat melihat kami……..Suatu awan kotor berwarna abu-abu mengisi peti mati itu. Ini adalah jiwa dari seorang lelaki. Sewaktu saya memperhatikan, setan-setan itu menikamkan lembing mereka ke dalam jiwa orang laki-laki dalam peti mati itu. Saya tidak akan melupakan penderitaan jiwa ini.
Saya menjerit kepada Yesus, "Keluarkan dia, Tuhan, keluarkanlah!" siksaan pada jiwanya adalah pemandangan yang mengerikan. Sekiranya ia dapat bebas. Saya menarik tangan Yesus dan mohon Dia untuk mengeluarkan orang laki-laki itu dari peti mati.
Yesus berkata,"AnakKu, damai sejahteralah, berdiamlah."
Ketika Yesus berbicara, orang itu melihat kami. Ia berkata, "Tuhan, Tuhan keluarkan saya. Kasihanilah saya." Saya melihat ke bawah dan nampak kumpulan darah kotor. Di depan saya ada satu jiwa. Di dalam jiwa itu ada sebuah hati manusia dan darah menyembur keluar dari hati itu. Tikaman dari lembing-lembing itu benar-benar menusuk hatinya.
"Saya sekarang akan melayani Engkau, Tuhan ," ia memohon "Tolong keluarkan saya." Saya tahu bahwa orang laki-laki ini merasakan setiap lembing yang menusuk hatinya.
"Siang dan malam dia disiksa,"kata Yesus, "Ia diletakkan di sini oleh setan, dan setanlah yang menyiksanya."Orang laki itu menjerit, "Tuhan sekarang saya mau memberitakan Firman yang benar. Saya akan bercerita mengenai dosa dan neraka. Tetapi tolong keluarkan saya dari sini."
Yesus berkata,"Orang ini dahulu seorang pengkotbah Firman Allah. Suatu ketika ia melayani Aku dengan segenap hati dan membawa banyak orang kepada keselamatan. Beberapa yang dipertobatkan masih melayani Aku sekarang, beberapa tahun kemudian.
Keinginan daging dan kepalsuan/ kebohongan dari kekayaan menyebabkan dia tersesat. Dia membiarkan iblis menguasainya. Ia mempunyai sebuah gereja yang besar, mobil yang indah, dan pengahsilan yang besar. Ia mulai mencuri dari persembahan gerejanya. Ia mulai mengajarkan kebohongan. Kebanyakan ia berbicara mengenai setengah kebohongan dan setengah kebenaran. Ia tidak mau Aku membetulkannya.
Aku mengirim hamba-hambaKu untuk mengatakan kepadanya agar bertobat dan memberitakan kebenaran, tetapi ia lebih mengasihi kesenangan hidup ini daripada kehidupan dari Allah. Ia tahu untuk tidak mengajarkan atau memberitakan setiap doktrin lain kecuali kebenaran yang dinyatakan dalam Alkitab. Tetapi sebelum dia meninggal ia bahkan mengatakan baptisan Roh Kudus adalah suatu kebohongan dan mereka yang mengatakan mempunyai Roh Kudus adalah orang-orang munafik. Ia mangatakan bahwa Anda bisa menjadi seorang pemabuk dan masuk sorga, bahkan tanpa bertobat.
Ia mengatakan Allah tidak akan mengirim setiap orang ke neraka bahwa Allah terlalu baik untuk melakukan itu. Ia menyebabkan banyak orang baik kehilangan anugerah Allah. Ia bahkan berkata ia tidak membutuhkan Aku, karena ia sendiri seperti allah. Ia berteriak begitu jauh untuk mengadakan seminar-seminar yang mengajarkan doktrinnya yang salah. Ia menginjak-injak FirmanKu yang kudus di bawah kakinya. Namun Aku terus mengasihinya."
"AnakKu, adalah lebih baik tidak pernah mengenal Aku daripada mengenal Aku dan menginggalkan pelayananKu," kata Yesus.
"Seandainya dia mendengarkan Engkau, Tuhan!" saya menjerit. "Seandainya dia mempedulikan jiwanya dan jiwa-jiwa orang lain!"
"Ia tidak mendengarkan Aku. Ketika Aku memanggil dia tidak mau mendengar Aku. Ia mencintai hidup yang mudah. Aku memanggil dan memanggilnya untuk bertobat, tetapi dia tidak mau kembali kepadaKu. Suatu hari ia meninggal dan segera tiba disini. Kini iblis menyiksanya karena pernah memberitakan FirmanKu dan menyelamatkan jiwa-jiwa untuk kerajaanKu. Inilah siksaannya."
Saya memperhatikan ketika setan-setan terus menerus berbaris mengitari dan mengitari peti mati. Hati lelaki itu berdenyut dan darah benar-benar mengalir keluar. Saya tidak akan melupakan jeritan kesakitan dan kesusahannya.
Yesus melihat pada orang laki di dalam peti mati itu dengan perasaan haru yang dalam dan berkata,"Darah dari banyak jiwa-jiwa yang terhilang ada di tangannya. Banyak dari mereka sekarang ini disiksa di sini." Dengan hati penuh kesedihan Yesus dan saya melanjutkan perjalanan.
Ketika kami meninggalkan tempat itu, saya melihat satu grup setan lain datang ke peti mati itu. Mereka tingginya kurang lebih 3 feet, berpakaian hitam dengan tudung kepala hitam menutupi wajahnya. Mereka bergantian menyiksa jiwa ini.
Saya berpikir bahwa bagaimana kebanggaan dalam diri kita semua kadang-kadang membuat kita tidak mau mengakui kesalahan kita dan minta ampun. Kami menolak bertobat dan merendahkan diri, dan kami terus sepertinya kami sendirilah yang selalu benar. Tetapi dengarlah, jiwa-jiwa, neraka itu betul-betul ada. Janganlah pergi ke tempat ini.
Yesus dan saya berjalan ke sebuah tanah terbuka dengan batu bertaburan diatasnya.
Di sana-sini ada tembok-tembok pendek terbuat dari kotoran dan batu-batu. Cahaya bersinar terang pada suatu tempat sebesar ukuran ruang dansa yang besar.
Yesus berkata, "anakKu, lihatlah pekerjaan-pekerjaan iblis." Inilah yang saya lihat dan dengar.
Suara musik indah memenuhi udara, dan tengah ruangan dansa, pada suatu lantai dansa yang bersinar terang, ada lima wanita cantik berdansa.
Mereka berdiri dalam satu baris dan bergerak bersama seirama dengan musiknya. Sewaktu mereka berdansa, mereka tertawa. Seperti suatu kontes kecantikan karena wanita-wanita itu luwes menakjubkan. Sesungguhnya mereka begitu menarik sehingga mereka seperti dalam khayalan saja.
Saya berpikir sendiri. Bagaimana sesuatu yang begitu indah bisa ada di dalam neraka? Pakaian yang dikenakan wanita-wanita itu indah dan sangat mahal. Mereka nampak seperti puteri-puteri raja, tanpa cacat sama sekali. Segala sesuatu pada mereka kelihatan sempurna.
Saya ingin tahu apa yang mereka lakukan dalam neraka. Mereka tidak nampak jahat atau penuh dosa. Tetapi kemudian saya melihat bahwa mereka sedang berdansa ke arah gerakan suatu api dan nyala api itu naik turun pada tubuh mereka.
Mereka tertawa ketika nyala melahap tubuh mereka. Mereka tidak terbakar, juga tidak merasakan suatu kesakitan.
Saya perhatikan wantu musik berhenti seketika dan ruang dansa menjadi tenang. Deretan wanita-wanita cantik berdiri diam dan memperhatikan ketika seseorang datang. Kehadiran suatu roh jahat yang mengisi ruangan, suatu roh yang lebih jahat yang pernah saya rasakan.
Dan kemudian saya melihat punggung dari seorang yang gelap, diselubungi bayangan-bayangan. Punggungnya menghadap saya dan dia berpakaian mantel panjang dan memakai cape gelap. Disampingnya ada dua orang, punggungnya juga mengahdap saya dan Yesus. Saya tahu mereka tidak bisa melihat kami.
"Perhatikan,"kata Yesus
Saya mengetahui bahwa kehadiran roh jahat itu adalah setan, karena sekarang wanita-wanita cantik itu mulai membungkuk kepadanya dan mengelu-elukan setan itu. Setan mulai berbicara, katanya,"Anak-anakku, engkau telah mematuhi perintah-perintahku dan sekarang kamu siap pergi ke bumi melakukan kehendakku. Kuasa kegelapan telah diberikan padamu, dan kamu mempunyai semua sumber-sumber dari neraka untuk mendukung kamu dalam pekerjaanmu."
Setan jahat tertawa dan berkata,"Kini untuk mengingatkan kamu akan kuasaku, aku akan mendemonstrasikan apa yang akan terjadi jika kamu tidak menurut aku dengan baik." Setan melambaikan tangannya di atas mereka, dan mereka mulai berteriak kepadanya, "Oh , tolong jangan setan. Kami menurut dan mangerjakan apa yang kau perintahkan. Tolong, setan jangan siksa kami."Tetapi setan tidak mendengarkannya.
Saya perhatikan dengan keheranan karena tubuh-tubuh indah dari wanita-wanita itu berubah menjadi abu-abu yang mati dari neraka. Apa yang dulunya sempurna dalam kecantikan kini menjadi buruk yang menjijikkan.
Daging dari tubuh cantik itu berjatuhan lepas sampai tertinggal tubuh tersembunyi yang mati. Tubuh-tubuh mereka penuh dengan setan-setan dan roh-roh jahat, dan ular-ular besar panjang merayap keluar dari perut mereka dan merayap-rayap berputar-putar.
"Yesus , apa artinya itu?" tanya saya
Yesus tidak menjawab saya.
"Setan, berikan kembali badan kami yang cantik,"wanita-wanita itu memohon,"Kami akan menurut engkau." Tertawa berkumandang lagi di udara ketika setan melambaikan tangannya dan tubuh-tubuh yang jelek berubah menjadi wanita-wanita cantik lagi.
"Dengarkan aku dan turuti aku……….."setan berkata kepada mereka"Laksanakan segala sesuatu yang aku perintahkan, dan engkau akan dapat mempertahankan tubuh-tubuh yang indah. Kini perhatikan dan aku akan memperlihatkan kepadamu di mana kamu akan melaksanakan pekerjaan jahatku."
Dengan ini, orang di sebelah kiri setan mengangkat tanganya, dan sinar terang mucul pada sisi timur dinding. Pada dinding terbentang layar film dan pada layar nampak gambar-gambar dari tempat pemandangan kehidupan biasa sehari-hari.
Setan berkata,"Pergilah ke tempat-tempat itu dan hidup di sana dan berlakulah seperti orang biasa. Tipulah banyak orang, dan tariklah sebanyak mungkin orang menjauhi Allah. Aku akan memperhatikan kamu dan setiap gerakmu akan kuketahui. Berhati-hatilah jangan sampai ketahuan dan aku akan menjagamu.
Setan mengangkat tangan ke arah layar dan pemandangan mulai bergerak. Pada layar nampak sebuah jalan dam kota, night club, toko-toko roti , toserba, bank, upacara pernikahan, penjualan barang bekas, gereja dan gedung pemerintah. Semua tempat yang diperlihatkan adalah tempat-tempat biasa dan banyak tempat lain seperti itu diperlihatkan setan pada layar.
"Kamu akan menipu banyak orang dan menyebabkan banyak orang jatuh dari kebenaran. Kamu akan pergi menjelajah bumi dan melaksanakan pekerjaanku dan kembali kepadaku untuk melaporkan. Jika kamu perlukan bantuan, aku akan mengirimkan. Kamu telah dilatih baik dalam menggunakan kuasa-kuasa kejahatan. Misi kamu adalah mendapatkan jiwa-jiwa bagiku. Kamu dapat memikat mereka melalui sihir, agama palsu dan ilmu klenik. Kamu dapat menuntun orang-orang Kristen yang lemah lewat dosa-dosa kedagingan. Kamu dapat menanamkan benih keraguan mengenai kebenaran Firman Alah. Tarik laki-laki dan wanita-wanita menjauhi Injil Yesus Kristus dan hancurkan mereka jika kamu bisa."
Sebuah setan tinggi dibawa kepada setan. Ia mengambil kertas-kertas dari setan tersebut dan mulai membacakan banyak hal kepada wanita-wanita itu. Beberapa hal saya mengerti, tetapi beberapa tidak.
"Ambil satu jiwa seminggu," setan melanjutkan, "dan kerjakan jiwa itu dalam satu minggu. Aku berikan kamu 3 minggu untuk merusak satu jiwa ini, lalu laporkan kepadaku kamu tidak akan kekurangan sesuatu apapun, karena kekayaan yang mewah diberikan kepadamu. Ingatlah bahwa yang kamu menangkan, pada gilirannya akan memenangkan jiwa yang lainnya untuk aku. Bekerja keraslah kau, dan aku akan memberimu hadiah. Jika kamu tidak menurut perintahku, aku akan membuka kedokmu kepada dunia, siapa sebenarnya kau ini.
Ingat, kamu mempunyai kuasa untuk merubah bentuk sesuai dangan yang kamu ingini. Aku akan mengirim kepadamu apa pun yang kau perlukan untuk bisa berhasil. Kini pergilah dan laksanankanlah pekerjaanku dan kembalilah satu bulan lagi."
"Saya akan menang terhadap Allah!" teriak setan ketika melambaikan tangannya lagi, dan wanita-wanita cantik itu mulai turun ke bumi.
Saya melihat di mana wanita-wanita itu berdiri, hanya tertinggal api saja. Saya perhatikan ketika setan berkata kepada kedua orang yang bersama dia,"lihat"! Dan menunjuk kepada dinding dengan layar film itu."Aku menbenci Allah,"ia berkata,"Dan ini akan melakukan pekerjaan baik bagiku."Pada layar saya melihat bahwa wanita-wanita cantik itu kini ada di dalam kota-kota, toko-toko, gereja-gereja dan bar-bar untuk melakukan pekerjaan jahat mereka. Itu adalah roh-roh pemikat, setan-setan dari neraka yang dilepaskan ke dalam dunia dan orang-orang tidak tahu mereka adalah setan.
Kuasa setan itu sungguh-sungguh ada, saya pikir. Mereka sungguh-sungguh di sana menipu siapapun yang bisa ditipu. Mereka mengelabuhi, membohongi dan mencuri membuat orang-orang menjadi murid-murid setan.
Layar film tiba-tiba menghilang dan saya memperhatikan setan dan kedua orang yang bersamanya menghilang dalam hembusan asap.
Kemudian Yesus menunjukkan saya sebuah lonceng raksasa yang membentang atas seluruh dunia. Dan saya mendengar detak-detak lonceng tersebut. Jarum jam menunjukkan hampir pada posisi pukul 12 dan jarum menitnya berlari memutar sampai berhenti pada 3 menit sebelum 12. Dengan diam-diam jarum menit mendekati jarum jam. Selagi bergerak, detak-detak bertambah keras dan keras terdengar sampai sepertinya memenuhi seluruh bumi.
Allah berbicara seperti terompet dan suaraNya gemuruh bagaikan banyak air,"dengarlah apa yang dikatakan roh kepada gereja-gereja."Dia berkata,"Bersiaplah, karena pada waktu kamu tidak mengira, Aku akan datang lagi. Aku mendengar lonceng berbunyi pukul 12. Mempelai lelaki datang untuk menjemput mempelai wanitanya."
Apakah Anda sudah siap akan kedatangan Kristus, sahabatku? Atau Anda seperti mereka yang mengatakan, "Tidak hari ini,Tuhan!"Maukah Anda memanggil Dia dan diselamatkan? Maukah Anda memberi hati Anda kepadaNya hari ini?
Ingatlah, Yesus bisa dan mau menyelamatkan Anda dari segala kejahatan, apabila Anda memanggil Dia hari ini dan bertobat. Berdoalah bagi keluarga Anda dan yang Anda kasihi, agar mereka mau datang kepadaKu sebelum terlambat.
Dengarlah seperti Yesus katakan, "Aku akan melindungimu dari kejahatan. Aku akan menjaga dalam segala jalanmu. Aku akan menyelamatkanmu. Aku akan menyelamatkan mereka yang kau kasihi. Panggilah Aku hari ini dan hiduplah."
Dengan mencucurkan air mata, saya berdoa agar semua yang membaca buku ini akan menyadari kebenaran sebelum terlambat. Neraka adalah untuk selama-lamanya(abadi). Saya mencoba sejauh kemampuan saya untuk mengungkapkan semua yang telah saya lihat dan dengar. Saya tahu hal-hal tersebut adalah benar.
Selama Anda membaca sisa buku ini, saya berdoa agar Anda mau bertobat dan menerima Yesus Kristus sebagai Juru Selamat Pribadi Anda.
Saya mendengar Yesus berkata,"Sudah waktunya untuk pulang, kami akan kembali lagi besok."

0 komentar:

Doa Untuk Anda

Apakah Anda Ingin mendapat kiriman text Doa-Satu-Menit setiap hari ? Kirim Email Kosong ke : doa-satu-menit-subscribe@yahoo.com
Tetapi carilah dahulu Kerajaan Allah dan kebenarannya, maka semuanya itu akan ditambahkan kepadamu. (Matius 6:33)

Jika Kamu di Surabaya, Stay Tuned at

  • Bahtera Yuda at 96.4 MHz
  • Bethany FM at 93.8 MHz
  • Nafiri FM at 107.10 MHz

Firman Tuhan Untuk Anda

"Akulah roti hidup yang telah turun dari sorga. Jikalau seorang makan dari roti ini, ia akan hidup selama-lamanya, dan roti yang Kuberikan itu ialah daging-Ku, yang akan Kuberikan untuk hidup dunia." (Yohanes 6:51)




Akulah gembala yang baik dan Aku mengenal domba-domba-Ku dan domba-domba-Ku mengenal Aku sama seperti Bapa mengenal Aku dan Aku mengenal Bapa, dan Aku memberikan nyawa-Ku bagi domba-domba-Ku. (Yohanes 10:14-15)




“Kata Yesus kepadanya: "Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku.” (Yohanes 14:6)




Jawab Yesus: "Akulah kebangkitan dan hidup; barangsiapa percaya kepada-Ku, ia akan hidup walaupun ia sudah mati, dan setiap orang yang hidup dan yang percaya kepada-Ku, tidak akan mati selama-lamanya" (Yohanes 11:25-26)




Bukan kamu yang memilih Aku, tetapi Akulah yang memilih kamu. Dan Aku telah menetapkan kamu, supaya kamu pergi dan menghasilkan buah dan buahmu itu tetap, supaya apa yang kamu minta kepada Bapa dalam nama-Ku, diberikan-Nya kepadamu. (Yohanes 15:16)




“Janganlah hendaknya kamu kuatir tentang apapun juga, tetapi nyatakan lah dalam segala hal keinginanmu kepada Allah dalam doa dan permohonan dengan ucapan syukur. Damai sejahtera Allah, yang melampaui segala akal, akan memelihara hati dan pikiranmu dalam Kristus Yesus.” (Filipi 4:6-7)




-----000000------00000------00000---------